12

3.4K 423 22
                                    

Hari ini SIC sedang mengadakan acara pentas seni. Karna acara pensi menjadi acara utama osis, jadilah seluruh panitia berisikan osis-osis yang ada. Acara harusnya dimulai pukul 9 pagi. Tapi sekarang sudah setengah 10 dan acara belum dimulai.

Dahyun, Sana, Mina, dan Tzuyu juga hari ini akan tampil dari perwakilan ekskul dance. Dan MC hari ini adalah Hanbin dan Nayeon. Hanbin hanya mengenakan kaos putih dengan jaket berwarna kuning yang senada dengan rok Nayeon yang berwarna kuning.

"Kak nanti fotoin kita ya pas di panggung," pinta Tzuyu pada Bobby sambil memberikan kameranya.

Karna dari ketujuh cowok berisik, hanya Bobby, Chanwoo, dan Donghyuk yang bukan anggota osis. Karna Bobby stay menonton, jadi Tzuyu minta tolong pada Bobby. acafa pensi pun dimulai. Dibuka dengan sambutan kepala sekolah, kemudian Jinhwan sebagai ketua osis. Terdengar suara histeris murid-murid perempuan saat Jinhwan memberikan sambutannya.

"Udah siap? Kalian opening kan?" tanya Nayeon saat baru datang ke belakang panggung.

"Udah dong kak. Kita kan jagoan," jawab Tzuyu yakin.

"Eh cantik," sahut Hanbin saat melihat Dahyun sedang loncat-loncat sendiri.

Dahyun berhenti meloncat dan tersenyum ke Hanbin, "eh jelek. Enak ya jadi mc diteriakin cewek-cewek."

"Cie cemburu," Hanbin mencubit gemas pipi Dahyun, "kan tetep aja cuma lo yang nempel di hati hehe."

"Yeh gembel," ucap Mina.

"Anjir geli dengernya," sahut Tzuyu.

"Najis Bin ngegombel," sambung Nayeon.

"Ih lucu tau hehe," tambah Sana yang malah suka melihat Hanbin menggombal.

Karna Jinhwan sudah selesai memberi sambutan, Nayeon dan Hanbin pun kembali ke atas panggung.

"Duh ini nih Bin, ekskul yang selalu ngasih penampilan istimewa nya. Ekskul dance," ucap Nayeon membawakan acara.

"Gimana kalau kita liat aja penampilannya langsung? Oke ini dia team dance SIC."

Dahyun, Mina, Sana, Tzuyu, dan beberapa perwakilan team dance sekolah pun naik ke atas panggung. Mereka bahkan mendapat teriakan heboh dari para murid laki-laki. Setelah musik dimainkan, mereka pun langsung menari-nari.

"Duh keren banget gaktuh penampilan team dance?" Hanbin mulai membawa acara lagi setelah team dance selesai menari.

Semua perwakilan team dance pun kembali ke belakang panggung dengan perasaan tenang karna sudah tampil. Mereka juga langsung mencari tempat duduk untuk menonton penampilan pensi selanjutnya.

"Mana kak fotonya?" Tzuyu meminta kameranya pada Bobby.

Bobby memberikan kameranya, "nih. Hasil jepretan gue bagus nih."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
+)) KDHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang