Siska bingung harus bilang begimana kepada kedua orangtuanya kalau ia ingin menjadi anggota osis, karna setau Siska Mamah sama Papahnya melarang Siska untuk menjadi anggota osis.
Siska sekarang sedang sarapan pagi bersama keluarganya, Siska berharap orangtuanya mengizinkan ia untuk menjadi anggota osis di sekolahnya.
"Mah, Pah, Siska mau ngomong" ucapku takut
" ngomong aja sayang" ucap mamah sambil mengoles selai kacang ke roti.
"Siska boleh gak mah jadi anggota osis?" ucapku sambil nunduk
" gak boleh" ucap sang papah sangat mantap.
"emang kenapa sih pah?"
" ya pokoknya gak boleh ya gak boleh"
" ya tapi kan papah gak pernah ngasih tau alasannya apa"
" sekalinya gak boleh ya gak boleh!!" ucap papah marah
"papah egois!!" ucapku sambil bangkit dari kursi dan langsung menuju keluar rumah.
"Pah, Rizal langsung berangkat aja, Rizal pamit berangkat sekolah" ucap ka Rizal sambil salim tangan mamah, dan papah
Selama di perjalanan menuju ke sekolah aku diam sambil menangis, ka Rizal yang mengetahui apa permasalahannya langsung bicara kepadaku.
" Dek gua tau lu pengen banget ikut organisasi siswa intra sekolah cuman lu juga harus tau kalau lu punya riwayat penyakit dek, gua tau alasannya Ayah,Mamah ngelarang lu untuk ikut organisasi sekolah ya itu mereka cuman takut lu kecapean dek gak lebih" ucap ka Rizal dengan fokus mengendarai mobil.
" ya tapi kan gua bisa bang jaga diri gua baik baik, gua janji gua gak akan kecapean cuman gua pengen banget bisa jadi anggota Osis" ucapku sambil menatap wajah ka Rizal.
"ya mau gimana lagi Sis lu tau sendiri kan papah sayang banget sama lu, papah cuman gamau lu kenapa napa"
" tapi gua mau ikut jadi anggota osis bang"
"yaudah gua punya cara, tapi ada syaratnya"
"apaan bang syarat dan caranya?" ucapku senang
"lu gua izinin nyalonim diri jadi anggota osis cuman syaratnya lu jangan kecapean, oke"
"serius bang?"
"iya dan kalau misalnya lu kepilih jadi anggota osis kalau ada acara apa apa gua harus ikut gak boleh nolak!"
"siap captain"
" udah sampe dek lu mau ikut kesekolahan gua apa lu mau turun?" ucap ka Rizal.
" ya turun lah bang, hati hati di jalan bang" ucapku sambil turun dari mobil
"dek semangat ya semoga lu keterima jadi anggota osis" ucap ka Rizal.
"siap bang, makasih doanya" ucapku sambil sedikit berteriak.
--------------------------------------
"anak anak dikelas kita kedatangan murid baru sekarang" ucap bu Rita
"siapa bu? Cewek apa cowok?" ucap Rayhan biang rusuh kedua setelah Arkan.
"sini nak masuk" ucap bu Rita sambil mempersilahkan sosok perempuan yang sedang berdiri di depan pintu.
Sosok perempuan itu berjalan memasuki kelas seketika dalam kelas hening seheningnya.
Putra yang udah gak asing dengan wajahnya langsung mencolek Arkan.
"Arkan itu bukannya Meyra Andistira ya?" ucap Putra
"heem Put, ngapain ya dia pindah kesini? Bukannya dia waktu itu di Balli ya" ucap Arkan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]
Teen Fiction[BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE KALAU PENGEN BACA HARUS FOLLOW DULU HEHE] Siska yang awalnya tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Arkan yang bisa membuat Siska jatuh cinta, kecewa, sakit hat...