Short update
-------
Dan besoknya, Joohyuk beneran jemput. Dengan mobil mini Cooper miliknya berwarna merah sudah menunggu di luar.
"Dek, itu ada mobil mini cooper di depan, Taejoon beli mobil baru?" Tanya mamah ketika gue lagi menyantap roti sandwich.
"Hwaf? Dshiapas?" Tanya gue yang mulutnya sudah di penuhi makanan.
"Dasar anak muda jaman sekarang. Kalau jemput anak orang, ya dateng ke rumah, ketuk pintu terus minta ijin"ujar papa gue ngedumel sambil baca koran.
Papa gue emang kurang suka sama Taejoon, beliau lebih suka sama si Curut.
Gue yang mengambil roti selai kedua mulai penasaran, siapa sebenarnya di balik kemudi mobil yang parkir di depan rumahnya. Karena kalau itu Taejoon mah dia bakal nge line gue dan nyuruh gue bawain roti selai buat dia.
Beberapa pesan masuk ke hape gue.
Curut
Lo dimana? Siapa yang jemput? Kalau Taejoon ga jemput gue ke rumah lo nihSeketika ada perasaan aneh berdesir di hati gue. Ternyata curut ga berubah, gue kira dia bakal berubah pas sama si seol seol itu.
Sungkyung
Kayaknya Taejoon jemput pake mobil. Brb berangkatTetapi ada satu pesan yang luput dari penglihatan. Gue beranjak dari meja makan dan salim ke mamah dan papah.
Setelah sampai di pintu depan ternyata gue malah menemukan sesosok cowok mempesona dengan senyum menawannya.
"Joohyuk?" Tanya gue kayak orang bego.
Joohyuk menghampiri gue dan mengambil tas gue dan menuntun gue ke mobil nya. Ia membukakan pintu mobil untuk gue. Wow, Curut never did something like this.
Akhirnya gue pun berangkat bareng Joohyuk, tanpa gue sadar ada satu chat yang masuk da itu dari Curut.
Curut
Gue baru ketemu Taejoon. Dan dia ga sama lo. Sungkyung, lo berangkat sama siapa???
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)
Fiksi PenggemarMonyet, kyung, dan curut. Tiga orang yang sahabatan. Semua berubah ketika salah satu dari mereka mempunyai pacar.