Chapter 1

28.7K 305 13
                                    

"Nona Yui , sudah saatnya Nona bangun . Tuan sedang menunguggu nona untuk sarapan bersama." Ucap Nami .

"Hhmmm ... Apaan si lo , gak usah sok sok formal deh ke gue ." Ketus gue sambil kucek kucek mata .

"Hahahah ... Iya iyaa sorry . Cepetan lo bangun lo udah di tungguin sama Tuan tuh ." kata Nami .

"Iyaa sabar bilangin 5 menit lagi gue bangun . Lagian ni hari kan gue free kaga ada jadwal , ya kan , coba deh loh priksa jadwal yang lo susun buat gue pasti kosong hari ini kan." Ucap gue sambil menenggelamkan badan ke dalam selimut.

"Apa yang 5 menit lagi ? . Papa udah nungguin daritadi buat sarapan bareng nih . Ayo bangun , kita udah bicarain ini semalam kan." Ucap Papa yang buat gue terkejut tapi gue masih stay dengan posisi gue.

Flasback On

"Yui , besok ada jadwal ? Apa ada kuliah ? Kalo gak adaa 22 nya , ikut Papa meeting ya . Sekalian mau kenalin kamu ke staff Papa ." Pinta Papa .

"Hmmm ... Gak ada deh kaya nya . Ohh .. Okey kalo gitu tapi ada syaratnya , Pah ." Jawab gue .

"Yui cuma ikut meeting aja ya . HANYA MEETING dan gak lebih Pah." Sambung gue yang penuh penekanan waktu gue blg hanya meeting.

"Okey" Singat Papah .

Flasback Off

"Tapi Pah ..."

"Gak ada tapi tapian . Papah gak mau ya kamu jadi malas bangun pagi gini . Cepetan bangun trus mandi . Kita udah bicarakan ini semalam kan." Ucap Papah dan langung keluar dari kamar gue .

"Udah sono lo mandi . Aroma lo gak sedap di hirup ntar paru paru gue busuk gara gara nyium aroma lo." Dengan lancang Nami blg gitu.

"Tai lo . Lo pikir aroma gue asap rokok . Iyauda gue mandi lo siapin keperluan gue ya." Perintah gue .

Asisten pribadi gue ada sepasang . Cowo satu , namanya Mika . Kerjaan nya lebih ngarah ke jagain gue sih soalnya kemana mana gue sama dia .

Cewe satu , namanya Nami . Sebenarnya namanya Nabila tapi kan gak mungkin gue panggil *Nabi* jadi gue ganti aja jadi *Nami* jadi gampang . Kerjaan nya ngarah ke keperluan gue , ya gak semua sih cuma sebatas kerjaan doang . Nami juga jadi sekretaris gue .

Mika dan Nami gue larang berbicara formal ke gue . Soal nya kaya kikuk gitu jadi garing dan gue ga suka .
Gue perintahin mereka berbicara formal padaa saat tertentu aja . Gue juga perintahin boleh ngomong ke gue kaya temen tapi tanpa menghilangkan rasa hormat ke gue .

Setelah bersiap gue pun turun utk sarapan .

"Pah, Bang Rei gak pulang lagi ya ?" Tanya gue memecahkan hening .

"Belum , palingan besok ato lusa baru pulang ." jelas Papah

"Ohh ..." jawab gue .

"Gimana kuliah nya ? Nyaman ? Mau pindah lagi ? Udah dapat temen belum ? Dosen nya gimana ? Ada yang jahatin kamu ?" Papah nanya gue bertubi tubi .

"Pah , nanya nya jangan banyak banyak dong , satu satu lah Pah. Iya gitu lah , nyaman gak nyaman nya sih belum tau kan Yui baru juga masuk Pah , belum dapet , gak ada kok , dosen nya ya lumayan ." Gue jawab semuanya .

"Okey , kalo ada apa apa lapor ke Papah ya ." ucap Papah .

"Iyaa Pah ." jawan gue .

Setelah sarapan , gue pun langsung berangkat sama Daddy naik mobil Alphard Daddy yang udah di siapin Pak Wandi . Di mobil gue sibuk dengan handphone gue , sedangkan Papah sibuk sama macbooknya .

When My Husband Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang