Semenjak UTS Alvin jadi sering melihat Siska dari kejauhan entah itu melihat Siska sedang sendiri ataupun bersama Arkan.
Alvin emang terkenal di SMA Pelita Nuansa Bangsa apalagi kedudukan dia sebagai ketua osis yang ganteng,cuek, dan gayanya yang cool menjadikan Alvin sebagai idola di sini.
Alvin semenjak putus sama mantannya tidak pernah lagi membuka hatinya buat siapapun dia lebih fokus belajar dan mementingkan organisasinya.
Tapi semenjak dia melihat Siska di acara pensi dia sedikit mengagumi sosok Siska. Sampai penampilan Siska di acara pensi kemarin ia rekam secara sembunyi sembunyi agar tidak ketahuan oleh orang lain.
Rekaman penampilan Siska juga sering diputar oleh Alvin di Gadgetnya kadang di laptop juga.
Alvin juga sering nge stalker semua Socmed Siska jangan salah walaupun dia cuek sama perempuan kalau dia sudah mengaguminya langsung ia cari socmednya entah itu buat iseng iseng atau cuman sekedar tau doang.
Apa gua bisa dekat sama Siska walau hanya sebatas teman batin Alvin.
-----------------------------------------
"Makhluk Kecebong mau ikut gak?" ucap Arkan mendekati Siska
"kemana?"
"ke plaminan"
"najis"
" ya ke kantin lah mau ikut gak?" ucap Arkan
" yaudah tunggu" ucapku sambil membereskan buku pelajaran di atas meja.
Setelah sudah beres aku langsung bangkit dari kursi dan berjalan menuju ke kantin bersama Makhluk Astral atau bisa disebut titisan dajjal.
Selama di koridor Arkan selalu menebarkan pesonanya yang kadang bikin perut mendadak mual.
Sesampainya di kantin aku langsung mencari tepat duduk dan Arkan lah yang membelikan Makanan dan Minumannya.
Sambil menunggu Arkan kembali aku membuka handphone dan mengecek timeline instagram.
Di tempat lain ada sosok laki laki yang sedang ngumpul bersama teman temannya dan sesekali melirik ke arah Siska. Sudah kebiasaannya melihat Siska dari kejauhan tanpa berani menyapa siapa lagi kalau Bukan Alvin Vanbasten.
Siska mengucapkam sumpah serapahnya terhadap Arkan yang membeli makanannya lama.
Arkan beli makanan disitu aja lamanya kaya beli makanan di London batin Siska.
"Maaf tuan putri kalau lama" ucap Arkan sambil membawakan dua piring ketoprak dan dua es teh manis.
"beli makananya di london ya lama banget" ucapku sambil mengambil ketoprak dan es teh manisnya.
"maaf tadi ada si Putra, terus tadi aku ngobrol deh sama dia"
"ngobrol apaan?"
"udah makan aja dulu baru aku ceritain nanti" ucap Arkan
Sudah kebiasaan aku kalau sedang makan sama Arkan, apalagi Arkan orangnya paling gak suka kalau lagi makan di ajak ngobrol Sedangkan aku paling suka kalau lagi makan diajak ngobrol, Beda banget kan aku sama Arkan.
Selesai Makan ketoprak dan minum es the manis aku langsung menagih Arkan tadi ngobrol apa saja sama Putra.
"emang tadi kamu sama Putra ngobrolin apaan Kan" ucapku Sambil menatap Arkan.
"jadi dia minta besok nemenin dia ke Rumah Sakit" jawabnya sambil meminumkan es the manisnya
"emang siapa yang sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]
Teen Fiction[BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE KALAU PENGEN BACA HARUS FOLLOW DULU HEHE] Siska yang awalnya tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Arkan yang bisa membuat Siska jatuh cinta, kecewa, sakit hat...