Sejak Siska mimisan di hadapan Arkan, Arkan semakin Protektif sama Siska kadang line Arkan cuman di read. Arkan juga semakin sering berangkat pulang sekolah bareng kadang Arkan juga suka main dirumahnya Siska.
Siska juga sekarang semakin nyaman sama Arkan, apalagi Arkan sering ngebuat Siska tertawa sampe perutnya merasa sakit.
Kadang juga Arkan cerita kesehariannya di rumah kalau sabtu minggu sampe Siska ingin menggantung Arkan di pohon toge.
Arkan juga cerita sambil meniru gaya mamah Mella kalau lagi ngomel ngomel dan itu sukses membuat aku tertawa.Apa jatuh cinta seperti ini rasanya?
Fix aku telah jatuh cinta sama Arkan!
Hari ini semua siswa SMA Pelita Nuansa Bangsa sedang melaksanakan Ujian Tengah Semester ganjil dimana ulangannya diacak dengan kelas lain.
Ulangan hari terakhir adalah pelajaran yang sangat bosan untuk dihafalkan apalagi untuk seorang Arkan Revaldy Rizky Fauzi, baru 1 jam ulangan dimulai Arkan sudah mengumpulkan soal dan jawabannya dengan yakin.
Sedangkan gadis yang berada di ruangan sebelah ruangan Arkan masih mengerjakan soal dengan serius.
Siska kebagian tempat duduk dipaling belakang, mungkin karna namanya dimulai dari huruf S.
Siska dari tadi diperhatikan oleh pengawas karna mukanya Siska pucet banget, kalau kata Maya mukanya Siska kaya mayat hidup.
Guru pengawas berjalan ke arah Siska.
" kamu sedang sakit nak?" ucap pak Abi
"eh eng-gak pak cuman lagi gak enak badan doang" ucapku kaget.
Setelah aku menjawab pertanyaan pak Abi, pak Abi langsung berkeliling lagi supaya tidak ada murid yang mencontek.
Setelah selesai mengisi lembaran soal ulangan aku langsung mengumpulkan kertas jawabannya di depan aku langsung mengambil tasku yang di taro di depan dan langsung menuju ketempat duduk ku.Sebenernya waktu ujian masih ada 20 menit lagi tapi Siska sudah selesai dan sudah diperiksa kembali jawabannya.
Di tempat yang lain ada sosok laki laki yang dari tadi melihat ke meja Siska.
"itu bukannya adek kelas yang kemarin nampil di pensi ya" batin Alvin
"oii vin liatin siapa sih" ucap Akbar sambil berjalan ke tempat duduk Alvin
"liat adek kelas cewek yang itu deh, dia bukannya yang waktu itu tampil di pensi bukan sih?" ucap Alvin
" yang mana sih" ucap Akbar sambil melihat ke arah yang ditunjuk oleh Alvin
" yang itu yang lagi belajar sambil pake headset bar" ucap Alvin geram
"oh yang itu, iya itu mah yang tampil di pensi kemarin gua masih inget mukanya, kenapa emang?" ucap Akbar kepo
" cantik ya , gua lupa lagi bar dia kelas x apaan"
"iyaa cantik, dia kelas X Bahasa 1 vin"
"oh oke"
"eh vin liat deh dia lagi ngobrol sama cowok, apa jangan jangan dia udah punya pacar?" ucap akbar
"yah keambil start dulian" batin Alvin
"woy vin jangan bengong, jajan aja yuk ke kantin gua laper nih" ucap Akbar
"ayok lah" ucap Alvin sambil bangkit dari tempat duduknya dan bergegas ke kantin.
"anak dugong" ucap Arkan sambil menarik kursi ke samping mejaku
" apaan Makhluk Astral" ucapku sambil menglihkan padanganku ke Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]
Novela Juvenil[BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE KALAU PENGEN BACA HARUS FOLLOW DULU HEHE] Siska yang awalnya tidak pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Arkan yang bisa membuat Siska jatuh cinta, kecewa, sakit hat...