-------------Lanjut Elleanor pov:
Pemandangan didepan ku membuatku membeku,kakiku mulai lemas... kumohon kenapa harus tempat ini? kenapa mereka membawaku ketempat ini lagi.Saat itu kurasakan bibir ku kelu,sedangkan yg lain hanya diam mematung sama sepertiku.
"A..Apa maksud semua ini?"pertanyaan yg tak tau harus aku tujukan pada siapa.
Seketika muncul seseorang yg menghampiri kami,orang itu tak asing lagi,orang itu semakin mendekat hingga aku dapat melihat wajahnya,tak salah lagi dia orang yg dulu tidak menganggap ku sebagai keluarganya,orang kedua yg paling kubenci,dia kakak yg sama brengseknya dengan alpha itu,dia adalah 'Mike'.
" Sandy "suara itu,mike memanggil namaku sendu.
"Apa ini bagian dari rencana kalian? Dengan menipu lalu membawa ku ke tempat ini? "ucapku dengan nada dingin,terkesan menyiratkan kebencian yg sangat dalam.
"Bukan begitu sandy , Kami sungguh menyesal atas kejadian dulu,kami membutuhkan mu,terlebih Jaden membutuhkanmu "
jawab Mike dengan nada yg masih sama yakni sendu,tapi kali ini bercampur dengan kesedihan.
" Jangan sebut nama brengsek itu,kalian semua sama saja,kalian semua 'Monster', kenapa baru menyesal sekarang setelah sekian lama?"
kata kata itu dengan begitu lancar keluar dari mulutku, aku berusaha mengendalikan emosi tubuhku yang mulai agak tidak terkendali. Ingat Aku adalah 'Controller of nature',terkadang kekuatan ku bisa tidak terkendali jika aku sedang emosi.
" Elleanor,tenang...tenang kau tau apa yg terjadi jika kekuatan mu yg mengendalikan tubuhmu??"
kali ini kak jeremy dan kak calvin, berlari mendekatiku. mereka tau karna warna mataku yg mulai berubah warna disertai dengan warna rambutku yg juga berubah,awalnya mataku berwarna coklat tua,kini mulai berubah menjadi hijau zambrud,sedangkan rambutku yg awalnya berwarna perak kini mulai ada garis garis coklat.
"Ekhhh,aku tak bisa menahannya kepalaku sakit sekali,kumohon. tolong aku,Mereka akan menyakiti ku lagi,aku masih belum sanggup untuk memaafkan mereka"
ucapku sambil memegang kepalaku yg terasa sakit,di iringi air mata yang mengalir dipipiku, aku sudah tidak tahan lagi, segala kenangan buruk itu kembali lagi.
"Joan bawa obat penenang nya kemari,dan alexa jaga zora dan azura" Teriak kak calvin sambil menahan bahuku yg lemas.
sesaat kemudian kulihat kak joan membawa obat penenang yg langsung disuntikkan padaku. kemudian yg terjadi adalah 'hening',tidak ada yg membuka suara sampai satu suara menginterupsi kami.
"Sebenarnya ada apa ini?"
JADEN CHRISTIAN WILLIAM POV:
Sekarang aku sedang berada diruangan disibukkan dengan berkas berkas pack,yg kebanyakan terbengkalai.
sampai saat aku mendengar sesuatu,saat aku melirik keluar jendela yg kulihat adalah mobil sedan hitam yg digunakan utk menjemput 'Mate' ku telah ter-parkir didepan pack house,tapi yg membuatku heran,aku dapat melihat ada Mike yg berhadapan dengan beberapa orang.
tunggu...gadis yg sepertinya ditopang oleh seorang pria,gadis itu familiar sekali.
Butuh beberapa saat utk menuju pintu depan pack house.Saat itu tak menunggu waktu lama aku keluar menuju tempat Mike.
tapi suasana disana membuatku bingung siapa orang orang itu,dan gadis yg tepat berada ditengah tengah mereka,gadis itu...tak salah lagi adalah elleanor.
"Sebenarnya ada apa ini?"akhirnya aku membuka suara,sekarang aku sudah berdiri tepat berada tak jauh dari mereka,sehingga aku dapat melihat wajahnya,wajah cantik Mate ku.
"Apa yg terjadi disini Mike " aku bertanya lagi pada Mike,tapi sebelum Mike membuka suara,tiba tiba seseorang menyela.
"Jadi anda alpha jaden itu,maaf jika saya lancang...tapi apa maksud anda membawa kami kemari alpha "ucap orang itu,aku tau dia juga seorang werewolf,aku dapat mencium baunya,walau aku juga tau ada seorang manusia disini.
ya laki laki yg berdiri tepat disebelah Elleanor,tapi bukan yg menopang tubuhnya.
"Aku tidak ada maksud membawa kalian ini kemari,tugasku sebenarnya hanya ingin membawa 'Mate' ku,aku membutuhkannya,aku sadar aku mencintainya"
jawabku sambil menatap Elleanor dengan tatapan yg dipenuhi kerinduan, aku sangat merindukan gadisku.
"Hah!apa aku tidak salah dengar ? kau bilang 'Mate' mu,setelah semua yg kau lakukan dulu bahkan hampir mereject ku,kau masih bilang kalau aku 'Mate' mu... jaden,kau pikir luka yg kau ukir selama ini akan sembuh saat kau mengatakan cinta?kebohongan apa yang kalian siapkan brengsek!"
aku kaget dengan ucapan Elleanor yg begitu penuh dengan kebencian,dan ini membuat hatiku sangat sakit.
bahkan dari tatapan nya saja aku dapat melihat sorot kebencian dan terluka...oh Moon Goddes,apa aku telah melukainya sedalam itu?.
_________________________________________
Sampai jumpa dipart 13
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STRONG LUNA
Werewolf~~~~~~by:anastasyashn01 Mencintai seseorang,kadang bisa menjadi sebuah pekerjaan yg sulit..... Elleanor. Sandy. A Amazing Cover by: @crayoncotton