HAI SEMUA.......
MAAF YA LAMA NGGA UPDATE, BIASA LAGI NGEJAR TUGAS DISKOLAH..... 😝-------------------------------------------------------------
Lanjut Elleanor pov:"Aku sudah meminta hadiah ku" ucapnya membuatku seketika membeku, masih dengan posisi yg sama, yakni menyatukan dahi kami....
Tiba tiba....
PLAAKK....
satu tamparan mendarat dipipi jaden, ya aku menamparnya.....
Dia dengan beraninya mengambil ciuman pertamaku!!!"Kau brengsek!!!"ucapku lirih lalu mendorongnya kasar,sekarang yg aku inginkan hanyalah bertemu dengan kak alexa atau dave, aku ingin mengatakan semua ini....
"Apa yg kau pikirkan jaden??? Apa kau tidak sadar dengan yg kau lakukan huhh??kau jahat"ucapku tapi kali ini dengan sedikit menaikan nada suara ku, saat kulihat dia hanya diam tak mengeluarkan suara....
"aku melakukan itu semua karna aku 'cemburu' saat melihat kau dekat dengan Dave!!aku cemburu karna kau terlihat lebih senang saat dengannya!!!"ucapnya dengan nada yg tinggi, tapi bukan itu yg membuatku kaget melainkan ucapannya barusan, dia bilang dia 'cemburu'???....
Aku membekap mulutku sendiri, tak percaya dengan yg barusan kudengar menahan isakan yg keluar.....
Sungguh sekarang perasaan ku kembali bimbang, ada rasa senang disebagian hatiku saat Jaden mengatakan itu, namun disisi yg lain ada rasa perih dan sakit karna dilukai....."Pembohong.... Kau pembohong yg handal Jaden, jangan berpura pura seakan akan kau cemburu" ujarku lirih, setelah itu berlalu pergi....
Aku kehilangan selera makan ku, sekarang yg kuinginkan adalah menceritakan semua ini pada seseorang.
JADEN CRISTIAN WILLIAM POV:
Aku melihat punggung yg berlalu pergi, aku tau cara ku salah....
Tapi entah mengapa saat tadi melihatnya aku jadi teringat perkataan dave saat di ruang latihan."Dasar bodoh... Kau alpha bodoh! Utk apa kau lakukan itu??? " Chris tiba tiba me mindlink diriku, ya dan dapat kurasakan sekarang dia sedang mencoba menahan amarahnya....
"Aku melakukan semua tadi, karna aku cemburu... " jawabku membela diri
"Seharusnya kau sadar Jaden, kau menciumnya.... Sebesar apapun rasa cemburu mu kau harus menahannya...
Apa kau juga lupa saat dulu kau masih dengan leora, saat itu sandy juga mengalami hal yg sama tapi dia mampu mengatasinya. Apa kau tidak sadar itu???, jangan bertindak seperti seorang pria labil alpha jaden" ucap chris tapi lebih kearah membentak ku, ya memang ucapan Chris juga ada benarnya seharusnya aku tidak boleh bertingkah ceroboh seperti tadi....." arrrghh.... Lalu sekarang aku harus bagaimana Chris??? " tanyaku frustasi.
"Cobalah utk minta maaf, dan buktikan kalau kau mencintainya alpha " ujar Chris sekali lagi lalu memutuskan mindlink....
Kenapa semuanya jadi rumit begini?? Jujur aku tidak tau harus melakukan apa.... Aku memang bukan tipe pria yg selalu romantis seperti pria lain, aku tidak tau caranya membuat kepercayaan Sandy kembali lagi.....
Akhirnya setelah lama terdiam aku memutuskan utk pergi ke ruang keluarga yg berada dilantai 1 ,mungkin aku bisa bertemu dengan mike dan mencoba utk menceritakan semua ini, sekaligus meminta saran.
-
-
-
Setelah beberapa saat akhirnya aku sampai diruang keluarga, aku mencari mike dan kini kulihat dia juga berjalan kearahku...."Alpha saya ingin bicara dengan anda" aku dapat menangkap nada serius dlm cara bicara nya.....
"Baik,tapi sepertinya kita harus mencari tempat yg lebih tertutup"ucapku, karna kami tidak mungkin bicara disini sebab ada beberapa maid yg sedang bersih bersih...
Dan kami memutuskan utk pergi kedanau diperbatasan daerah teritori pack,disini hanya ada kami berdua sehingga terdengar sangat sunyi hingga suara mike menginterupsi.
"Kau apakan adikku???" tanyanya membuatku bingung "aku sempat melihat dia keluar dari lorong, dikamarnya sambil menangis dan pasti itu karna kau"lanjutnya tetapi tetap tenang, walau aku melihat rahangnya yg mulai mengeras....
" aku hanya terbakar rasa cemburu, akibat perkataan dave hingga akhirnya aku mencium Sandy " jelasku, dan selanjutnya yg kudapat adalah pukulan dari mike....
Bughh...
Bughh....
Beberapa pukulan kuterima dari mike yg menyebabkan lebam.
"Kau pantas menerimanya"desisnya lalu berhenti menonjok ku.....
"Walau kau temanku Jaden, tapi aku tidak bisa membiarkan kau melukainya lagi, dia sudah terlalu banyak meneteskan air mata." Ucapnya "aku akan terus melindungi Sandy, sekalipun dia tidak peduli dan jika harus menjauhkannya darimu, kalau itu memang bisa membuatnya kembali tersenyum" lanjut nya, setidaknya aku tau kalau mike benar benar menyesal atas kesalahannya...."Hmmm.... Kurasa kita dlm keadaan yg sama, mencoba membuat Sandy kembali percaya, tapi aku tak akan menyer-"ucapanku terpotong saat mike menyela nya.
"Kesempatan mu semakin sedikit Jaden, jadi bergeraklah dengan cepat aku mendukungmu"
_________________________________________
HAI....
MOHON VOTE&COMMENT NYA YAA!!!
SEMOGA PART INI NGGA MENGECEWAKAN YA, SEMOGA KALIAN SUKASAMPAI JUMPA DIPART 27
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STRONG LUNA
Hombres Lobo~~~~~~by:anastasyashn01 Mencintai seseorang,kadang bisa menjadi sebuah pekerjaan yg sulit..... Elleanor. Sandy. A Amazing Cover by: @crayoncotton