DELAPAN.

19.6K 285 3
                                    

"Ririn sayang apa kabar menantunya tante yang paling cantik ini" ucap mamanya aditya kepadaku sambil menempelkan pipi kana pipi kirinya kepadaku. "Baik kok tante, tante gimana?" Tanyaku kembali. "Ya seperti yang kamu lihat Rin" ucap tante sambil tertawa.
Setelah itu kami berbincang bincang dengan mamanya aditya sekaligus adityanya juga.

"Adit bagaimana? Kapan kamu akan memberi mama cucu nak? Mama sudah tidak sabar untuk menimang" tanya Mamanya adit pada adityaa. Lalu dia langsung melihat kearahku. "Ma kami baru beberapa hari menikah, mama sabar saja kami akan memberi mama cucu. Kami akan terus membuatnya" ucap Aditya tanpa tidak ada merasa malu sama sekali. dan aku langsung menatapnya dengan tajam.

"Hahaah baikla kalau seperti itu, semoga nak Ririn cepat mengandung anak dari Aditya ya" ucap mamanya kepadaku. "Hhehe iya tante semoga sajaa"jawabku sambil menunduk malu

.
.
.
Akhirnya mereka pun pulang dari rumah orangtuanya Aditya. Ddalam perjalan Ririn tertidur karena merasa tubuhnya letih. Aditya terus melihat kearah Ririn .
Dia terlihat sangat cantik kalau tertidur seperti itu. Aku harus belajar mencintainya batin Aditya.

RIRIN POV

Aku seperti merasakan ada yang menggendong tubuhku. Ya pasti itu Aditya aku bisa merasakan wangi parfumnya. Setelah dia meletakkanku diatas ranjang dia pergi kekamar mandi.

Aku sudah sangat mengantuk dan merasa sangat letih. Dan aku memutuskan untum tidur.

"Rin kamu harus mengg...kata kata adit terputus ketika melihat ririn sudah terlelap. Adit hanya tersenyum melihatnya dan mendekatinya mencium keningnya. Aku mengatakan bahwa aku tidak akan mencintainya dan melakukan hubungan sex hanya karna nafsu tapi kenapa aku merasakan ini bukan sekedar nafsu tapi ads perasaan lain yang muncul.

Ririn aku... aku akan mencoba mencintaimu batin aditya

SEMAAKIN gajelas NI YA CERITANYA HAHAHAH YAUDA GAPAPA IKUTIN AJAYA TERUS KALO BISA VOTE ATAU KOMENT 😘😘😘

LOVE ME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang