5 tahun kemudian...
Siska sekarang sudah Resmi menjadi sarjana di salah satu kuliah di Thailand, kemarin Siska baru saja selesai wisuda dengan nilai terbaik. Siska baru saja bangun dari tidurnya.
Siska langsung bangun dan mencuci mukanya yang masih muka molor itu. Setelah selesai mencuci muka ia langsung keluar kamar untuk sarapan pagi bareng keluarga besarnya.
Baru saja ia mengoles roti di meja makan papah sudah membuka pembicaraan.
"Siska besok kamu keindonesia temuin anak temen papah dijamin deh kamu gak bakal nyesel" ucap Papah
"hmm iya" ucap Siska malas.
Dikira Siska papahnya lupa dengan perjodohan ini ternyata tidak.
" nama temen papah Rudy papah udah bilang sama temen papah kalau besok kamu ke indonesia"
"hmm" ucapan Siska singkat padat.
"yaudah makan sarapan kamu, besok papah anterin kamu sampai bandara"
"iya pah"
Siska menghabiskan makanan dengan malas dan mood yang tak beraturan sebenarnya ia ingin sekali menolak perjodohan ini tapi ia tak bisa karna takut mengecewakan orangtuanya yang sudah memebesarkannya.
-----
Pagi ini jadwal penerbangan Siska ke Indonesia untuk menemui anak teman papahnya itu, Siska sudah siap untuk berangkat ke bandara sama Orangtuanya.
Selama di perjalanan Siska hanya mendengar musik dengan menggunakan earphone yang selalu ia bawa, sebelum ia berangkat ke bandara papahnya mengasih alamat rumah temannya, tapi Siska tidak ingin langsung kerumah teman papahnya itu ia ingin tinggal hotel selama disana.
Siska tidak bisa lagi tinggal sama Maya, Sedangkan Maya sudah menikah dengan Putra. Siska juga kemarin mendapatkan kabar dari Alvin yang kemarin sudah di jodohkan oleh teman papahnya yang berkewenegara inggris.
Sesampainya di bandara ia langsung menarik koper kecilnya itu dengan malas, ia sudah berjanji sama ayahnya kalau ia akan di indonesia selama 2 hari saja tidak lebih dan ayahnya menyetujuinya.
Setelah berpamitan dengan orangtuanya Siska langsung masuk kedalam bandara dengan posisi masih menggunakan earphone ditelinganya, ia cuman berharap semoga teman papahnya itu Not Bad.
-----
Sesampainya di Indonesia ia langsung menuju hotel yang sudah papahnya siapkan buat anaknya itu. Siska langsung menaiki Taksi dan menunjukkan untuk ke Hotel ............
Selama diperjalanan Siska Dejavu apalagi pas melintas taman Edelweis dan salah satu pusat pembelanjaan kenangan Siska menari nari di fikirannya yang membuat senyum Siska selalu terukir.
Sesampainya di Hotel ia langsung masuk dan check in setelah Check in ia diberi tau kamarnya dan Siska langsung menuju kamarnya tersebut.
Siska langsung masuk kedalam kamar hotelnya dan langsung merebahkan badannya yang rasanya ingin putus tulang tulangnya.
------
Sedangkan Arkan sekarang ia sudah menjadi CEO di salah satu perusahaan tertinggi di indonesia, ia merasa bersyukur akhirnya cita citanya tercapai. Arkan merasa handphonenya bergetar ia langsung melihat dan ternyata mamahnya yang menelfon.
"Hallo mah kenapa?"
"kamu udah selesai meetingnya nak?"
"udah Mah emang kenapa?"
"anak teman papah Rudy sudah sampai di Indonesia, dan nanti malam kita makan malam disana."
"emang harus banget aku ya Mah yang harus dijodohin emang siapa sih anak teman papah Rudy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]
Teen Fiction[BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE KALAU PENGEN BACA HARUS FOLLOW DULU HEHE] Siska yang awalnya tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Arkan yang bisa membuat Siska jatuh cinta, kecewa, sakit hat...