SEMBILAN BELAS

4.1K 135 19
                                    

Sebulan sudah Siska tinggal di Thailand Siska juga masih sering komunikasi dengan Maya ka Alvin dan akhir akhir ini ia komunikasi dengan Billy erntah itu nanya kabar atau nanya yang lainnya.

Siska sempat kesulitan dengan bahasa di sini sampai ia menyuruh orangtuanya untuk private bahasa Thailand.

Siska juga mendapatkan kabar dari Maya kalau ia dengan Akan sekelas lagi, dengan itu Siska dengan mudah untuk menanyakan kabar Akan melalui Maya.

Oh ya sekarang Siska telah masuk sekolah di Khong Kaen Visual Studies menurut orang orang di khong kaen sekolah itu terbaik di daerah disini dan allhamdulilahnya Siska diterima.

Siska sempat bingung dengan gedung sekolahnya yang luasnya melebihi gedung sekolah Siska di Indonesia.

Waktu itu Maya sempat memberitahu Siska kalau sekolah yang ia singgahi untuk belajar adalah sekolah anak anak artis. Pantas Siska pernah ngeliat Siswa yang mukanya sudah gak asing lagi lagi.

Drrttt...

Hape Siska Bergetar dan langsung saja ia mengeceknya.

Maya Damayanti : Sis lo harus tau Arkan putus sama Meyra, ini dikelas lagi rame banget gara gara Arkan mutusin Meyra terang terangan.

Siska Putri A : hah serius lu?

Maya Damayanti : Astaga ngapain juga gua bohong sama lo Sis

Siska Putri A : putus kenapa emang?

Maya Damayanti : katanya Arkan bosen, ah lu gak ngeliat sih sumpah dah tadi ada tontonan drama gratis seru lagi.

Siska Putri A : duhh ini ko anak tambah sarap ya wkwkwk

Maya Damayanti : dan lu tau gak sih tadi Meyra ngomong apa.

Siska Putri A : gak tau lah gua kan disini lo disana

Maya Damayanti : oh iya lupa.

Maya Damayanti : tadi si Meyra ngomong gini, jadi lu masih sayang sama cewek kampung yang sok sokan pindah ke Thailand palingan dia pindah ke Bantar gebang sana.

Maya Damayanti : dan lu tau gak sih tuh orang tadinya mau gua bejek bejek jadi bakwan kalau enggak di tahan sama Putra.

Siska Putri A : yaudahlah May gak usah diladenin lagi, orang sirik tuh kaya gitu May.

Siska Putri A : eh udah dulu ya gua mau masuk kelas udah bel babay.

Maya Damayanti : oke beb fighting ya.

--------------------------

Arkan sedang duduk di Taman belakang sekolah sejak kejadian tadi siang ia malas untuk mengikuti pelajaran.

Apalagi dengan omongan Meyra yang mengatakan kalau ia anak haram, anak hasil dengan hubungan gelap ia jadi tambah tak bersemangat untuk mengikuti pelajaran.

Arkan hari ini membutuhkan hiburan semata untuk menghilangkan kejenuhan yang sedang ia rasakan.

Arkan menikmati semilir angin yang berada di Taman sambil menggunakan earphone ditelinganya

Drrt....

Tiba tiba saja handphonenya bergetar dan langsung saja ia membukanya. Batin dia siapa tau dari orang yang ia sayang.
Sempat kaget pas ngeliat mamahnya yang line dia.

Mamah : Arkan bisa nyusul mamah sekarang?

Arkan Revaldy R : nyusul kemana mah?

Mamah : ke rumah sakit jiwa Arkan, Papah kumat lagi

Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang