Resah

204 24 0
                                    

Lagi badmood tapi di paksain update. Maaf kalau jelek.

-----

Joohyuk menghempaskan tubuhnya di atas sofa. Kepalanya yang pusing kini tambah pusing dengan aroma alkohol serta suara bising di klub.

Ya, Joohyuk sedang berada di klub dia dan kakaknya tepatnya di ruangan VIP mereka.

Tidak ada yang Joohyuk lakukan sebenarnya, ia hanya datang untuk 'absen' dan sekedar duduk-duduk santai di sofa sambil mendengarkan DJ yang kebetulan saja hari ini adalah Gray, kakaknya.

Kalau di lihat sekilas dua kilas, Joohyuk dengan Gray terlihat sangat teramat mirip bagai kembar. Walau begitu postur Gray lebih pendek daripada Joohyuk yang seorang model.

Bakat mereka juga berbeda.

Gray yang seorang perfeksionis lebih memilih mengejar karirnya di bidang musik, dan jadi pengusaha yang membuatnya cuti dari manajemen bisnis di inter binus.

Joohyuk yang lebih laid back sudah rutin menggeluti model sejak SMP. Ia juga pandai berolahraga dan menyabet banyak penghargaan untuk renang, basket dan futsal.

Kakak beradik tersebut memiliki pesona masing-masing yang mengundang kaum wanita menjadi fans mereka.

Tapi mereka berdua seperti masa bodo dengan semua itu, tidak peduli jika mereka ada fans atau terkenal. Bagi mereka itu tidak penting.

Mereka berdua tidak ambil pusing diributkan dengan percintaan. Namun kali ini Joohyuk harus menyerah, ia telah jatuh. Jatuh dalam pesona seorang Sungkyung.

Berulang kali ia menghela napas mengingat kejadian siang tadi. Betapa khawatirnya Joohyuk ketika ia baru saja dari rumah Woojae lalu menemukan Sungkyung sedang dalam bahaya.

Perasaannya campur aduk tapi satu yang pasti, Joohyuk semakin ingin melindungi Sungkyung.

"oi, joohyuk, ngelamun lo?"Hyunjung, satu - satunya seorang wanita di lingkaran pertemanan Gray membuat lamunan Joohyuk buyar.

Ia memberikan satu botol lime soda untuk Joohyuk karena Joohyuk masih SMA dan tidak suka minum. Joohyuk menerima botol dingin tersebut dan menenggaknya.

"enggak kok ka. Gray dimana?" tanya Joohyuk sambil meluruskan punggungnya sebagai gesture sopan terhadap Hyunjung yang lebih tua.

"tch, lagi flirt sama cewek dia abis ngedj tadi" ucap Hyunjung sebal sambil mendecakkan lidahnya membuat Joohyuk tersenyum.

Abangnya, si Gray tuh jarang suka cewek tapi degem sama cewe2nya banyak.

"udahlah. Lo kenapa emang?"

"gapapa ka. Cuma lagi bosen aja"

"ah boong kamu. Masalah cewek ya?"

Joohyuk cuma diem aja ga merhatiin Hyunjung ngomong. Hyunjung juga kemudian diem. Dia bukan tipe cewe pushy yang pertanyaannya harus di jawab atau gimana. She's chill af

"kak, lo kan kuliah jurusan psikologi kan?"tanya Joohyuk tiba-tiba

"hmm yah di administrasi kampus sih gue emang mahasiswi psikologi. Kenapa emang?"

"kalau ada orang sangat ketakutan , mungkin gak dia ada trauma?"tanya Joohyuk.

"hmm .. Tergantung ya. Untuk mengetahui ada atau tidaknya trauma itu analisisnya panjang dan butuh beberapa kali konsul ke psikolog. Kenapa emang? Ada temen lo yang trauma?"

Ya, jawaban Hyunjung ga banyak bantu Joohyuk mah cuma angguk-angguk doang. Bingung. Paling enggak, dia tahu kecil kemungkinan Sungkyung ada trauma. Lalu kejadian siang tadi apa,?

Belum sempat Joohyuk merespons Hyunjung, hapenya berbunyi dan tertera nama Sungkyung di layarnya. Sekejap wajah cemberut Joohyuk jadi sumringah.

"pergi dulu ya kak"

Buru-buru Joohyuk keluar dari klub dan duduk di lobby gedung

Joohyuk: halo

Sungkyung: Hyuk ini kyung.

Joohyuk: *iya tau kok sayang* iya, kenapa?

Sungkyung: gue cuma mau bilang terima kasih ya mengenai siang tadi.

Joohyuk: cuma itu doang?

Sungkyung:loh terus apa?

Joohyuk: ya, bilang hal yang lain dong. Kalau cuma itu doang kita hanya telponan sekitar 40 detik aja.

Sungkyung:haha gue ga ngerti

Joohyuk: haha yaudah gapapa kalau ga ngerti. Besok aku jemput ya

Sungkyung:hyuk, kayaknya ga usah deh. Gue berangkat sendiri aja.

Joohyuk: gapapa aku jemput.

Sungkyung:oo... K deh. Hyuk udahan dulu ya. Gue mau tidur.

Joohyuk:iya kyung. Mimpi indah ya.

=

Penampakan Woojae

Penampakan Hyunjung a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampakan Hyunjung a.k.a Hoody

a Hoody

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Teenager Love ( Nam Joohyuk X Lee Sungkyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang