Break Out

140 16 6
                                    

Words count:2345

So guys comment and vote ya

Kalau comment ga ada 5 dan votenya ga sampe 7 chapter selanjutnya bakalan lamaaaaaaaaaa

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Keesokan harinya gue hampir aja ketiduran dan ga masuk lagi. Tapi si kang copet jemput gue lagi, malah berisik banget lagi teriak2 gitu biar di bukain sama satpam gue.

Setelah kemarin hampir seharian bareng Joohyuk, entah gue ngerasa kali pertamanya gue ngeliat Joohyuk bisa relax bahkan bercanda2 najong gitu.  Pas awal2 kita baru kenal, gue ngerasa dia hati-hati banget mau ngomong atau bersikap.

Tapi kali ini beda.

Dan gue senang dengan perubahan Joohyuk, mungkinkah dia mulai nunjukkin jati dirinya?

"kyung cepeeet doong"panggil Joohyuk sambil senyum menyee menyee dari luar kamar.

Gue yang baru aja bangun tidur dan masih ngantuk cuma mendecak kesal dengerin suara cempreng Joohyuk.

Well gue tarik lagi omongan gue. Mending Joohyuk balik lagi jadi robot dengan senyum indah kayak pertama kali ketemu daripada sekarang jadi bawel.

Gue keluar kamar dengan ogah2an dan menemukan si Joohyuk udah duduk manis di ruang makan. Kebetulan nyokap bokap gue dah balik ke Milan, jadi gue nyuruh dia untuk sarapan bareng.

Joohyuk bangun dari tempat duduk dan menarik gue untuk duduk di sampingnya.

"kyung, kamu udah gapapa kan? Bisa ke sekolah hari ini?"tanya dia

"lo ga liat gue lagi pake apaan? Seragam kan?"tukas gue.

Gue mengambil empat tangkup roti isi srikaya, telor, sosis 4,nugget lima saus sambel.

"woahhh??!! Kamu beneran makan sebanyak itu?" tanya Joohyuk takjub.

Gue cuma diemin dia lalu memasukkan setengah tangkup roti ke dalam mulut gue untuk menunjukkan nafsu makan gue yang emang ga sedikit.

Bukannya jijik atau apa,  Joohyuk cuma tersenyum sambil ngacak2 rambut gue.

"makan yang banyak yaa, my chubby girl"ujarnya gemas sambil mencubit pipi yang buru-buru gue takis.

"uhuk..  Uhuk"gue berusaha menelan roti gue yang kesangkut di tenggorokan berkat kata2 menjijikkan Joohyuk.

Dengan cekatan Joohyuk ngambil air minum dan ngasih ke gue supaya gue bisa minum.

"hati-hati dong"

Gue hanya menatap aneh Joohyuk..

"lo kenapa sih hyuk?? Aneh banget"tukas gue yang kehilangan kata-kata dengan tingkah nya.

Joohyuk cuma cengengesan sambil membuat gesture tangan yang menyuruh gue melanjutkan makan.

"sarapan lu, jangan senyum senyum aja"

Tapi Joohyuk malah ngebales dengan kata-kata cheesy menjijikkan.

"ngeliat kamu makan aja aku udah kenyang dan puas.... "

.

.

.

.

" JOOHYUK SUMPAH JIJIK BANGET STOP THAT!!!"

ㅎㅎㅎㅎ

Gue akhirnya sampe ke sekolah dan bisa bertahan dengan tingkah menjijikkan Joohyuk yang so cheesy.

Tapi gue ngerasa dengan dia begitu gue jadi lebih relax dan bahkan bisa ketawa-ketawa. Kebetulan pagi ini gue emang ngerasa bugar banget soalnya gue baru minum obat anti depressant,  obat yang efek sampingnya memungkinkan kita bisa tidur dan bangun-bangun jadi bugar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang