PART 21

33.1K 1.6K 18
                                    

-----------Elleanor pov:

Aku perlahan membuka mataku,menyesuaikan cahaya yg masuk kedalam mataku,setelah beberapa saat akhirnya aku bisa melihat ruangan yg dindingnya ber-cat putih polos,serta orang yg kini tertidur disofa disamping tempat tidurku.....

Aku tau tempat ini,rasanya aku sudah pernah kesini.....ya aku ingat ini adalah ruangan rumah sakit winter moon pack,sekali lagi aku mencoba mengingat apa yg terjadi sebelumnya,mulai dari aku berkelahi dengan leora atau lebih tepatnya aku yg menyerangnya,lalu Jaden yg membelanya....aku tersenyum getir mengingat bagian itu,lalu setelah itu aku berdebat dengan Jaden dan yg terakhir adalah semuanya gelap....ya aku pingsan.......berarti mereka membawaku kesini,kerumah sakit
"Ohh sandy kau sudah bangun??"seru seseorang yg kukenal suaranya,dia adalah Dave,aku memutar bola mataku kesal "memangnya kau tidak lihat keadaan ku sekarang huhh??aku memang sudah bangun,bahkan aku bangun sudah saat kau masih asik didunia mimpi"ucapku,seketika dia berjalan ke arahku sambil tertawa lalu memelukku, "hahahaha....ok...ok..Maafkan aku,tadi aku mengantuk sekali jadi ketiduran,apalagi suasana nya sedang hujan begini,aku jadi tambah lelap tidurnya"dia melepaskan petikannya lalu mengacak ngakak rambutku.......

Tapi ada satu yg menjanggal dipikiranku....
"Dave apa kau yg membawa dan menjaga ku dari tadi??"tanyaku penasaran karna aku merasa selama aku pingsan aku mendengar ada   seseorang yg terus mengatakan maaf, menjaga ku tapi ku rasa itu bukan Dave.....entahlah....
"Hmmm,sebenarnya yg membawa mu kemari bukan aku tapi alpha jaden,dia menjagamu selama beberapa saat namun ketika aku datang dia langsung pamit utk kembali ke pack house dia bilang dia ada urusan mendadak....."jelas Dave panjang lebar,sekarang aku mengerti siapa yg tadi kudengar sedang meminta maaf,walau hanya samar samar.....
"Ok,lalu kapan aku bisa keluar dari tempat menyedihkan ini?"tanyaku membuat dave tertawa lagi...
"Mungkin sebentar lagi,karna kita harus menunggu yg lainnya kemari,tapi tunggu kau belum makan kan?aku akan membelikan mu makanan,setidaknya perutmu bisa ada isinya,dan aku tidak menerima penolakan...."ucapnya lagi,saat aku baru saja akan membuka mulutmu utk berbicara.......
Sebelum pergi dave mencium puncak kepalaku,lalu setelah itu ia hilang dibalik pintu......
Aku mengambil handphone ku diatas nakas,mencoba mengalihkan perhatianku yg sejak dari tadi terus memikirkan beberapa saat yg lalu....

JADEN CRISTIAN WILLIAM POV:

Aku berada dipack house sekarang,tadi aku mendapat mindlink dari zack,katanya dia ingin menanyakan soal festival yg akan diadakan minggu depan bertepatan dengan ulang tahun ku yg ke 20 tahun......
Festival sengaja dilakukan agar lebih memeriahkan acara nya,lagipula mom and dad juga akan hadir jadi aku harus menyiapkan nya dengan tepat........
"Alpha,saya tadi baru bertemu dengan para pekerja yg membangun panggung utk pertunjukan,mereka bilang panggungnya sudah hampir selesai...."ucap zack masuk ke ruangan ku "baiklah zack,jangan lupa utk membagikan undangan pada semua orang...."kataku kembali fokus pada berkas berkas yg menumpuk dimeja, "tapi alpha apa....kita perlu mengundang mereka???"tanya zack membuatku langsung menoleh padanya,aku mengerti 'mereka' yg dimaksud zack adalah orang orang yg dulu tinggal dipack house ini,kalian masih ingat charlotte???ya temannya leora.... dulu sebelum peristiwa itu terjadi mereka tinggal disini bukan cuma Charlotte ada beberapa orang lainnya,tapi setelah kejadian Elleanor kabur....aku menyuruh mereka semua utk pergi dari pack house dan menyuruh mereka tinggal dirumah penduduk......
"Hmmm undang saja mereka,lagipula semua nya berhak datang di acara ini bukan???"kataku akhirnya kembali lagi bergulat dengan berkas berkas...

--------------Elleanor pov:
Setelah tadi menunggu hampir setengah jam akhirnya dave datang bersama dengan kak calvin, jeremy, joan,alexander beserta dengan sofa dan azura.....
"Aunty....ada yg cakit ngga??"tanya zora polos, "ngga kok udah ilang sakitnya karna tadi dicium sama zora"ujarku membuat zora memelukku....."yah kok cuma zora yang dipeluk,azura marah aja deh!!"aku mendengar azura yang berlari kearah kak alexa,aku hanya tertawa....mereka sudah seperti anakku saja,kak joan dan yang lainnya mendekati ku...
"Sandy kau baik baik saja kan???"tanya kak joan mengelus rambut ku sayang,dia membuatku seperti bayi tapi itulah kak joan sama seperti kak alexa mereka selalu saja memanjakan ku seperti anak mereka sendiri....."aku baik baik saja kok,lagipula maaf karna telah membuat hari kedua kita disini menjadi tidak menyenangkan"jawabku menyesal,karna ini adalah hari kedua kami disini dan sudah banyak kejadian buruk yg terjadi....
"Ummm sandy,jujur aku dan calvin sangat terkejut saat kau memakai Elemen air,yg kami tau elemen paling susah utk kau kendalikan adalah air,kami juga minta maaf karna kami tadi tidak dapat membantumu,sebenarnya tujuan kami membiarkan mu menyerang leora karna kami pikir wanita itu sudah sangat keterlaluan"jelas kak jeremy diiringi kak calvin yg mengangguk....

"Tidak apa apa kak,soal Elemen itu aku baru memberi tahunya pada Dave,rencananya kami akan memberi tahu kalian tapi menunggu waktu yg pas"jawabku lagi,saat itu obrolan kami terus berlanjut hingga sampai kami pulang ke pack house.....

_________________________________________
HAI JUMPA LAGI......MAAF AKU LAMA UPDATE NYA SOALNYA KUOTA DATAKU HABIS....HEHEHE
MOHON VOTE&COMMENTNYA YAA,MAAF JIKA PART INI KURANG MENARIK.....

SAMPAI JUMPA DIPART 22...
TAPI MUNGKIN DIA MINGGU DEPAN YAH UTK INFO SELENGKAPNYA KALIAN BISA BACA DI NOTE....

THE STRONG LUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang