Haii ya ampun aku gak yangka ternyata banyak juga yang mau baca cerita recehku ini wkwkwk.
Makasih readers ku yang telah mau menunggu.
Makasih juga buat temen aku alivia yang selalu nyuruh nyuruh cepet update.
Cerita ini udah sampe 10k viewers hehehe.
Makasih buat semuanyaa
Ketjup manjah dari authorSelamat membaca
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Siska kenapa sarapannya cuman dilihat bukannya di makan" ucap Mamah sambil mengoleskan selai ke roti untuk papah.
"gapapa ko mah" ucapku.
"oh iya Siska mamah mau nanya emang kamu pacaran sama Arkan? Anaknya mamah Mella"
" hah.. Mamah tau dari mana?" ucapku kaget sambil melihat ke arah mamah.
"kemarin mamah Mella bilang ke mamah kalau Arkan pacaran sama kamu"
"oh gitu"
Baru saja Siska mau memakan sarapannya melihat ka Rizal yang baru gabung sarapannya di meja makan dengan wajah yang kusut kaya belum di setrika.
Mamah yang ngeliat muka anak laki lakinya itu langsung menanyakan ada masalah apa dengannya sampai wajahnya kusut kaya belum di setrika.
" ka kenapa ada masalah?"
"iya mah"ucap ka Rizal saat sedang meminum susu yang telah di buat oleh mamah.
"masalah apa ka? Masalah percintaan ya" ucap Papah yang kepo dengan anak laki lakinya itu.
" heeh pah. Aku berantem sama Catalia" ucap ka Rizal dengan lesu.
" berantem kenapa?" ucap papah.
" biasa pah Rizal yang terlalu sibuk ngerjain tugas sampai lupa sama dia"
"yaudah nanti kamu di sekolah minta maaf aja sama Catal dan jelasin semua ke dia biar gak marah lagi si Catal" ucap papah santai
"iya pah"
"yaudah kamu sarapan dulu gih, noh adek kamu udah siap dan selesai sarapan masa kamu belum sarapan" ucap papah
Ka Rizal menjawab dengan anggukan dan langsung memakan sarapannya sampai habis tak tersisa sedikitpun.
Setelah itu Siska dan Ka Rizal langsung berpamitan oleh kedua orang tuanya, ka Ayu, dan adek bungsunya Bani untuk berangkat sekolah.
-----------------------------------------" Makhluk Kecebong lo kenapa sih dari tadi ngehindar dari gua terus" ucap Arkan sambil duduk di hadapanku di kantin.
"apaan sih lo, gua biasa aja ko lo nya aja yang lebay" ucapku dengan jutek.
" tuh lonya aja jutek pasti lo kenapa napa"
"lo mau tau gua kenapa." Ucapku sambil menatap tajam ke wajah Arkan.
"iya gua mau tau"
" pertama lo udah bohongin gua! Dan kedua lo pergi ke Mall sama Meyra, katanya ke mall sama mamah lo, sejak kapan mamah lo berubah jadi Meyra setau gua mamah lo tuh mamah Mella bukan Meyra! " ucapku dengan emosi.
Arkan yang kaget mengetahui kemarin ia pergi sama Meyra langsung diam sejenak dan berfikir keras kenapa Siska tau kalau ia pergi sama Meyra. " lo tau dari mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]
Teen Fiction[BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE KALAU PENGEN BACA HARUS FOLLOW DULU HEHE] Siska yang awalnya tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Arkan yang bisa membuat Siska jatuh cinta, kecewa, sakit hat...