10

3.5K 449 12
                                    

Sesuai perjanjian, Hanbin dan Dahyun tidak mau memberitahukan pada siapapun kalau mereka sudah menjadi pasangan kekasih sekarang. Bahkan Dahyun semalam tidak memberitahu Jinhwan.

"Aduh dubu bulat, gue nyontek pr fisika dong," ucap Sana saat Dahyun sedang sibuk merapihkan tasnya.

Dahyun memberikan buku pada Sana dan Sana pun langsung fokus menulis alias menyontek pr fisika milik sahabatnya.

"Duh gue mau beli pulpen dulu ya di koperasi."

Sana hanya mengangguk karna ia sedang buru-buru sebelum bel masuk berbunyi. Dahyun berjalan sendirian ke koperasi yang letaknya disamping kantin. Dahyun langsung membeli pulpen dan membayarnya.

"Dadaykuuu," teriak seseorang yang Dahyun tau siapa pemilik suara itu. Nayeon.

"Kak Nayeon," sapa Dahyun tak kalah riang.

Nayeon langsung merangkul Dahyun berjalan ke arah kelas Dahyun, "gue mau ke kelas Tzuyu. Tumben sendiri, Sana mana?"

"Nyalin pr kak. Lo mau ngapain ke Tzuyu?"

"Nih balikin ini," Nayeon menunjukkan kantung kertas, "gue minjem topi dia waktu itu. Lagian gabut di kelas. Hanbin, Bobby, sama Yunhyeong berisik banget."

Dahyun hanya diam. Nayeon memang sekelas dengan mereka bertiga, sementara Junhoe, Chanwoo, Donghyuk, dan Jinhwan sekelas dengan Mina.

"Hanbin lagi seneng banget kayanya. Makanya Bobby sama Yunhyeong ngeledekin dia mulu."

"Oh hehehe."

"Eh gue duluan ya Day. Dadah," karna sudah sampai di kelas Tzuyu, Nayeon pun pamitan terlebih dahulu.

Dahyun hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum ke arah Nayeon. Dahyun pun kembali ke kelas.

➖➖➖➖➖

Jam istirahat sudah dimulai sejak tadi, namun pak Kyuhyun tidak berhenti menjelaskan ribuan rumus matematika. Ketua kelas pun menginterupsi penjelasan pak Kyu dan mengatakan sudah jam istirahat. Akhirnya pak Kyu pun keluar kelas dengam memberi pr.

"Gue hari ini bawa bekel banyak, makan bareng yuk. Biar bekel gue abis Day," ajak Sana.

"Boleh deh hehe lumayan."

Mereka berdua pun memilih makan di halaman belakang sekolah. Disana ada kursi kayu beserta meja yang kadang dipakai untuk makan, kadang untuk membaca buku.

Sana membuka kotak bekalnya yang berwarna biru senada dengan botol minumnya. Ya, Sana benar. Ia bawa banyak belak. Ada tumpukan sandwich dalam kotak bekalnya. Sana pun menyuruh Dahyun untuk makan bersamanya.

"Wih lagi makan nih," ucap Yunhyeong tiba-tiba.

Ya. Ketujuh orang berisik datang.

Jinhwan tersenyum manis ke arah Sana. Sana pun membalas senyuman Jinhwan, diam-diam Dahyun hanya memperhatikan.

"Ambil aja kak kalau mau," tawar Sana.

"Kita join sini aja. Kita bawa bekel selalu bergilir kok. Hari ini masakan mama nya Chanwoo," ucap Bobby riang.

Ketujuh cowok itu mengambil posisi di bangku panjang yang sudah terlebih dahulu ditempati Sana dan Dahyun. Hanbin sengaja mengambil posisi disamping Dahyun.

Chanwoo membuka kotak bekal yang cukup besar, ada nasi dengan berbagai macam lauk pauk didalamnya. Bahkan Chanwoo juga membawakan sendok untuk teman-temannya.

+)) KDHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang