"Nanti mau di Villa atau apartement ?" tanya gue saat didalam jet menuju Miami .
"Gue sih milih villa, biar ngumpul semua dalam 1 ruangan gitu ." ucap Rendy .
"Gue juga deh ." ucap Gina , Gea dan Kak Re
"Kalau kami berdua ikut kalian aja ." ucap bang Rei mewakili bang Ikky.
"Okey ." ucap gue .
"Oya ini peringatan buat kalian bedua Gea Gina ." ucap gue menatap mereka yang dari asik melihat kearah jendela .
"Jaga rahasia yang lo udah tau tentang gue ." lanjut gue .
"Iya iya aman Nona Yui ." ledek mereka .
"Pantesan gaun yang lo waktu itu oaje biasa aja menurut lo ya ." ucap Gina .
"Hehehe, gue udah percaya sama kalian dan jangan ada yang kasih tau ke orang ." ucap gue lagi .
"Lagian kenapa juga di tutup tutupin sih, bukannya lo bangga gitu ." ucap Gea .
"Gue malas kaya gitu, masih banyak yang lebih dari gue lagian gue gak suka pamer, gue mah simple orangnya ."
"Ohh, jadi kalian memang udah pada sukses ya, gue iri sama kalian ." ucap Gina dan Gea .
"Gue mau dong ketularan sukses kaya kalian ." ucap Gea disambut tawa oleh semuanya .
"Kalau lo mau ya harus jadi Nyonya besar dong ." ucap bang Ikky .
"Nyonya besar bang? Kaya gimana tuh ?" ucap Gea bingung .
"Ya lo harus menikah lah ." ucap bang Ikky santai .
"Iya juga ya, tapi gue orang biasa aja bang mana akan menarik perhatian cowo sukses yang kece badai bang ." ucap Gea memang bikin ketawa .
"Iyaa lo dandan dong lagian yang dicari cowo sukses itu ya cewe sederhana karna dia gak bergantung sama harta . Kece banget gak sih kata kata gue ." ucap bang Ikky pede .
"Hahaha, sok sok bijak lo bang ." ucap Rendy .
Lalu kami tertawa bersama .
_________"Bang kami langsung berenang ya gerah ni ." ucap gue, Kak Re, Gina, dan Gea yang udah ready dengan pakaian renang .
"Okey, tolong barang barang saya, Ikky dan Rendy dibawa ke kamar saya aja ." ucap bang Rei ke pelayan .
"Baik Pak ."
Gue punya beberapa Villa dan Apartement di Miami dan yang ini salah satunya .
"Eh gue ikutan deh kalau gitu ." saut Rendy .
"Yee, gak bisa liat cewe montok dikit lo Ren ." ucap bang Ikky .
"Biarin, lagian gue mau sama Yui kok ." ucap Rendy .
"Gue mau nyantai dulu deh kalau gitu . Kalau lo Rei ?"
"Gue ikut deh kalau gitu ."
*
"Hai Nona, boleh bergabung ?" ucap gue ke para wanita sexy .
"Boleh ." ucap Yui .
Yui yang memakai bikini hitam tampak cantik mempesona tambah lagi lekuk tubuhnya yang sempurna yang belum terekspose .
"Hai Nona ." ucap gue menhampiri Yui yang sedang berendam .
"Ohh, hai ." ucapnya tersenyum .
"Lo cantik banget hari ini ." ucap gue langsung .
"Karna gue pake bikini gitu kan . Gue gak kemakan rayuan gombal lo kali Ren. " ucap nya santai .
"Gak lah, kok lo gitu sih kan memang cantik juga ." ucap gue .
KAMU SEDANG MEMBACA
When My Husband Is My Brother
RomanceWARNING!!! •••18+ Yui Bellvania Gremory yang tidak menyangka akan dinikahi oleh abangnya sendiri. Banyak kejadian yang Ia alami sebelum itu terjadi. Mengingat Ia adalah salah satu pemegang saham utama termuda yang menjadi incaran para pebisnis d...