PART 23

29.9K 1.5K 22
                                    

LANJUT JADEN CRISTIAN WILLIAM POV :
Setelah percakapan tadi ,akhirnya sandy pergi kekamarnya sedangkan aku??? Aku juga diruangan kerjaku sekarang bersama mike sedang menyelesaikan beberapa tugas pack dan persiapan utk festival  minggu depan ......

Tapi sebenarnya pikiranku masih tidak fokus, aku ingin berbicara dengan Dave si laki laki yg dicium sandy tadi itu.... "Alpha,apakah anda ada masalah ???"aku tersentak kaget karna mendengar mike bertanya

"Tidak.... "Kataku bohong"aku hanya memikirkan tentang festival nanti, dan ....oh.. Mike apa kau sudah tau aku mengundang 'mereka'???"lanjutku sekaligus bertanya ...."ya saya sudah tau alpha, dan katanya mereka ingin datang .....tadi saya bertemu dengan charlotte saat keluar dari rumah sakit ,dia bertanya jika sandy memang benar benar kembali ....."jawab mike.

Aku kembali mencoba utk fokus pada kerjaan ku tapi tetap tak bisa, hingga akhirnya aku memilih keluar....

---------------elleanor pov :
Sekarang aku berada dikamar ,sedang berbaring yah tenagaku terkuras habis dengan apa yg terjadi hari ini..... Sepertinya aku butuh istirahat,dengan lambat aku mengambil ponselku diatas nakas,lalu memutar music player dan memilih music, aku memilih lagu yg lebih melow ......karna menurutku artinya sangat mendalam dan tidak jauh dari kisah hidupku......

"Hi.... "Suara itu sedikit mengagetkan ku, tunggu ini suara 'Cassie' serigala ku.... Serigala yg selama ini aku kira telah hilang di telan bumi...
"Cassie ?kau kah itu??? "Kataku memastikan, tapi aku yakin ini pasti suara cassie.... "Ya ini aku, maaf karna mendiamkan ku selama ini"ucapnya memindlink diriku

"Oh MoonGoddes, kemana saja kau selama ini huh? Kukira kau marah padaku cassie... Kau tidak tau bagaimana aku..... Aku sangat merindukanmu "aku hampir menangis saat mengatakan kalimat itu ,ya aku sangat merindukan cassie bahkan sangat merindukannya

"Maaf  sandy, selama ini aku bersembunyi aku takut saat kita kembali lagi disini, aku masih yah... Kau taulah.. Terbayang masa lalu "jawabnya santai ,aku tidak menyangka dia bisa sesantai itu mengatakannya.....
"Kau pikir aku juga tidak terbayang bayang masa lalu???sudahlah aku sedang tidak ingin membicarakan ini "aku memutuskan mindlink sepihak ,aku ingin cassie tau kalau dia telah membuatku menunggu lama....

Dan tak menunggu beberapa lama akhirnya aku mulai terlelap dengan earphone yg masih terpasang ditelingaku.....
Dan jika kalian tau aku memimpikan siapa,aku akan jawab aku memimpikan seseorang dan aku tidak akan bilang itu siapa kurasa kalian harus menebaknya??aku ingin tau kalau kalian bisa menebak dengan benar......
_________________________________________
HAI.... PART INI PENDEK BANGET YAH?? MAAF YA AKU NGEBUT NULISNYA..... SOALNYA TADI AKU HAMPIR LUPA KALAU HARI INI MAU UPDATE JADI AKU CEPET CEPET NULISNYA ......HEHEHE
MOHON VOMMENT NYA YAA

SAMPAI JUMPA DIPART 24
  

THE STRONG LUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang