Side Story

95 15 10
                                    

Taejoon menghela napas, matanya masih menatap chat antara dia dan Sungkyung. Dia sudah berhari-hari ngechat Sungkyung dan bahkan berulang kali ke rumahnya namun usahanya nihil. Satpam Sungkyung bilang bahwa  Sungkyung tidak bisa menemuinya. Seandainya saat itu Sungkyung tidak datang lebih cepat atau seandainya Jiho tidak berbicara seperti itu.

Aishhh....

Taejoon bersandar di kursi sambil merhatiin orang lalu lalang. Dia sekarang sedang berada di kedatangan luar negeri dalam rangka menjemput Bomi. Dia udah nunggu selama hampir sejam lamanya dari waktu yang seharusnya tapi ya udah dia mah santai aja abisnya nungguin calon pacar.

Sembari nunggu Taejoon masih setia buat bomb chat ke Sungkyung. Beberapa hari lalu,  orang tua Taejoon menghubungi Taejoon perihal Sungkyung.

Mereka berdua nanya ada apa dengan Sungkyung dan hubungan kalian gimana, jelas Taejoon ga bisa bilang kalau Sungkyung sudah hampir seminggu meliburkan diri sendiri dan memutus komunikasi dengan dirinya dan juga Jiho.

Kepala Taejoon pening kalau keinget masalah kayak gini. Ia ingin semuanya berjalan lancar, apalagi jika itu semua berkaitan dengan orangtuanya dan orang tua Sungkyung.

"Taejoon"suara wanita yang sedikit serak memanggil Taejoon dari jauh.

Ia menoleh dan mendapati Bomi sedang berdiri dengan tawanya yang khas.  Suaranya agak serak,  senyumnya juga khas.  Rambutnya  berwarna cokelat muda di kuncir ponytail dengan poni. CANTIK YA ALLAH AMBYAR GUE!

Taejoon berdiri dan tersenyum kecil sambil megang bingkisan isi marshmallows. Si bomi emang suka marshmallows gitu.

"thanks ya Joon mau jemput gue.  Maaf lama"Bomi menghampiri sambil menggeret kopernya dan menerima bingkisan yang gue kasih.

Kalau Sungkyung yang lama pasti Taejoon udah mengumpat tapi ini beda, dia Bomi calon pacarnya.  Jadi dia cuma senyum2 mesum gitu sambil jawab

"no problem Bom"

Sekarang giliran Taejoon yang ngegeret si koper Bomi. Mereka berdua berjalan agak canggung.

Gils, biasanya gue ngebacot sama Sungkyung oke2 aja, kenapa sama Bomi jadi kayak goblok gini.

"gimana bom di Jepang?"

"biasa aja sih,  sekarang lg musim dingin di sana jadi gue main ski di sapporo"jawab dia

Bomi cantik-cantik gini agak tomboy, bisa segala macam olahraga kayak Taejoon .

Jadinya kita pas banget kan? Batin Taejoon sambil senyum-senyum ganteng gitu

"kenapa lu senyum -  senyum gitu??
"eh enggak kok.  Mau makan dulu,  atau ngopi?"
“iya bener joon gue mau makan.  Laper anjir"

Mereka berdua sampai di restoran sushi berjalan yang penyajiannya dengan meja panjang yang bisa gerak (itu tuh yang kayak lintasan mobil gitu gue lupa namanya ehe maaf).

Mereka berdua sampai di restoran sushi berjalan yang penyajiannya dengan meja panjang yang bisa gerak (itu tuh yang kayak lintasan mobil gitu gue lupa namanya ehe maaf)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang