PART 35:END

33.1K 1.2K 48
                                    


Mencintai seseorang,kadang bisa menjadi sebuah pekerjaan yg sulit.....

Menguji kesabaran,perjuangan dan kesetiaan dari seseorang yg ingin mencintai.

Dimana sebuah rasa sakit adalah resikonya. Tapi itulah namanya cinta

Cinta yg sesungguhnya...... Yg tak akan berubah seiring bergantinya zaman, yg tak akan hilang meskipun takdir memisahkan, yg akan kekal hingga jantung tak lagi berdetak.
                         Elleanor.Sandy.A
        Untuk cinta yg sempat dipisahkan                                                 
                              Oleh takdir....

_________________________________________

--------------- Elleanor pov:

"Jika saat perang usai,aku ingin....
Kaulah yg datang menjemputku dengan begitu aku akan memaafkan mu, dan saat kau datang kau akan melihat ku bukan sebagai Sandy yg dulu melainkan sebagai pasangan hidupmu."    itulah yg kukatakan pada Jaden sebelum berbalik dan berlari pergi, saat berbalik aku dapat mendengar nya mengatakan sesuatu yg entah kenapa membuatku semakin percaya......Percaya kalau dia bisa melakukan syarat yg kuberikan.

Tidak ada yg berbicara selama kami dalam perjalanan hanya Suara para penjaga yg beberapa kali memberitahukan kalau kami sudah dekat dengan camp persembunyian.

Dan benar saja setelah berjalan beberapa dan memasuki semak belukar akhirnya kami bisa melihat camp.

"Luna mari ikut kami,ayah dan ibu Alpha ingin bertemu dengan mu" ujar seorang warrior ketika kami sudah tiba di camp.jika dulu biasanya Dave dan kak Calvin yg selalu menemani ku tapi tidak kali ini, karna mereka berdua hanya bisa menunggu diluar saja.

Aku memasuki ruangan tersebut dan melihat Alpha dan Luna terdahulu disana.aku menunduk hormat karna bagaimanapun juga mereka pernah menjadi pemimpin Wintermoon pack.

"Jangan terlalu formal pada kami sayang" ucap ibu Jaden lalu menarikku semakin dekat dengan mereka.

"Elleanor sandy anderson , anak dari sahabatku Jason dan Mate dari anakku Jaden" ujar Alpha saat aku sudah berada dihadapan mereka."Ya Alpha" Jawabku lalu menunduk hormat sekali lagi.

"Sebelumnya Kami ingin meminta maaf padamu.....atas perlakuan Jaden yg buruk padamu dulu"ucapan dari ibu Jaden membuatku tersentak kaget, karna kupikir mereka tidak akan mengungkit kejadian masa lalu ku disini.

"Tak apa apa Alpha, lagipula saya sudah melupakannya"ucapku

walau tidak sepenuhnya benar, karna sebenarnya aku baru mulai melupakannya bukan sudah melupakannya.

"Kami sangat berterima kasih, walau kau belum sepenuhnya menerima permintaan maaf Jaden, tapi tidak apa apa bukan itu yg ingin kami sampaikan sekarang" ucapan Alpha membuatku penasaran.

"Apa yg ingin anda bicarakan Alpha??? "Tanyaku karna terlampau penasaran dengan apa yg ingin ditanyakan Alpha.

"Controller of nature"

"Kami tau semua ini dari Beta Jaden yakni Zack. Kau dan ibumu cori mempunyai kekuatan yg sama"ujar ibu Jaden, ketika melihat raut wajahku yg terkejut. Aku tak menyangka kalau mereka juga mengetahui kekuatan yg di

"Elleanor sebenarnya kam-"

"Sandy itu nama panggilan saya Alpha" ralatku saat Alpha menyebut nama lengkap ku.

"Sandy sebenarnya kami ingin membicarakan soal kekuatanmu dan ibumu yakni kekuatan khusus yg diberikan oleh MoonGoddes.yg kami tau ibumu bisa mengendalikan Beberapa Elemen, tapi tidak bisa menyempurnakan nya hingga ia bertemu dengan ayahmu"kali ini aku sungguh tak mengerti...

THE STRONG LUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang