Haiii 😀😀😀....apa kabar semua???
Sebelumnya aku mau ucapin selamat Natal buat semua nya!!!! Dan tahun baru 😁😁😁Maaf karna aku telat update,,, aku ngga update karna aku lagi liburan sama keluarga ku.... Ditambah lagi dikampungku itu jaringan nya susah..jadi aku belum bisa update....
Maaf yaa,karna aku udah telattt banget!!!!
________________________________________-----------------Elleanor pov:
Langit senja berwarna orange disertai suara burung pipit bagaikan sebuah musik penenang....
Itulah yg kudengar ditepi danau dekat dengan teritori pack, saat tadi keluar dari ruangan alpha satu satunya tempat yg terpikirkan olehku adalah danau ini...Dulu juga aku sering kesini, ketempat ini saat aku masih tinggal disini dulu..
Tidak ada yg berubah, semuanya masih tetap sama......
Bahkan tempat ini selalu menjadi tempat aku menghilangkan stres, sama seperti sekarang....Mencoba menyingkirkan segala ingatan selama beberapa jam ini... Itulah yg kulakukan sekarang walau pasti pikiran itu akan tetap mengganggu pikiran ku....
Satu nama yg selalu bisa membuatku stres seperti sekarang...
Jaden....
Orang yg kubenci sekaligus orang yg masih kucintai, mungkin orang lain mengira aku terlalu bimbang, namun entah kenapa perasaan itu masih belum hilang.....
Aku sudah pernah mencobanya berulang kali, tapi disaat yg sama aku pasti akan selalu teringat wajahnya....Sreekk.... Sreekkk....
Tiba tiba suara rumput kering yg terinjak mengisi rongga telingaku, tak lama kemudian saat aku berbalik dengan sedikit waspada yg kudapati hanyalah kak jeremy yg sedang berdiri berjalan ke arahku..
"Hai sandy.... "Sapanya sembari duduk disebelahku, aku hanya membalasnya dengan senyuman....
"Kenapa kau kesini??? Anggota pack sibuk mencarimu,"
"Aku hanya ingin menenangkan diri, aku bingung dengan keputusanku, logika ku berkata aku benar,namun hatiku berkata kalau keputusan yg kuambil itu salah... "Jelasku
"Yaah,aku memang tidak sepandai calvin jika utk memberikan solusi padamu... Namun sandy percayalah pada dirimu sendiri, pada hatimu.... Karna tidak semua pendapat dari logika benar" ucap nya lalu menatap langit sore, sebelum kembali melanjutkan....
"Karna menurutku dari hati itulah sebuah perasaan berasal,namun kau juga hrs memakai logika mu utk menyeimbangkan nya... "Kak jeremy selesai berbicara...
Akhirnya aku sedikit terbantu dengan motivasi kak jeremy,walau perasaan bimbang itu masih ada..... Jujur sebenarnya aku tidak bisa membenci wajah itu terlalu lama.... Apalagi saat melihat tatapannya Penuh penyesalan, dan aku tau itu bukan-
hanya sekedar kebohongan....
-
-
-
-
Setelah tadi beberapa saat berbincang akhirnya kak jeremy mengajakku kembali ke packhouse, dia berjanji juga akan menceritakan kenapa acara ulang tahun jaden dibatalkan.....Kami memasuki pintu masuk packhouse, hal pertama yg kulihat adalah keluarga ku termasuk dave sedang duduk disofa ruang tamu, sebelum aku menghampirinya aku dia sudah terlebih dahulu menghampiriku....
"Astaga.... Kau darimana saja??? Kami semua mencarimu sandy"ucap dave datang ke arahku
"Aku hanya dari danau saja... "Ucapku tersenyum namun tiba tiba senyumanku luntur saat melihat siapa yg datang tepat agak berdiri jauh di belakang dave.
"Sandy... Kau tau kami semua khawatir padamu,, aku khawatir padamu... "Ucap dave lagi namun aku tidak lagi mengarahkan pandanganku padanya.... Pandangan ku tertuju pada seseorang dibelakang dave yg sedang menatapku juga namun dengan sorot mata penyesalan.....
"Mmm... O.. Ohh aku senang jika kau k.. Khawatir p.. padaku, itu artinya kau c.. Cinta padaku"ujarku lagi dengan kalimat terbata bata sambil mengalungkan kedua tanganku dileher dave lalu berjinjit mencium kedua pipinya....
Aku sempat melirik kearah kak jeremy dan yg lainnya terkesiap kaget karna ulahku, lalu pandanganku beralih ke sosok yg ada agak jauh dibelakang dave.....sorot mata terluka,sakit, penyesalan, terpancar dari Mata itu.... Sangat terlihat jelas wajahnya yg terluka....
Aku juga dpt mendengar Cassie yg meraung raung sedih didalam pikiranku.
Dave yg mendapat perlakuanku hanya diam, dia masih kaget.... Setelah agak lama dlm keadaan hening akhirnya aku memeluk dave, mencoba bersembunyi dibalik dada bidang dave... Aku tak mampu melihat tatapan kepedihan dan senyum pahit Jaden....
Entah kenapa aku bingung sesaat setelah tadi aku pergi ke danau tiba tiba perasaanku,berubah semua tembok yg kubangun dihatiku utk menghentikan jaden runtuh.....perasaan benci, marah seketika hilang saat menyadari perkataan kak jeremy tadi...
Ya tuhan aku tak mampu lagi dengan semua ini,,, tolong aku!!!!
________________________________________
Harap vote and comment nya yaaa!Sampai jumpa dipart 31
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STRONG LUNA
Werewolf~~~~~~by:anastasyashn01 Mencintai seseorang,kadang bisa menjadi sebuah pekerjaan yg sulit..... Elleanor. Sandy. A Amazing Cover by: @crayoncotton