01

1K 47 0
                                    

Tae joon

beb, si curut udah punya pacar

pesan itu gue terima sesaat setelah kita bertiga pulang dari nongki nongki ganteng-cantik di cafe bene. Gue, Taejoon, dan si curut emang sahabatan dari TK.

Gue yang cantik, seksi, ketua ekskul vokal, flyer Cheerleader.

Taejoon yang Ganteng, ketua kapten Basket.

Dan

Si curut, yang tampang bloon, nerd tapi termasuk salah satu cowo paling keren karena anak skate dan rapper.

Berita ini shocking banget buat gue. Karena tadi di Café curut satu itu ga ada sama sekali ngobrol tentang masalah ini. Bibir gue mengerucut tanda kesal.

Taejoon
beb

Taejoon
Beb

Sungkyung
Ape sih!

Taejoon
cie, ngambek. Bete ya?

Sungkyung
ape sih
nying2
kagak. gak bete
udah ah gue mau tidur.

huft. Gue menghempaskan badan ke atas tempat tidur dan berbaring nyaman. Mata gue melirik hape yang berada di samping gue dengan kesal. Tangan gue secara tak sadar meraih hape dan mencari chat terakhir dari curut. Gue buka buka mencari bukti adanya perubahan kata-kata yang di gunakan curut sebagai tanda bahwa status nya telah berubah. Gak ada. masih tolol, masih sering ngegodain gue. Si tolol itu ga sama sekali bilang kalau dia pacaran bahkan ga bilang dia lagi suka sama cewe.

Sungkyung
nyet, siapa nama cewekny?

Sungkyung
nyet

Sungkyung
eh babik. jawab njing

Taejoon
duduuududu kayaknya td ada yang bilang gak bete. cie penasaran kann??

Sungkyung
nying?

Taejoon
cieeeee

Sungkyung

nyet?

Taejoon
cieee

Sungkyung
Jason TAU!

Taejoon
ups. bebeb marah. Seolhyun. yang nerd body nya bohai itu.     READ


ANYING! SEOLHYUN? SHIT!

eh seolhyun siapa sih?

Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang