3

21.4K 1.4K 54
                                    

Sasuke pov

Kalian pasti sudah tau kalau aku anak bungsu dari perusahaan Uchiha Corp, dan anak kesayangan orang tuaku. Aku selalu mendapat apapun yang aku inginkan, aku juga punya kakak yang sangat kusayangi bernama Uchiha Itachi. Kakakku sangat perhatian dan selalu peduli padaku saat orang tuaku sibuk bekerja.

Aku tak mau sombong tapi aku memang orang yang sangat berkecukupan bahkan bisa dibilang orang yang sangat kaya. Ayahku adalah salah satu pemegang saham terbesar di sekolahku dan aku menjadi pemimpin geng The Boys, kalian tau apa itu geng The Boys???
Akan kujelaskan, anggota The Boys hanya beranggotakan 6 orang termasuk pacarku Sakura. Mereka adalah anak dari orang terkaya di daerah mereka masing-masing dan juga anak pemegang saham disekolah, tapi Lee, Sai, dan Neji mereka berada di luar negeri. Mereka bilang akan kembali ke Konoha besok pagi, dan aku tak sabar menunggu kepulangan teman-temanku yang sudah lama tak jumpa. 
Skip esok

"Gaara cepat mereka sudah lama menunggu dibandara!!!!  Bentakku padanya

"Bisakah kau sabar, kau tak lihat jalanan sangat macet. Kenapa tak kau hubungi mereka agar menunggu di kafe dekat bandara agar mereka tak bosan????? " tawar Gaara

"Ide Gaara- kun bagus sayang, kenapa kau tak hubungi mereka agar menunggu dikafe sekalian kita akan sarapan??? "

"Baiklah kalau begitu, kupikir idemu tak buruk Gaara" setelah menerima ide Gaara aku langsung menghubungi salah satu temanku agar kita bertemu di kafe. 

Skip perjalanan menuju kafe

Author pov

"Kenapa kalian lama sekali menjemput kami!?!?!? "

"Apa kau tak bisa sabar Neji, jalanan sedang sangat macet" terang Gaara pada teman lamanya itu.

"Sudahlah Neji, sekarang kita sudah berkumpul, kan??? Lerai Sai

"Aku juga sangat merindukan kalian, bagaimana kabarmu di Konoha Sasuke??? " pertanyaan Lee membuat perdebatan antara Gaara dan Neji terhenti

"Aku baik-baik saja dan ada seseorang yang ingin ku ceritakan dengan kalian!?!?!? "

"Baiklah, tapi bisakah kita pulang dulu kami sangat lelah saat dipesawat dan membutuhkan kasur yang empuk??"

"Sakura-chan bisakah kau membelikan kami minuman, kami sangat haus??? " tanya Neji pada Sakura yang dia lihat hanya bengong melihat perdebatannya tadi dengan Gaara

"Baik, kalau begitu aku permisi dulu" ucapnya sok lembut. Setelah Sakura berlalu Neji mengajak Sasuke berbicara serius.

"Hei Sasuke kenapa kau masih saja berpacaran dengan Sakura yang kecentilan itu dan mengajaknya bergabung dengan geng kita???? " pertanyaan Neji mendapat anggukan dari semua temannya

"Bisakah kalian tak membahas masalah itu, jika aku sudah bosan dengannya aku akan langsung memutuskannya"

"Tapi apa kau tak merasa risih dengan sikapnya yang terlalu centil padamu ????" kini Gaara yang bertanya pada sahabatnya itu

"Aku hanya merasa kasihan padanya yang terus-menerus merengek dan menangis saat bertemu denganku!?!? ?!" ucapan Sasuke hanya mendapat tatapan heran dari mereka

"Tapi kenapa kau tak put- " ucapan Neji dipotong oleh kedatangan Sakura yang telah tiba membawa minuman.

"Ini minuman yang kau minta Neji" Sakura membagikan minuman itu pada ketiga teman Sasuke.

"Aku akan menanyakan lagi kenapa kau tak putus dari Sakura" bisik Neji pada Sasuke

"Kau tak usah mencampuri urusanku!!! " bentak Sasuke pada sahabatnya itu, yang membuat teman-temannya terheran-heran.

"Apa kalian ada masalah serius???? " tanya Sakura dengan wajah  khawatir (?).

"Ini bukan urusanmu Sakura, ini urusanku dengan sahabatku!!!! " bentak Sasuke pada Sakura

"B...aa...iiik kalau begitu lebih baik aku kembali kerumah" ucap Sakura dengan wajah takut

"Sekarang lebih baik kita pulang ke rumah dan bertemu esok disekolah!?! " usul Lee dan mendapat anggukan dari semua sahabatnya.

Di rumah Sasuke

"Nii- san, apa kau ada ide untuk berbuat iseng pada "temanku", dia sudah berani melawan ucapanku!!??!? " tanya Sasuke pada kakak kesayangannya

"Memang apa yang dia ucapankan padamu hingga kau berniat jahat padanya??? "

"Nii- san tak perlu tau kenapa aku berniat jahat padanya, jika Nii- san tak mau membantuku tak apa, aku akan sangat bersikap baik padanya besok di sekolah?!??! " sepertinya Sasuke sudah mempunyai ide untuk menjahili "teman barunya" itu.

TBC

Mohon vote dan komennya ☺☺☺☺

Kedudukan yang tepat [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang