07

213 22 1
                                    

Dan.. Sungkyung lupa kalau gue bakalan jemput dia. Padahal kan kemarin gue udah kasih tau dia. Ah bodo amat, gas teruss biar dia jadi milik gue.

"Lo udah sarapan hyuk?" Tanya Sungkyung.

Gue yang sedari tadi fokus nyetir agak kaget tiba-tiba Sungkyung nanya gitu. Well, gue ga pernah sarapan/ jarang pake banget. Mentok-mentok roti sama selai doang. Tapi tengsin dong kalau gue bilang gue belum sarapan, kayaknya ga macho banget gitu.

"Udah sarapan atau belum?"tanya Sungkyung lagi, tegas.

"Eh? Udah kok"jawab gue.

Tapi, Sungkyung malah ke jok belakang untuk ngambil tas nya. Dia mengeluarkan tempat makan, di dalamnya terdapat sandwich yang di bungkus aluminium foil. Ia mengambil sandwich tersebut dan mengarahkannya ke mulut gue.

Wait.. what?

"Makan hyuk. Ntar lu kelaperan terus meleng terus kita kecelakaan lagi" ucap Sungkyung asal yang membuat gue tertawa.

Gue membuka mulut gue sementara Sungkyung menyuapi gue. Ugh, rasanya jadi enak banget di suapin sama calon pacar. Tapi kebahagiaan itu ga berlangsung lama karena Sungkyung bilang gue makan sendiri aja.

Shit.

Malu banget kan? Aturan dari awal aja gue nawarin untuk makan sendiri. Ini sampe dia bilang gitu, sakit nya di tolak tuh gini ya.

-----

Pernah ga sih kalian tuh ngerasa telmi banget? Atau pelupa banget? Atau dua duanya, udah telmi, pelupa dan bego lagi. Jadi gini, ada satu cacat di hari ini dan kemarin. Semua itu murni karena kebegoan gue.

Dan akhirnya berujung ke suatu masalah yang sedang ada di depan gue. Jiho, atau curut, sedang duduk di tempat gue memandang tajam gue. Setelah dia melihat gue, sontak dia berdiri sambil bersedekap.

"Tadi di jemput siapa? Taejoon bilang lo ga berangkat bareng dia"

Deg! Suara si curut tajem menusuk ke dada gue. Suaranya dia tuh bisa gitu, bisa tiba2 dingin banget.

Kemarin gue tuh bego emang, pas gue bilang ke Joohyuk gue ijin sama Jiho terlebih dahulu, sebenarnya gue belum ijin.

Yes gue belum ijin.

Gue mikir aja, ah palingan dia ga peduli kan lagi deket sama cewek barunya. Dan gue ga bilang apa2 sm Taejoon karena yaah karena katanya Joohyuk udah ijin ke Taejoon.

Begonya adalah pas pagi2 gue tuh lupa Joohyuk mau jemput gue, alhasil gue bilang Taejoon yang jemput, alhasil jd kayak gini deh. Si curut menatap sebal ke arah gue.

"Ga.. ga di jemput siapa2 kok. Td bareng sepupu." Jawab gue agak terbata-bata.

Bangsat napa gue jd terbata2 gini.

" sepupu yang mana? Sepupu lo kan kalau ga di Jepang ya di LA. "Balas Curut menginterogasi.

Apaan sih?! Lebai banget nih orang. Perasaan pas di Café kemarin ketus banget sekarang nanya2 gini. Kzl

"Berisik lu ah. Peduli amat lu, mau sepupu yang mana kek. Minggir! Gue mau duduk" ucap gue ketus. Curut hanya mencibir dan menoyor kepala gue.

"Ntar pulang sekolah sama gue. Taejoon ada shoot hari ini" ujar dia lalu pergi.

I hate curut.

Curut never be on my favourite list.

Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang