DUA PULUH EMPAT

4.9K 167 1
                                    


Daffa sudah sampai setengah jam dari tadi di taman edelweis dia kesini berniat untuk mengasih tau siapa diri dia selama ini, daffa mau ngasih tau ke Siska kalau sebenarnya ia saudara sama Arkan. Arkan yang waktu SMP sering ia ceritakan yang selalu disebali oleh Daffa.

Siska masih terjebak macet, Siska mengeluh dari dulu sampai sekarang kota Jakarta masih saja macet dari jaman ayah sampe jaman Siska belum pernah dengar kota Jakarta bebas macet.

Siska mengeluh walaupun taman Edelweis tidak jauh tapi pantatnya Siska sudah pegal duduk mulu, akhirnya Siska menelfon Daffa ngasih tau kalau ia masih kejebak di jalan. Siska mencari kontak daffa ia langsung menelfon menggunakan frecall yang ada di line.

"hallo" ucap Siska

"hallo Sis lu dimana, gua udah sampe dari tadi?" ucap Daffa dari sebrang sana

" gua masih dijalan palingan 5 menit lagi nyampe, masih kejebak macet di patung kuda sabar ya"

"yaudah kalau udah sampe langsung ke pancuran air ya gua ada disana" ucap daffa

"hmm iyaa" ucapku sambil mematikan telfonnya.

Maya merhatikan gerak gerik Siska yang gelisah " santai aja Sis bentar lagi yampe ko ini gua tinggal belok kiri udah"

"iya May ini gua lagi berusaha untuk santai" ucapku

Maya langsung fokus kejalanan lagi. Sedangkan Siska sedang asik asik melihat timeline instagram tiba tiba Siska terkejut melihat ada pemberitahuan dari line dan ternyata itu dari Arkan, Siska langsung membacanya

Arkan Revaldy R : Sis tadi kerumah ya? Ko udah pulang sih padahal, ko gua juga gatau ya gua taunya malah dari Putra yang nanyain lu sama Maya jadi kerumah, terus gua juga tau dari asisten rumah gua kalau lu tadi kesini. Sekarang lu dimana?

Siska Putri A : gua habis cari makan nanti gua kesana habis ini.

Arkan Revaldy R : apa lu pergi pas ngeliat gua lagi sama Meyra? Gua bisa jelasin semua ko Sis.

Siska Putri A : enggak ko tadi emang kebetulan aja gua laper sama Maya.

Arkan Revaldy R : really?

Siska tidak membalas pesan line dari Arkan karna ia sudah sampai sampai di depan taman Edelweis. Siska langsung aja menengok ke Maya " gausah nungguin gua, gua pasti lama lu langsung aja kerumah Arkan kalau Arkan nanyain gua, bilang gua lagi ada urusan sama temen SMP, OKE!"

Maya mengangguk ngerti apa yang dibicarakan Siska, Siska pun langsung turun dari mobil Maya dan langsung mencari Daffa. Setelah ketemu Daffa Siska langsung lari kecil kearahnya.

"maaf Daf gua telat" ucap Siska setelah duduk disamping Daffa

"iya gapapa Sis" ucap Daffa " ada yang mau ngomongin sama lu" ucap Daffa lagi.

"ngomongin apa Daff?" ucap Siska kepo

"sebenarnya Arkan saudara gua yang waktu SMP pernah gua ceritain ke lu" ucap Daffa to the point

"maksud lu gua gak ngerti?" ucap Siska

" iya Arkan yang waktu SMP pernah gua ceritain sama lu itu Arkan mantan lu, sebenarnya gua tau pas awal lu pindah ke Thailand karna Arkan cerita sama gua kalau gadis yang ia sayangi pindah ke Thailand"

" jadi sebenarnya pas kita ketemuan di siam centre lu udah tau kalau gua pindah ke Thailand?"

Daffa mengangguk " karna gua gak mau ketahuan jadi gua pura pura excited pas ketemu sama lu di Siam Centre"

Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang