Part 18

418 13 5
                                    

enyesalan " #18
.
Nayla tersenyum ketus menatap tajam pada pemuda it "apa kau fikir ini permainan " bentak nayla emosi "nay tenang lah ! " ujar seorang dokter menenangkan nayla "dokter ilalang , jika kau ingin ikut bergabung seharus nya kau mengatakan it dari awal sebelum mereka menawarkan diri " ujar dokter bernama david yang masih terus menenangkan nayla , istri nya .
.
"kalau begitu , jika aku tak bisa ikut maka thea juga tak akan pergi ! Cari saja dokter lain ! "
"ilalang !!! " bentak thea menatap tajam pada pemuda it "keluar dari ruangan ini ! , seret dia keluar ! " perintah nayla beberapa security pun datang dan menarik tangan ilalang "aq bisa jalan sendiri " ujar ilalang menepis tangan security2 it .
.
"tolong maafkan dia dok .." pinta thea menunduk "ahh , bocah it benar !! , bgaimana kau bisa tahan pacaran dengan nya ? Hah ? Apa dia fikir rs ini tmpat bermain ? Apa ia menyelamat kan pasien u/ membanggakan diri?" tanya nayla kesal , sementara thea hanya menunduk meminta maaf .
.
Ke 3 dokter it kini berdiri di hadapan para pemimpin rs "apa kalian benar2 yakin atas keputusan kalian ? " tanya david yang menggantikan nayla yang masih emosi "yakin dok ! " ujar k 3 dokter pemberani it "baik lah , berhati2 lah disana dan lakukan yang terbaik u/ pasien !, kalian adalah dokter yang hebat " ujar david
  "dan kau dokter thea ! Jangan ceroboh !! , periksa pasien mu dan smbuh kan mereka !! , ah kufikir kau tak akan mengajukan diri , tapi ternyata kau cukup berani , dan aq bangga menjadi mentor mu " thea tersenyum senang mendengar ucapan nayla mentor nya yang galak , bawel dan menyebalkan memuji nya "besok kalian , akan berangkat ! , tim sar dan bebrapa tentara akan membantu kalian" ujar david "adik ku juga , akan membantu kalian" sambung dokter tampan it
"kalian ber2 , kembalilah dengan selamat ! " ujar nayla
"baik, dok ! " sahut ke 3 nya kompak .
.
Rapat pun berakhir , ilalang yang dari tadi menunggui thea langsung menhampiri gadis it "kenapa sikap mu begitu kekanak2 kan hah " hardik thea membentak ilalang membuat smua orang terkejut "karna aq tak ingin kau pergi kesana!, jadi hentikan niat mu it"
"aq gak bisa , aku sudah memutuskan , dan kau tau aku seperti apa ! Jadi sia2 saja kau memintaku mengubah keputusan ku " ujar thea menatap ilalang "thea ! "
"aq tak ingin bertengkar lagi lang ! , kamu sahabat dan aq tak ingin kita bertengkar seperti dulu , jadi tolong jangan kekanak2 an , jangan hanya mengikuti apa yang ku lakukan ! " ujar thea melangkah pergi , membuat ilalang yang terdiam ia tau sikap nya it akan membuat thea marah , namun ia tak bisa mentupi kecemasan nya tau jika orang yang brarti dalam hidup nya akan pergi ke tempat yg sangat berbahaya
.
Thea mengemasi barang2 nya , lena tersenyum menatap putri nya yang keras kepala it "kau harus berhati2 dan kembali lah dengan selamat " thea tersenyum "ia ibu ! , lagì pula tak ada yg perlu di khawatir kan , aq sudah sembuh , aq dokter, aku cerdas dan tak ada yan akan brani mengganggu ku " nadira yang membantuk adik nya it hanya tersenyum manis meliat tingkah adik nya
.
Nayla dan david mengantar kepergian ke 3 dokter it "sgalanya tlah disiapkan disana , adik ku akan membantu kalian " ujar nayla "baik dok ! " ujar mereka serentak .
"thea !!! " pekik ilalang berlari kearah mereka "kau harus kembali " ujar ilalang "pasti " ujar thea kmudian pergi , sementara ilalang hanya terdiam .
.
"mereka sudah berangkat ,  aq menitipkan 3 dokter ku disana lang " ujar nayla pada seseorang ditelpon .
.
  Stelah perjalanan yang cukup jauh , menggunakan helikopter akhir nya para dokter it tiba di sleman-yogyakarta , daerah rawan bencana yang bru saja dilanda musibah gunung meletus it "selamat datang para dokter muda " ujar seorang anggota tim sar , para tentara dan polisi pun menyambut mereka "terima kasih " ujar amanda santun .
.
Smentara it thea nampak nya malah menatap anggota sar it membuat nya sadar jika baju yang galang kenakan dalam video it adalah seragam tim sar "kak galang ! " gumam thea yang mulai menatap sekeliling namun tak ada sosok yang ia cari "apa aq salah liat ? " tanya batin thea "namun aq yakin , ia kak galang " gumam thea "
.
"eh , the ngelamun aja " seru amanda membuyar kan lamunan thea "ah , sorry nda " ujar thea "oh yah pak , adik dokter nayla ,bleh kah kami bertemu dengan nya " tanya ken "ah , dia blum kembali ia masih mencari korban yang lain " jelas excel anggota sar "udah lah , kita bisa bertemu nanti dengan nya , pak tempat kami dimana ? " tanya thea "ah lurus " disaat excel menjelas kan seseorang yang anggota sar yang mengenakan masker "ah it dia ! " seru excel menunjuk arah pria it .
.
Mata thea seketika membulat sempurna meliat wajah pria yang tadi nya tertutup oleh masker "kak galang " gumam thea tersenyum , apa lagi ketika pria it menhampiri mereka .
.
Galang yang kini menjadi anggota tim sar nampak , jauh lebih tenang dan senyum nya kini terkembang , thea terpaku menatap wajah pria it smakin tampan .
.
Bersambung

PenyesalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang