Dua

11.6K 369 13
                                    

Hari ini adalah hari yang siska tunggu hari dimana dia gak akan ketemu sama si biang rese ya walaupun sekarang hari wekeend siska tetep aja bangun pagi karena sudah di biasakan oleh mamahnya dari waktu dia masih tinggal di bandung. Pagi ini sih siska berniat untuk bermales malesan karena dia bingung belum tau tempat yang paling enak buat rekreasi. Lagian semalem si siska ngeline maya untuk ngajakin dia pergi gak dibales, mungkin semalem dia udah tidur. Siska mengecek handphonenya siapa tau aja maya bales linenya dan ternyata si Maya bales linenya pas jam 5 subuh tadi pas aku liat balesannya.

Maya Damayanti : kuy lah, eh tapi kemana sis?
Maya Damayanti : gua gak boleh pergi jauh jauh masalahnya sama ortu gua.

Setelah aku read line maya langsung aja aku bales siapa tau aja dia mau aku ajak jalan jalan, sekalian menghilangkan rasa penat di kepala ini.

Siska Putri A : gimana kalau ke mall aja, gua udah lama gak ke mall.
Aku bales line maya dan ternyata gak lama aku bales line dia, dia langsung membaca line dari aku.

Maya Damayanti : kuy lah jam berapa sis?
Siska Putri A : jam 11an aja kali ya. Masalahnya gua juga baru bangun may
Maya Damayanti : oke deh.
Maya Damayanti : kalau mau berangkat line gua ya sis.
Siska Putri A : oke siap.

Aku melihat jam dinding sudah menunjukan jam 09:30 tandanya aku harus udah siap siap sebenarnya males bangun dari tempat yang paling nyaman ini tapi dari mana diomelin sama ka Ayu dan diceramahin oleh mamah mending siap siap mandi dan prepare untuk pergi ke mall sama Maya.

Selesai mandi dan selesai prepare aku langsung keluar dari kamar, di luar sudah rame. Ayah yang mainan sama de bani, mamah yang sibuk bikin kue  sama ka Ayu, dan ka Rizal yang lagi fokus main ps lengkap sudah. Aku mendekati ke mamah untuk izin mau pergi ke mall sama Maya.

"mah Siska mainnya sama temen" ucapku sambil memakan kue buatan mamah

"main kemana? Temennya cewek apa cowok?" jawab mamah sambil menatap intograsi ke arahku.

"ke mall mah cewek ko mah temen aku namanya Maya mah, boleh ya mah?" jawabku memelas agar diizinin sama mamah main.

"yaudah boleh tapi jangan lama lama Sis, nanti nemenin ka ayu anterim pesenan kue ini ke rumah temen mamah" ucap mamah.

"siap mah" jawabku sambil cium pipi mamah

Setelah pamitan sama semuanya aku langsung menuju ke garasi mobil, sebelum berangkat aku biasakan memanaskan mobilnya sebentar, aku langsung ngelinr maya untuk bilang kalau aku udah mau otw kerumahnya. Untung aja rumah Maya gak terlalu jauh dari rumahku jadi aku agak santai aja hehe.

Siska Putri A : May gua otw kerumah lu.
Maya Damayanti : oke.

Selesai memberikan kabar ke Maya kalau aku udah mau otw kerumahnya gak lama aku langsung meluncur kerumahnya, rumah aku sama rumah maya gak terlalu jauh kita masih satu perumahan cuman beda cluster aja, kalau rumah ku ada cluster anggrek kalau rumah maya ada di cluster melati.

Sesampainya di depan rumah Maya aku langsung mengkalkson mobilku untuk memberitahu ke maya kalau aku udah sampai di depan rumahnya, maya keluar dengan tampilan feminimnya gak kaya aku tampilannya yang tomboi, liat aja si maya make baju cewek yang lagi hitz, dan rambutnyayang di gerai sedangkan aku cuman pake kemeja hitam putih, celana jeans warna hitam sama rambut di kuncir.

Maya langsung masuk ke mobilku dan menanyakan kita mau pergi ke mall mana.

"sis kita mau pergi kemall mana?" tanya Maya

" ke mall yang lagi hitz di bekasi aja gimana" jawabku sambil menyalakan mobil.

Maya menjawab dengan anggukan sambil tersenyum.

Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang