Rasa semangat gue dalam acara Fashion Week ini luntur pada jam 9 malam. Ya, acaranya belum kelar dan gue sudah lelah. Well don't get me wrong, the event is so amazing.
Gue udah lelah harus mengikuti serangkaian acara ini, ditambah lagi badan gue udah lengket-lengket kayak gini. Memang sih acara ini di lakukan di ruang ber Ac ada makanan enak, snack serta minuman alkohol(which is gue hindari karena ga mau kejadian di club terulang). Tapi karena gue sudah mengenakan baju ini dari tadi pagi, jadi kebayang dong gimana rasanya nih baju nempel di badan gue?
Keringetan terus kering lalu keringatan lagi gitu aja terus sampe gue hamil anak park bogum. Erghh yang buat kesal adalah napa gue bego amat sih yaa.. Gue mau aja gitu di ajak Joohyuk kesini terus di suruh nunggu lama kayak gini.
For your information, tadi gue sebenarnya nungguin dia di ruang tunggu model. Anehnya ruang tunggu model yang lain itu packed banget penuh sama barang2 dan orang sekitar 5-6 model tapi ruang tunggu Joohyuk cuma dia doang yang ngisi. Ga ngerti lagi deh sama nih anak satu. Selalu ngebuat gue surprise entah dengan gaya bicaranya atau trivia-trivia lainnya.
Tadinya gue mau kabur dari ruang tunggu atau bahkan dari acara ini tapi si Joohyuk nahan tangan gue. Wajahnya khawatir, ia mendorong gue ke dinding, tangannya menahan pinggul gue ngebuat gue terperangkap antara dinding dan dada dia yang bidang. Lalu ia berbisik di telinga gue
"bukannya lo udah janji? Tungguin gue lalu kita pulang bareng. I promise I'd treat you to something good"bisiknya yang ngebuat pipi gue panas seketika dan teriak dalam hati.
BABIKKKM BISA GA SIH NIH ORANG GA NGEBUAT JANTUNG GUE DAG DIG DUGG...
"Joohyuk, sekarang giliran kamu"panggil seseorang dari luar.
Ia melepaskan badan gue sementara gue berusaha menormalkan hormon-hormon yang secara tidak sadar di aktifkan oleh Joohyuk. D@mN!!!!
"tungguin aku yaa"ia tersenyum bangsat hampir menyeringai lalu keluar dari ruang tunggu.
GIMANA SIH TADI PAKE LO-GUE SEKARANG PAKE AKU KAMU. TAIKLLAHHH
Gue berjalan sempoyongan ke sofa terdekat karena kaki-kaki gue entah karena apa berubah menjadi jeli.
"hah hahh haahh" bukan itu bukan suara mesum tapi suara napas gue yang tersengal-sengal karena efek Joohyuk. Tangan gue merogoh-rogoh tas gue untuk cari obat. Biasanya gue naruh obat gue di dalam dompet tapi hasilnya nihil. Dompet gue ga ada??!!!
Bahkan hp gue juga ga ada?!!!! Padahal tadi masih ada anjirrr, lalu ia teringat akan kejadian tadi. Lah udah lah kalau gini mah fix siapa pelakunya
Yee si babikk.. Udah ganteng ganteng jadi model tapi Kang nyopet juga.
Yep, dan jadilah gue disini duduk sebagai tamu undangan dan ga bisa kemana-mana lantaran ga ada hape dan dompet. Gue lihat si Joohyuk senyum devil gitu naik ke atas panggung dan berjalan di atas catwalk sambil gue berdoa dalam hati.
'yeelah semoga jatuh lu. Biar gue sukurin. Kampret'
Duh ganteng banget sih ini orang elah pengen gue masukin kantong :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)
Fiksi PenggemarMonyet, kyung, dan curut. Tiga orang yang sahabatan. Semua berubah ketika salah satu dari mereka mempunyai pacar.