PART 16

34.2K 1.9K 30
                                    


---------------lanjut elleanor pov:

"Ada perkembangan apa?" Dave bertanya padaku yang kini sudah dalam posisi berdiri.

"Aku sudah mulai bisa mengendalikan Elemen air" kataku sambil menarik lengan nya utk berdiri, dia kelihatan kaget sekali dengan pernyataan ku ini karna yg dia tau selama ini,elemen yg paling susah untuk ku kuasai adalah Air.

"Kau tidak bercanda kan Sandy? wiih kau hebat, aku masih  shock " dia menghambur ke pelukan ku sambil menyunggingkan senyum tulusnya.

aku pun ikut tersenyum dengan begini aku bisa lupa dengan masalah ku sejenak, walau sebenarnya dalam hati kecilku aku berharap jika Jaden yang sekarang sedang memelukku, tapi itu mustahil.

"Terima kasih, tapi sekarang kau harus jadi bahan untuk percobaan ku!"

ucapku masih dengan memeluknya,saat itu kurasakan tubuhnya kaku.yah dulu dia juga jadi bahan percobaan ku utk latihan elemen tapi yg terjadi malahan dia harus masuk rumah sakit karna badannya luka bakar, saat itu aku berlatih elemen api haha..

"Apa kau bercanda Sandy? aku tidak siap" jawabnya yang membuatku seketika tertawa terbahak bahak bagaimana tidak dia itu kan pria seharusnya dia berani.

" Haha kau ini, aku pastikan latihan kali ini tidak ada luka sedikit pun dan" ucapku lagi sebelum melanjutkan perkataan ku

"jika kau berhasil aku akan mencarikan pacar pria untuk mu...."

saat aku sudah menyelesaikan kata kata ku, seketika dia melepaskan pelukanku.

"Tidak perlu, aku akan melakukannya dengan sukarela " ucapnya lalu langsung berjalan menuju tempat disebrang ku,dia memberi ku kode jika dia sudah siap.

Aku pun segera mengambil konsentrasi, dengan menutup mata mencoba memikirkan satu hal yaitu Air, yah semua yg berkaitan dengan  air,seketika aku dapat mendengar suara air yang seakan akan terangkat lalu tiba tiba.

"Aaakkh... "

suara teriakan dave membuatku segera membuka mataku, saat itu kulihat dave terduduk di tanah dengan badan yang basah kuyup, dia sepertinya terhempas sedikit jauh karna dia duduk bukan ditempat yg sama saat dia berdiri tadi.

"Hahh? Dave sedang apa kau disitu? apa kau tidak apa-apa? " aku berlari mendekati Dave tapi jujur saat ini aku sangat ingin tertawa melihat kondisinya yang basah kuyup.

"Hhh.... Astaga, apa kamu tidak lihat aku lagi kenapa? tadi kamu berhasil membuat air itu menyerang ku,puaskan? " jelasnya panjang lebar dengan muka yang cemberut.

"Hahaha maaf Dave aku tidak bermaksud, jadi kau mau memaafkan ku?" ucapku tapi masih tetap tertawa.
yah jarang jarang Dave bisa basah kuyup begini apalagi dia itu pria yg paling menjaga penampilan nya,walau sebenarnya dia itu gay.

"Aku mau memaafkan mu jika kau menciumnya disini." Dave berdiri sambil menunjuk nunjuk pipi kanan dan kirinya dan aku tau apa maksudnya, akupun hanya mendengus kesal dan maju beberapa langkah setelah itu mencondongkan badanku, seketika...
.
Cupp...
.
Satu kecupan manis mendarat di pipi kanan dan kiri Dave, mungkin kalian berpikir jika ini hal yang tidak wajar.

tapi aku dan Dave memang sering begitu,saling mencium pipi kiri dan kanan sudah menjadi hal biasa karna kami sering melakukannya, tapi ingat tidak lebih dari itu.

"Bagaimana apa aku sudah dimaafkan? " tanyaku lagi.

"Hmmm, karna kau sudah menciumku jadi aku memaafkan mu" ucap Dave yang membuatku bernafas lega.

Beberapa saat kemudian kami memilih untuk kembali ke Pack house,untuk mencegah Dave yang tampaknya sudah kedinginan.

mungkin hari ini memang tidak diawali dengan peristiwa yang baik,tapi aku bersyukur karna Dave bisa menjadi pengalih perhatian yang baik.

JADEN CHRISTIAN WILLIAM POV:

Seketika hatiku merasa sesak melihat pemandangan yang ada didepan ku,memang aku baru sampai ditempat ini, aku berniat utk mengikuti Sandy tapi yang kulihat malah membuatku sakit hati.

Sandy mencium pipi pria itu, bahkan mereka berdua terlihat santai saja yah mereka tidak menyadari kehadiranku, apa ini yang sandy rasakan saat melihatku dulu berciuman dengan leora? sesakit inikah?

Aakh, sekarang pikiranku kosong banyak yang mengisi otak ku,terutama tentang Mate ku, sekarang aku dapat merasakan luka yang dulu juga dia rasakan bahkan mungkin sakit hatiku yang sekarang masih kalah dengan sakit hatinya dulu.

Apa aku sudah terlambat?

_________________________________________

HARAP BERI VOTE AND COMMENT NYA YAAA.....
MAKASIH SEBELUMNYA YG UDAH COMMENT DI PART SEBELUMNYA,BUAT AKU JADI TAMBAH SEMANGAT!

SAMPAI JUMPA DI PART 17

THE STRONG LUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang