Keesokan harinya ketika gue mau ke sekolah, sebuah motor cbr telah setia menunggu di depan rumah. Siapa lagi kalau bukan si monyet, taejoon. Iya, dia emang tiap hari jemput gue.
"beb"panggil Taejoongue mendecih dengan panggilan beb dari Taejoon. Sebuah panggilan yang tidak berarti apa-apa tapi sering buat salah paham orang lain. Akhirnya gue duduk di belakang Taejoong. Karena jok motor cbr itu agak kedepan membuat gue condong ke tubuh Taejoon. Gue yang emang dasarnya males dan masih ngantuk, menyender ke punggung Taejoon dan memeluk pinggangnya. Lengkap dengan kepala gue taroh di punggungnya dia.
"eh.. eh.. beb.. ini lo boncengan apa tiduran di motor. anjer.. nempel banget. kenapa sih?"
"ngantuk nyet. jadi lo ga rela nih boncengin gue?""bukannya gitu. gue takut lo ketiduran dan jatuh."
"berisik ah"
"tau gini gue bawa mobil"
"iye makanya bawa mobil kalau jemput gue"
Taejoon tidak menjawab lagi, dia memegang tangan gue dan menyuruh gue untuk memeluknya lebih erat.
"nyet.. si curut beneran jadian?" tanya gue dengan suara rendah bersamaan dengan suara motor taejoon yang berisik di nyalakan.
Taejoon tidak menjawab dan gue merasa dia emang ga denger. Pagi itu, perjalanan kita tak seperti biasanya. Taejoon yang hanya diam dan gue yang tidur di punggungnya.
~~~
Setelah pulang sekolah seperti biasa gue yang gabut dan curut nemenin Taejoon ekskul basket. Ekskul kita emang beda beda hari dan kita bertiga akan nemenin di saat ekskul masing - masing.
Gue mandangin Taejoon main basket dengan wajah bosen. Emang, bosen parah dah ngeliatin orang ngerebut bola tapi mau gimana lagi ga ngapa2in juga kalau pulang kerumah. Lagian gue emang pulang bareng Taejoon. Si curut mana mau nganter gue pulang, apalagi sekarang dia udah punya pacar
Gue ngelirik si curut yang duduk agak jauhan dari gue sambil main hape. Biasanya dia bakal nyimpen tuh hape dan ngobrol sama gue. Si curut tuh paling males buka hape ngechat ataupun nelpon. Tapi dia jadi khusyu gini sekarang. lagi asik ngeliatin curut dengan pikiran bercabang gue, tiba - tiba ada orang yang nyubit pipi gue.
"anjeng, apaan sih" tukas gue yang menatap Taejoon.
"cie cemburu curut punya pacar"
"ape sih. cemburu darimana coba"
"daripada cemburu mending lo notice si joohyuk aja. kesian tuh orangnya galau."
Mata gue yang belok melirik ke samping melihat orang yang di maksud Taejoon. Joohyuk, murid pindahan yang dalam sekejap jadi terkenal ngalahin populer nya Taejoon. Gue mendecih.
"ape sih. galau kenapa tu orang padahal gue kan ga ngapa2in"
"dia jatuh cinta semenjak lo nyanyi di festival sekolah awal semester."
"lebai ah" gue mengalihkan pandangan gue dan beralih ke Taejoon yang duduk di samping gue dengan keringat memenuhi tubuh.
Reflek, gue mengambil handuk di paha gue dan mengelap kening serta lehernya. Taejoon hanya membiarkan gue melakukan kebiasaan ini.
"perhatian banget sih, jujur lo suka gue kan beb? ngaku aja, gue bakal nerima lo deh. kesian"
"najis lu" gue membuang handuk ke mukanya sementara dia hanya tertawa geli."kyung, joon, gue pergi dulu ya" si curut berdiri di depan kita sambil melihat hape nya.
"mau kemana?" tanya gue yang tak sengaja mengeluarkan nada bete.
"seolhyun udah dateng."
"emang seolhyun siapa sih ho?" ho? bukan. bukan homo. nama aslinya curut itu jiho.
"hmm... seolhyun itu.. " belum sempat Jiho selesai bicara. Tiba - tiba seorang cewek memanggil Jiho.
Wajahnya terlihat seperti cewek-cewek polos nerd gitu tapi cara berpakaiannya ngalahin gue yang cewek eksis. Bajunya ketat banget ngebuat badannya yang semok jadi nyeplak jelas terutama dadanya.
Mata Jiho sesaat memandangi dada cewe tersebut. Gue paham banget selera Jiho, udah temenan semenjak SD ngebuat gue hafal di luar kepala apa yang Jiho suka. Dan sepertinya cewek ini masuk kriteria tipe ideal Jiho.
"Jiho.. ayo kita pergi"ujar cewek itu yang entah kenapa gue ngerasa suaranya sok di imut2in. tch.
"dia siapa ho?" tanya gue antara tahu dan ga tahu.
"oh. ya. kenalin dia Seolhyun."
"hai gue Seolhyun pacar Jiho" si bitchy seol mengulurkan tangannya ke arah gue. iuh. Peneliti mengatakan tangan itu sumber dari ribuan bakteri, dan gue ga mau menerima bakteri dari pacar nya curut.
"oh hi. Gue sungkyung" Tanpa memedulikan tangan seol gue berdiri dan membereskan semua barang - barang gue.
"jadi lo ga ikut kita nih ke tempat biasa?" tanya Taejoon yang berusaha mencairkan suasana.
"engga. Seolhyun minta di anterin ke toko buku. kita duluan ya"ujar jiho sambil menggandeng Seolhyun.
Taejoon menghampiri gue dan melingkarkan lengannya di pundak gue.
"guys gue pergi dulu ya"ujar Taejoon kepada rekan timnya yang masih berlatih.
Ia menggeret gue ke tempat ganti pakaian.
"ih apa sih. lepasin gak, bau tau."teriak gue.
"gue mandi dulu. lo tunggu di sini"Begonya gue nurut aja gitu nunggu dia. kan taik ya. Sekolah gue emang punya kamar mandi khusus anak ekskul Olahraga. keren kan? emang! sekolah gue emang bagus mehong lagi.
Gue nunggu taejoon sambil main hape, nungguin Taejoon mandi tuh sama aja kayak nungguin nenek2 jalan di tembok cina. Lama pake banget.
Ketika gue lagi asyik browsing, tiba - tiba ada seseorang yang duduk di samping gue.
"sungkyung"gue nengok dan mendapati Joohyuk duduk di samping gue dengan senyum canggungnya
"oh, iya?" bales gue.
"lo nungguin taejoon?"
"iya. Gue pulang bareng Taejoon soalnya"ujar gue, menyingkirkan handphone ya sedari tadi gue pegang ke dalam kantong baju gue.
Sekarang seluruh perhatian gue ke Joohyuk karena gue rasa dia mau ngomong sesuatu.
"udah telat, pulang sama gue aja yuk"ajak Joohyuk, kali ini dia tersenyum manis.
well, kenapa engga?
"oke deh. Gue ke Taejoon dulu ya mau ngomong sama dia. Hape nya dia di locker soalnya"kata gue sambil beranjak dari tempat duduk tapi Joohyuk menahan lengan gue dengan jemari nya.
"gue aja yang bilang. Dia mungkin masih telanjang"
"oh. ok"bales gue sambil tersenyum.
Joohyuk pergi ke dalan ruang shower sementara gue berpegangan dengan tembok di depan guekok... kok Joohyuk terlihat menawan sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)
Fiksi PenggemarMonyet, kyung, dan curut. Tiga orang yang sahabatan. Semua berubah ketika salah satu dari mereka mempunyai pacar.