"Siska tungguin gua napa" ucap Maya ngeluh
" lu jalannya lelet kaya siput May"
"kamfret"
Baru saja mereka berdua sampai dikelas, Siska sudah melihat pemandangan yang sangat tidak ia ingin lihat, yap siapa lagi kalau bukan Arkan sama Meyra sedang ngobrol berdua.
Arkan yang melihat kehadiran Siska langsung berjaga jarak dengan Meyra, walaupun mereka sudah tidak ada hubungan, tetapi Arkan masih menyayangi Siska.
Siska yang melihat Arkan dengan berduaan dengan Meyra bodo amat toh dia juga sudah menurut sudah tidak ada hubungmenurut, sekarang Siska dan Akan hanya sebatas teman.
Siska dan Maya langsung berjalan menuju ke tempat duduknya.
" Sis lu udah putus sama Akan? Ko tadi gua perhatiin tatapan lu sinis banget ke dia gak kaya biasanya" ucap Maya sambil menari tasnya ke atas meja.
"Hm, iya gua udah putus May" ucapku dengan memakan sarapan yang belum sempat ku makan tadi dirumah.
" Bagus deh Sis, gua cuman gamau lo disakitin terus sama dia hehe"
"Iya May, makasih ya"
"oh ya ka Alvin udah ngasih tau lo belum kalau hari ini pengumuman penerima anggota osis yang baru?"
"udah ko semalem tapi gak gua bales hehe"
Maya yang mendengarkan ucapanku yang terakhir langsung menggoda dengan khasnya dia sampe akhirnya bel masuk pun berbunyi.
--------------------------
Hari ini SMA Pelita Nuansa Bangsa pulang cepat dikarenakan gurunya sedang rapat dengan kepala sekolah. Kelas yang tadinya tenang, damai mendadak berisik kaya terminal.
Aku dan Maya langsung membereskan buku pelajaran karna kita berdua mau ke Mading dekat ruang osis untuk mengetahui pengumuman diterima atau tidaknya menjadi anggota osis di periode tahun ini.
" Sis cepetan dong, jangan lelet jadi orang napa" ucap Maya yang tidak sabar.
" iya iya sabar ke" ucapku sambil berjalan ke arah dia yang sudah ada di depan pintu kelas.
Setelah sesampainya di mading aku langsung mencari nama aku ternyata ada dan nama Maya juga ada akhirnya kita berdua sama sama kepilih untuk menjadi anggota osis.
Betapa senangnya akhirnya perjuangan aku sama Maya gak sia sia hehe" May gua langsung pulang ya ka Rizal udah ngeline nih" ucapku sambil mengunci handphone
"iya Sis hati hati ya"
" oke" ucapku sambil berjalan meninggalkan Maya.
------------------------------
" Siska setelah ulangan kenaikan kelas 11 kamu selesai kita pindah ke Thailand ya" ucap papah selesai makan malam.
" hah... Siska gak salah denger pah" ucapku gak percaya.
" enggak Siska kita tinggal di Thailand sekalian ngobatin penyakit kamu biar kamu cepat sembuh kata om Rudi disana ada pengobatan yang bagus, mamah juga udah ngurusin pindahan sekolah kamu kesana"
" iyaudah Siska ngikutin mamah sama papah aja"
" yaudah kamu belajar sana lagi ulangan kan"
" iya pah" ucapku sambil bangkit dan berjalan ke kamar.
Siska masih tidak percaya dengan ucapan papah yang sangat mendadak itu, pindah sekolah pindah tempat tinggal lagi dan pindah kewarganegaraan. Ya ampun baru saja Siska merasa mendapatkan teman yang seasik Maya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]
Fiksi Remaja[BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE KALAU PENGEN BACA HARUS FOLLOW DULU HEHE] Siska yang awalnya tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Arkan yang bisa membuat Siska jatuh cinta, kecewa, sakit hat...