Sungkyung terbangun, ia membuka matanya dengan susah payah namun hasilnya nihil ia tidak bisa karena kepalanya sangat pening.
Badannya bergerak tidak nyaman, keringat yang terus membanjiri membuat tubuhny lengket. Namun kesadarannya masih belum penuh untuk mengusir ketidaknyamanannya. Jadi yang ia lakukan mencoba kembali tertidur.
Tempat tidurnya terasa berbeda, tidak ada bau familiar vanilla tercium dari bedcover atau bantal yang sedang ia gunakan.
Tapi rasa lelah terus mengalahkan logika berpikirnya sekarang, ia tak peduli bau maskulin yang enak ini adalah benar dari bantal dan bedcover miliknya atau apa.
Yang ia pedulikan sekarang adalah meredam rasa pusing pada kepalanya.
Ah palingan tempat tidurnya Taejoon, batin Sungkyung dalam hati.
Sementara sang empunya kamar, lelaki bertubuh 188cm dengan absnya berjalan keluar kamar mandi. Joohyuk mengenakan hanya handuk pada pinggangnya dengan handuk lain berada di atas kepalanya.
Ia melihat sosok Sungkyung yang masih tertidur. Ia mengambil remote AC dan menyalakannya. Lalu mulai berpakaian di dalam ruangan pakaiannya.
Hari ini hari Sabtu, dan Sungkyung sedang ada di dalam apate nya. Kurang bahagia apalagi Joohyuk sekarang?
Oh wait? Joohyuk teringat bahwa Sungkyung telah menginap di tempatnya. Bagaimana dengan orangtuanya? Joohyuk memutuskan menelpon Taejoon terlebih dahulu untuk memastikan.
Joohyuk : woy
Taejoon:apaan
Joohyuk : kenapa suara lo? Kok agak aneh
Taejoon : berisik ah, kalau ga penting gue tutup ya gue semalaman ga tidur nih
Joohyuk : emang kenapa? Kok bisa?
Taejoon : Sungkyung semalaman ga pulang. Orangtuanya.. Khawatir.
Joohyuk :oh iya. That reminds me. Sungkyung nginep di tempat gue
Taejoon : what? ANJING JOOHYUK LU KENAPA GA BILANG ANJING LU EMANG COWO BANGSAT YA. LU APAIN SUNGKYUNG HAH? LO GA NGAPA2IN DIA KAN TAI??
Joohyuk menjauhkan hapenya karena suara teriakan Taejoon.
Joohyuk :anjir santai aja kali. Gue masih punya moral ya, gue ga bakal ngapa2in orang mabuk
Taejoon : APA?? SUNGKYUNG MABUK??? LU KETEMU DIA DIMANA HAH??
Joohyuk : iya mabuk, emang ada apa sama dia? Kalian ada masalah. Ceritanya panjang.
Taejoon : oke deh
Joohyuk :loh? Taejoon? Kok lo ga marah?
Taejoon :asalkan dia selamat gue udah lega
Joohyuk :lo ga berniat buat jemput dia?
Taejoon : emang lo ga berniat buat nganter dia balik?
Joohyuk: ya pasti gue antar balik ke rumah. Tapi aneh aja gue sama sikap lo
Taejoon: ya kalau gue kesana dia bisa.... Hm yaudah jangan banyak bacot. Gue tutup dulu.
Dan begitu saja.. Taejoon menutup sambungan telepon. Joohyuk melempar handphone nya ke sofa dan beranjak ke dapur untuk masak sarapan.
Tak berapa lama Sungkyung terbangun dari tidurnya, kali ini lebih segar. Ia membuka mata dan ia kaget dengan kamar yang diliatnya.
Ini bukan kamar Taejoon!! Kamar ini seperti kamar cowo yang khas sekali beda dengan kamar Taejoon yang seperti guest room biasa dengan tingkat kerapihan di atas rata2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)
FanfictionMonyet, kyung, dan curut. Tiga orang yang sahabatan. Semua berubah ketika salah satu dari mereka mempunyai pacar.