Hari ini Dahyun menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan sendiri. Ia mencari tugas untuk pelajaran bahasa. Kenapa dia sendiri? Karna Sana sudah dapat tugasnya dan dia malas menemani Dahyun yang betah banget di perpustakaan.
Seseorang duduk disamping Dahyun sambil mengetukkan jarinya didepan buku tebal yang sedang Dahyun baca. Dahyun menolehkan kepalanya dan melihat Hanbin tersenyum manis.
"Kok gak ke kantin?" tanya Hanbin sedikit berbisik.
"Tugasku numpuk kak. Lagian aku ga laper."
"Aku? Hahaha. Lucu banget sih," Hanbin mencubit pipi Dahyun gemas.
Dahyun hanya mendesis pelan kemudian fokus lagi pada bukunya, "tau gak kak? Cita-cita aku ada banyak, salah satunya itu ngomong aku-kamu sama pacar hehe."
"Cita-cita kamu rendah Day. Yaudah ini aku-kamuan. Jangan panggil kak sih."
Tangan Dahyun mencubit pipi Hanbin, "jangan kak? Terus apa? Abang? Mas?"
"Sayang boleh."
"Binnie aja ya? Lucuuuu."
"Gak ah Day, merinding aku dipanggil Binnie."
Dahyun menahan tawanya karna ia sendiri juga geli kalau memberi panggilan sok unyu gitu, "berisik ah tugas aku gak kelar-kelar."
Hanbin menyuruh Dahyun kembali fokus pada tugasnya. Hanbin meletakkan kepalanya diatas meja sambil menatap Dahyun yang serius menatap buku. Kadang-kadang Hanbin iseng memainkan rambut Dahyun yang tergerai, "Day, anak-anak sekolah tau gak sih kita pacaran?"
"Mungkin nggak."
Akhirnya Hanbin menegakkan posisi duduknya, "pantes kemarin gue liat anak-anak futsal kelas 10 ngeliatin pacar aku mulu."
"Ngeliatin aku? Yagitu kak emang kalau cantik."
"Jelek aja gih biar gak diliatin orang."
"Ntar kakak gak suka lagi sama aku," Dahyun menutup bukunya karna tugasnya sudah selesai.
Hanbin menghela nafas, "aku sayang sama kamu gak liat fisik kali Day. Sayang aku tuh tulus dari hati ke hati. Asek."
"Ih merinding ah kak."
➖➖➖➖➖
Sepulang sekolah, Dahyun berjanji untuk menemani Hanbin latihan futsal hari ini. Jadilah jam 4 sore ia masih di sekolah memperhatikan Hanbin bermain futsal. Matanya terus memperhatikan ponsel yang ia pegang dan fokus pada game yang sedang ia mainkan.
"Dadaykuuu."
"Eh kak Nay. Kok belum balik? Latihan cheer?"
Nayeon duduk disamping Dahyun, "iyanih. Lo? Nunggu Hanbin? Yaelah lama anak itumah main futsal."
Dahyun tidak menjawab ucapan Nayeon dan kembali fokus pada gamenya.
"Day. Si Jinhwan lagi deket sama cewek ya?"
"Gatau kak. Dia gak cerita-cerita sih sama gue."
"Kemarin pas rapat osis dia main hp mulu. Padahal biasanya dia yang marah-marah kalo ada yang main hp pas rapat."
Kemudian Hanbin datang sambil mengusap keringatnya dengan handuk yang ia bawa, "gosip mulu lo Nay."
"Bodo. Nah lo kan sobat karib nya Jinhwan. Lo tau kan Jinhwan lagi deket sama cewek?"
Hanbin duduk disebelah kanan Dahyun dan meminum air dari botol yang Dahyun berikan, "iya. Deket doang tapi."
"Kok aku gatau sih. Ih abang ngeselin ah."
"Mungkin dia belum mau cerita Day."
"Siapa Bin?" tanya Nayeon lagi.
Hanbin melirik Nayeon dan Dahyun bergantian, "gatau kalau siapanya. Tapi yang gue tau dia lagi deket sama cewek."
"Oh. Yaudah sana Bin bawa temen gue pulang. Mukanya kusut begitu tau abangnya deket sama cewek."
Akhirnya Dahyun dan Hanbin pun ke parkiran untuk mengambil motor Hanbin, lalu motor Hanbin pun melaju meninggalkan area sekolah.
➖➖➖➖➖
Jinhwan terus memeluk adiknya dari belakang karna sejak pulang sekolah, Dahyun nyuekin dia.
"Abang ah awas aku mau makan."
"Kasih tau dulu kenapa jutekin abang tiba-tiba?"
Dahyun melepas pelukan sang kakak dan menatap Jinhwan tajam, "abang lagi deket sama siapa? Kok aku gatau."
"Deket sama siapa?"
"Tau ah."
Jinhwan tertawa ngakak melihat adiknya yang makin cemberut, "deket sama cewek dek. Deket doang. Ntar abang kasih tau."
"Gausah kasih tau aja bang. Adek kan gapenting," Dahyun mengambil nasi beserta lauk pauknya dan langsung duduk di kursi makan.
"Gak gitu dek. Nanti pasti abang kasih tau. Kamu orang pertama yang tau pasti, janji."
Dahyun tidak memperdulikan omongan sang kakak. Dayun hanya terus melahap makanannya sementara Jinhwan hanya diam kemudian mengusap kepala Dahyun.
"Abang suka sama Sana dek."
➖➖➖➖➖➖
Halo halo. Eh makasih ya buat 1k viewers ehehe. Lebih seru kalau gak jadi silent reader 😛
Btw gue lagi bikin cerita baru. Castnya Dahyun lagi. Tapi gue bingung dipasangin sama siapa ya? Ada saran? Dahyun Junhoe oke gak? Atau Dahyun sama siapa kek Wonwoo? Mingyu? Saran ajaa
KAMU SEDANG MEMBACA
+)) KDH
Fanfiction"Aku ingin terbang bebas di angkasa oy baling baling dubu" -khb "Dia udah tua tapi suka bego hehe" -kdh