Part 1 @ 2

446 15 1
                                    

Masa remaja adalah masa terindah yang dialami oleh semua orang , penuh canda dan tawa , penuh mimpi dan angan masa pencarian jati diri , disaat seorang anak kecil perlahan menjadi seseorang yang jauh lebih dewasa fase baru , tahap bru dalam kehidupan mereka akan dimulai .. Masa2 yang indah yang akan diawali dgn seragam putih biru , ke putih abu2 dan akan berakhir di kejuruan tinggi menuju untuk menggapai mimpi mereka Masa remaja adalah masa terindah yang dialami oleh semua orang , penuh canda dan tawa , penuh mimpi dan angan masa pencarian jati diri , disaat seorang anak kecil perlahan menjadi seseorang yang jauh lebih dewasa fase baru , tahap bru dalam kehidupan mereka akan dimulai .. Masa2 yang indah yang akan diawali dgn seragam putih biru , ke putih abu2 dan akan berakhir di kejuruan tinggi menuju untuk menggapai mimpi mereka ..
.
Galang harun pratama seorang pemuda remaja yang baru selesa menyelesaikan masa sekolah sd nya it , tersenyum senang mendapati namanya tertulis di sbuah mading sekolah "aq di terima yeaay aq di trima " seru remaja it penuh kegembiraan atas pencapaian nya memasuki smp terbaik di daerah Galang harun pratama seorang pemuda remaja yang baru selesa menyelesaikan masa sekolah sd nya it , tersenyum senang mendapati namanya tertulis di sbuah mading sekolah "aq di terima yeaay aq di trima " seru remaja it penuh kegembiraan atas pencapaian nya memasuki smp terbaik di daerah nya it .
.
pemuda it berlari memasuki sekolah , pemuda yang cerdas dan sopan it nampak sangat senang , berteman dengan orang2 bru , hal yang bru ia temui di masa remaja , sesuatu yang tak ia temukan dimasa sd yang smuanya hanya sesuatu hal yang ke kanak2 kan menurut nya .
.
Namun sebuah kesalahan terjadi , lingkungan yang berubah terkadang membuat semuanya tak terkontrol dan kesalahan terbesar yang membuat hidup nya berubah .
.
Berawal dari perkenalan nya dengan kakak kelas nya tristan julio membuat kehidupan galang
" hey lang , gmana ntar malam loe datang kan?"
tanya tristan , diblakang ruang kelas mereka bertemu dengan beberapa anak lain nya "ntar malam ? "
"yah entar malam , jangan bilang loe lupa " ujar tristan menepuk pundak galang "iya kak, gue bkal datang kok "
ujar galang membuat tristan dan yg lain nya tersenyum .
.
Pukul 8 malam, galang memasuki sebuah gudang yang terletak di pinggir hutan "hey bro , lama banget sih " ujar tristan yang tlah menunggu dirumah it bersama ke 8 teman nya "loe kesulitan dapat ijin ya bro ?? " tanya alex "iya nih nyokap bawel banget " ujar galang duduk di kursinya "udah lah bro, gak usah di pikirin mending kita pesta !! " ujar tristan yang membrikan kode pada alex .
Minuman keras pun tertata diatas meja bersama dengan rokok dan sejenis brang haram "loe kok diam bro? Minum gy kayak bru liat aja ! " seru tristan menyodorkan sebotol miras pada galang.
.
Tanpa berpikir panjang galang meraih miras it dan meneguk nya dengan cepat dan langsung habis , yah sudah beberapa bulan galang mengkomsumsi minuman haram it , minuman yang tak seharus nya ia minum , hal yang tak seharus nya ia lakukan , namun baginya saat it adalah saat terindah dari setiap masalah kehidupan nya kini "ibuku pasti akan memarahi ku " ujar galang yang kini mabuk "ibumu kan memang selalu marah ! " ujar alex membuat galang tertawa " haha benar, dia pasti akan mengomel dan mengoceh .. " ujar galang tertawa riang mulai kehlangan kendali akan diri nya .
.
Para remaja it pun menyudahi pestanya , teler , mabuk dan kehlangan kendali berjalan sempoyongan dan berkata hal2 yang tak seharus nya mereka ucap kan .
.
" hey bro , liat-liat ada cewek bro !! " ujar alex yang mabuk menunjuk seorang gadis remaja yang melintas "hah dia ! Cewek cupu !! " ujar tristan tertawa "hehh , guys kita kerjain dia yuk ! " ide alex pada teman2 nya "kerjain ? Loe mau apain dia ? " tanya tristan " udah loe liat aja , skarang kita panggil dia agar masuk hutan , malam ini kita main bro " ujar alex tertawa iblis "boleh tuh bro , kaya film tadi gmana ? " tanya seorang teman mereka "wah seru tuh " ujar mereka bersama sambil tertawa sementara galang hanya terdiam kepalanya terasa pusing ia benar2 mabuk alkohol tlah mempengaruhi " hey bro , liat-liat ada cewek bro !! " ujar alex yang mabuk menunjuk seorang gadis remaja yang melintas "hah dia ! Cewek cupu !! " ujar tristan tertawa "hehh , guys kita kerjain dia yuk ! " ide alex pada teman2 nya "kerjain ? Loe mau apain dia ? " tanya tristan " udah loe liat aja , skarang kita panggil dia agar masuk hutan , malam ini kita main bro " ujar alex tertawa iblis "boleh tuh bro , kaya film tadi gmana ? " tanya seorang teman mereka "wah seru tuh " ujar mereka bersama sambil tertawa sementara galang hanya terdiam kepalanya terasa pusing ia benar2 mabuk alkohol tlah mempengaruhi nya.
.
Para remaja yang tlah terpengaruh oleh alkohol it benar2 kehílangan kesadaran mereka dan bgaikan iblis yang tlah masuk kdalam diri mereka membuat mereka tak mampu berfikir jernih .
.
Tawa bgaikan iblis menggelegar di tengah hutan , jerit dan tangis juga terdengar para remaja it benar2 melakukan aksi bejat nya "apa yang kalian lakukan ? " tanya gadis it ketakutan namun para rmaja it malah tertawa jahat "skarang giliran gue ! " ujar tristan yang perlahan melakukan aksi bejat nya disusul oleh yg lain scra bergantian , jerit dan tangis gadis it perlahan menhlang dengan rasa sakit nya membuat nya menhembuskan nafas terakhir nya , usai galang melakukan hal it diluar kesadran nya "dia mati bro ! " ujar alex "jangan bercanda !! " ujar tristan , smentara galang terdiam , kepalanya terasa pusing dan perlahan ia tersadar akan apa yang ia lakukan "apa yang udah kita lakuin ? " tanya galang yg nampak syok "loe udah bunuh dia " ujar tristan "apa ? , gue , gue '" galang gemetar menatap jenazah gadis it "apa yang terjadi ? " pekik galang gemetar ketakutan "skarang kita kabur jangan sampai ada yg tau ujar tristan ! " yg ingin pergi "tunggu kak , bgaimana dgn dia ? "
"aq tak ingin masuk penjara , dan kau yg tlah membunuh nya ! Jadi kau yang harus masuk penjara ! " ujar tristan , membuat galang kesal tak mampu mengendalikan diri.
.
Bersambung

PenyesalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang