"Bun, besok malam temani ayah ke acara reuni seangkatan SMA ya" ujar Dimas ketika makan malam bersama keluarganya.
"Dimana, yah?" tanya Mayunda sambil menyuapi Naufal yang sedang asyik bermain robot di tangannya.
"Di gedung BPPT Sudirman, bun" balasnya.
"Lalu Naufal gimana, yah?".
"Kita titip bentar sama mama. Pasti dia sangat senang cucunya ada disana" kata Dimas.
Mama yang dimaksud adalah orangtua Dimas. Ibu Lydia sangat menyayangi cucu pertamanya, Naufal. Maklum Dimas adalah anak tunggal. Jadi beliau sering merasa kesepian ketika suaminya-Pak Hendra Prasetyo- pergi bekerja. Jadi kehadiran Naufal sangat dinantikan olehnya.
"Yaudah, besok pagi kita ke rumah orangtuamu, sekalian silaturahmi sebentar" ujar Mayunda kepada suaminya.
"Yes, Bun. Makasih yah" kata Dimas sambil memberikan kedipan mata pada Mayunda.
--"Sayang kamu cantik sekali malam ini" goda Dimas sambil memeluk Mayunda dari belakang. Dikecupnya bahu isterinya yang terbuka, karena Mayunda mengenakan dress hitam bertali satu, ditambah aksen ikat pinggang berwarna merah muda sehingga lekuk tubuhnya terbentuk sempurna. So sexy...
"Dim, geli ahh" desah Mayunda ketika kecupan suaminya berpindah ke lehernya. Belum lagi rangkulan tangan Dimas di pinggangnya menimbulkan suasana yang intim.
"Apa kita batalkan saja perginya? aku jadi ingin memakanmu, sayang".
"Jangan bercanda, Dim. Ayo kita berangkat sekarang!" dengan terpaksa Mayunda melepaskan pelukan tangan yang melingkari tubuhnya dari belakang.
"Kamu menyebalkan, sayang" Dimas memanyunkan bibirnya ketika Mayunda berjalan keluar menuju pintu kamar mereka.
--
Dimas merangkul Mayunda ketika memasuki ballroom BPPT. Dilihatnya kerumunan orang-orang yang berlalu lalang disini. Ada yang berdiri dengan gelas ditangannya. Ada juga yang mengobrol antar sesama, berdansa, dan juga menyanyi. Astagaa..ini acara reuni apa party sih?? Pikir Dimas.Akhirnya Dimas membawa Mayunda bertemu dengan teman-temannya di SMA dulu. Dikenalkannya Mayunda pada sosok yang bernama Farhat Baskoro-sang ketua osis, Arifin Putra- si master matematika, dan Kayla Putri- sang ratu di kelompoknya. Karena dia bertiga pria, dan Kayla adalah perempuan satu-satunya yang berhasil bergabung di pertemanan mereka.
Percakapan mereka berlanjut sampai akhirnya tatapan Dimas bertemu dengan Maura Iskandar- cinta pertamanya yang belum dimulai.
Dimas tidak lagi fokus dengan apa yang dibicarakan istri & teman-temannya, karena dia tersihir dengan senyuman yang diberikan Maura padanya.
Dimas pamit sebentar kepada mereka dengan alasan ingin ke toilet. Diujung koridor toilet, Maura sudah menantinya.
"Apa kabar kamu, Dimas?" sapa Maura padanya.
"Aku baik, Maura" balas Dimas tersenyum senang.
---
15082016Taraaaa...
Menurutku part ini cukup panjang ya, guys! Hahahaha
Berhubung perasaan saya lagi happy, saya update cerita ini dulu ya..untuk yang menunggu Devian&Vanessa insya allah malam ini update! tapi untuk jamnya belum tahu yaa~ heheheAyo, berikan bintang/komentar kalian pada part ini yah! Thank You :)
Salam super
-ami-
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR LOVE
Teen FictionEDISI REVISI 10 PART TERAKHIR = PRIVATE [Dimas Prasetyo] Ku mohon, Kita coba lagi! Kali ini aku tidak akan mengacau, Sayang. [Mayunda Mentari Dewi] Aku bersumpah sekali lagi kamu melakukannya, Aku tidak ingin hidup bersamamu lagi. [Naufal Alif...