Malam ini hujan turun dengan derasnya. Suasana di dalam kamar Dimas dan Mayunda terasa intim mengundang hasrat untuk bercinta.
Entah mengapa Dimas merasa isterinya menggunakan pakaian tidur sangat menggoda malam ini. Pakaian tidur mirip gaun tipis selutut dan bertali tipis di antara kedua bahunya.
Dimas ingin menyentuh Mayunda.
Dipeluknya Mayunda dari belakang yang membuat isterinya menghentikan aktivitas membersihkan wajah di meja rias samping tempat tidur mereka.
Dikecupnya bahu kanan Mayundra, dan dibisiknya dengan mesra.
"Bundaaa, aku cinta kamu".
Mayunda mengerti maksud bisikan cinta suaminya. Tanpa malu- malu Mayunda menganggukkan kepalanya dan menghentikan kegiatan membersihkan wajahnya. Dimas tentu saja merasa senang.
"Isterinya menerima tanpa protes". Tolong catat itu!
Digendongnya tubuh mungil Mayunda ke atas ranjang mereka, lalu Dimas langsung memposisikan tubuhnya di atas istrinya.
Dimulai dari ciuman panas di lekuk leher Mayunda- tempat sensitve istrinya- berlanjut ke bibir dengan membabi buta. Tangan Dimas meremas-remas gemas payudara istrinya secara bergantian dan mencoba menarik ke atas pakaian tidur Mayunda tanpa bawahan.
Mayunda melenguh hebat aktivitas nakal suaminya. matanya terpenjam menikmati sentuhan suaminya.
Setidaknya Mayunda membiarkan Dimas menyentuh tubuhnya untuk terakhir kali. Tidak akan ada lain kali.
Lenguhan panjang dan teriakan kepuasan Dimas mengakhiri kegiatan olahraga malam mereka. Diciumnya kening Mayunda seperti biasa dengan penuh cinta dari Dimas.
Sebelum kesadaran Dimas menghilang, ucapan Mayunda membuatnya terpaku diam.
"Ayah, segera hentikan permainanmu, aku bersumpah sekali lagi kamu melakukannya, kamu akan kehilanganku" kata Mayunda lirih sebelum akhirnya dirinya terlelap.
Dimas menghadapkan dirinya ke arah tubuh Mayunda yang membelakanginya. Dimas tidak tahu lagi harus berkata apa.
-----TBC------
06092016
Maaf untuk yang kecewa dengan adegan hotnya. Maaf saya nggak mahir membuat bagian ini. Karena saya memang belum mengalaminya sendiri. HhahahahaSorry for typo and HAPPY READING, ALL!!
Feedbacknya, Pleaseee! :)
ThankYu
AMI
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR LOVE
Teen FictionEDISI REVISI 10 PART TERAKHIR = PRIVATE [Dimas Prasetyo] Ku mohon, Kita coba lagi! Kali ini aku tidak akan mengacau, Sayang. [Mayunda Mentari Dewi] Aku bersumpah sekali lagi kamu melakukannya, Aku tidak ingin hidup bersamamu lagi. [Naufal Alif...