Chapter 5

9.2K 96 3
                                    

Yui terbangun dari tidurnya . Penglihatannya yang masih samar samar saat melihat cahaya diplafon ruangan yang asing banginya .

Yui melihat disekitar nya penuh dengan suana pastel yang menyejukkan mata . Sepanjang Ia memandang , Ia hanya melihat alat dan perlengkapan yang identik dengan rumah sakit .

"Gue dimana nih ?" batin gue .

"Adduuuhh , pusing ." ucap gue saat mencoba duduk .

"Adek , adek udah sadar , jangan duduk dulu ntar pusing ." suara seorang laki laki yang familiar ditelinga gue .

"Eh abang , kok abang disini ? Terus knp adek disini bang ? Ini bukan kamar adek bang ." tanya gue heran .

"Kan abang jagain adek , adek udah 2 hari gak bangun , ini di rumah sakit sayang , adek pingsan waktu dikantor ." jelas bang Rei sambil mengusap kepala gue dan cium kening gue .

"Terus kerjaan abang gimana ? Emg bisa pemilik perusahaan absen gitu aja bang ? Nanti papah marah bang ."

"Abang udah suruh Davis cancel semua jadwal utk 2 hari kok . Gak kok dek , abang sengaja gak kasih tau papah kalo adek masuk rumah sakit . Jadi tenang aja . Abang bakalan jagain adek terus kok ."

"Tapi adek gak kenapa napa lah bang , tunggu dulu ini udah hari keberapaa semenjak adek masuk rumah sakit bang ?" tanya gue mulai cemas .

"Ini hari kedua dek . Bsk ketiga , emang knp dek ?"

"Astaga besok adek harus kekantor bang , ada penawaran kerja sama soalnya bang ."

"Gak boleh! Kata dokter adek harus istirahat penuh , sekarang adek makan dulu ya udah 2 hari adek gak makan ." bujuk bang Rei ke gue .

"Tapi bang adek udah janji sama perusahaan itu bang ."

"Tapii dek .... "

"Permisi Tuan Nona ." ucap Nami masuk .

"Iyaa Na , cepat ganti dulu pakaiannya Yui . Ntar kalo udah gue kesini lagi . Gue mau keluar bentar , jagain ya Na , suapin Yui makan ." ucap abang gue lalu keluar ruangan gue .

"Iyaa Tuan ." ucap Nami .

"Na , gue kenapa ?"
"Lo pingsan waktu ada CEO TNT Corp datang mau nawarin kerja sama ." jawab Nami sambil gantiin baju gue .

"Terus ?"

"Ya lo di bawa kerumah sakit lah . Lo tu yaa kalo gue suruh makan ya makan , gue jadi kena tegur sm bang Rio ."

"Siapa yang bawa gue kesini ? Jadi lo nyalahin gue Na ? Mana sopan lo ke gue ? Dasar ." cerutu gue .

"Itu tuh Pak siapa namanya , hhmm aahh Pak Rendy yang bawa lo kesini ? Makan dulu ya Non ." ucap Nami sambil nyuapin gue makan .

"Astaga malu gue Na , tarok dimana ntar muka gue kalo gue jumpa sama dia Na , bsk harus jumpa sama dia lagi ."

"Yaelah biasa aja kali Non . Eh Non , Pak Rendy cakep gak ? Heheh .." goda Nami .

"Apaan sih lo , cogan mulu di otaklo , kerjaan aja kaga beres sama lo ." ketus gue .

"Kerjaan gue beres kok Non , hahaha gapapa lah gue suka sama cogan Non . Tapi cakep gak Non ?"

"Hmm boleh juga tuh ."

"Tuh kan betul pasti Nona suka , firasat gue kaga salah ."

"Emang lo punya firasat apaan ?"

"Batin gue mengatakan Nona bakalan suka deh sama ni cogan hahaha ."

"Dasar ."

"Yauda , ayo lanjut makan ntar bang Rio marah lagi ."

When My Husband Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang