8

3.4K 494 4
                                    

Esok paginya di sekolah

Dahyun dan Sana sedang mengambil buku di lokernya.

"Day, gue mau nanya deh," ucap Sana.

Sementara yang diajak berbicara masih sibuk merapihkan isi lokernya sendiri. Tidak lama kemudian, Dahyun menutup pintu lokernya dan membawa buku yang akan dipelajarinya hari ini.

"Nanya aja Sana ku sayang, Sana ku malang."

Mereka berdua berjalan kembali menuju kelas mereka. Sampai di kelas, mereka duduk di bangku yang biasa mereka tempati.

"Hm..."

"Kenapa San? Lagi ada masalah?"

Sana menggelengkan kepalanya, "itu Day, gue mau nanya. Sebenernya abang lo itu udah punya pacar belum sih?"

"Hah? Belum kayanya. Abang gapernah cerita soal perempuan sih. Kenapa?" Dahyun balik bertanya.

"Gapapa Day."

Sana tidak mengatakan kalau ia sekarang hampir baper karna ulah kakak sahabatnya yang kemarin cukup baik. Dahyun juga tidak terlalu penasaran dengan pertanyaan Sana.

Pelajaran pun dimulai seperti biasanya.

➖➖➖➖➖

Hari ini, Dahyun makan bersama Tzuyu, Mina, Sana, dan Nayeon. Mereka sibuk mengobrol dan kadang bercanda. Padahal mereka sedang makan.

"Misi, boleh ikut duduk? Gue ga dapet bangku," ucap seseorang yang memotong obrolan mereka ber-lima, Yeri.

Bentar-bentar, kok dia sekolah disini? Batin Dahyun.

"Lah Yeri? Lo sekolah disini?" tanya Dahyun supaya rasa penasarannya hilang.

Yeri duduk disamping Dahyun, "iya. Waktu mos gue gaikut soalnya gue sakit."

"Yeri kenal Dahyun?" tanya Nayeon.

"Iya kenal kak. Baru kemarin ketemu. Kak Nayeon kenal Dahyun?"

"Sahabat gue dia. Day, ini Yeri tuh baru gabung di cheer, makanya gue kenal sama dia," jelas Nayeon.

"Ngomong-ngomong, ini Mina, Sana, sama Tzuyu" ucap Nayeon memperkenalkan sahabat-sahabatnya yang lain.

Yeri tersenyum, "hai salam kenal ya."

"Ngomong-ngomong, lo ketemu Dahyun baru kemarin? Abis darimana emang bisa ketemu?" tanya Mina.

"Kemarin Dahyun ke rumah kak Hanbin."

"Cie Dahyun udah main ke rumah kak Hanbin," ledek Sana sambil menyikut Dahyun yang duduk disampingnya.

Yeri hanya diam disaat ke-empat sahabat itu meledek Dahyun, "emang Dahyun ada hubungan apa sama kak Hanbin?"

"Gak ada ap-"

"Kayaknya kak Hanbin suka sama Dahyun," ucap Tzuyu amat-sangat-sangat frontal.

Dahyun memelototi Tzuyu, "ng-nggak kok Yer. Mereka emang suka bercanda gini sama gue."

"Oh iya hehe," jawab Yeri singkat, padat, dan seram.

Setelah bel berbunyi tanda jam istirahat habis, Yeri langsung pergi duluan untuk kembali ke kelas.

+)) KDHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang