TUJUH

7.9K 263 9
                                    

Aku masih gak percaya kalau aku sekarang adalah pacarnya Arkan Revaldy Rizky Fauzi, orang yang dulu aku benci benci dengan gayanya yang sok kegantengan, tengil, nyebelin, ngeselin.

Aku memeriksa handphoneku di atas meja dan aku melihat sudah banyak notification dari grup kelas, Maya, dan Arkan. Segera aku melihat line dari Arkan.

Arkan Revaldy R : selamat pagi Sis

Arkan Revaldy R : belum bangun Sis.

Arkan Revaldy R : astaga belum di read

Arkan Revaldy R : kalau udah bangun langsung bales ya.

Setelah membaca line dari Arkan aku dengan segera aku membalas line dari Arkan.

Siska Putri A : maaf kan gua baru bangun

Siska Putri A : Pagi juga Kan.

Aku tidak menunggu lama untuk mendapatkan balasan dari Arkan karna setelah aku membalas linenya sama Arkan langsung di baca.

Arkan Revaldy R : udah siang kali oii telat

Arkan Revaldy R : nanti sore jalan yuk.

Arkan Revaldy R : mau gak?

Siska Putri A : yaudah sih orang gua baru bangun lagian juga masih jam 9 berarti masih pagi dong, kalau siang mah jam 11.

Siska Putri A : kemana?

Siska Putri A : gua gak mau ah kalau di ajak ke atas gedung kosong lagi horor tempatnya

Arkan Revaldy R : kemana aja mau gak.

Arkan Revaldy R : lebay lu ah.

Siska Putri A : Yaudah serah lu aja.

Siska Putri A : bacot lu.

Siska Putri A : udah ah gua mau tidur lagi, lu tuh gangu tidur cantik gua tau gak bhay.

Arkan Revaldy R : yaudah gua jemput lu jam 4.

Arkan Revaldy R : ya ampun anak perawan gak bagus tidur jam segitu.

Siska Putri A : bacot lu, udah jangan gangu.

Walaupun aku sama Arkan berstatus pacaran tapi aku masih males dengan menggunakan panggilan sayang, beb, honey, atau apa lah apalagi diganti yang tadinya menggunakan kata lo- gua jadi aku-kamu, sumpah itu sangat menggelikan sekali. Lagian menurut ku orang yang pacaran gak harus kan menggunakan panggilan kaya gitu dan mengganti panggilan kan.

Baru saja aku mau meram lagi ka Ayu sudah berteriak teriak sambil menggedor gedor pintu kamarku.

" berisik banget sih lu" ucapku dengan kesal.

" bangun woy udah siang!"

" yaelah 5 menit lagi napa gua masih ngantuk!"

" bangun gak lu! Kalau gak gua dobrak pintunya" ucapnya sambil menggedor gedor pintu

" iya iya gua bangun elah" ucapku sambil bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arah pintu.

Aku membuka pintu kamarku dan aku melihat wajah ka Ayu yang sudah kesal dengan aku dengan polosnya aku malah memberikan senyuman yang indah buat dia wkwk.

" Sis nanti siang nemenin gua ke rumah mamah Mella" ucapnya ka Ayu

" ngapain lagi" jawabku datar.

" mamah Mella mesen kue lagi katanya buat anak laki lakinya siapa tuh namanya" ucapnya sambil mengingat ngingat namanya Arkan.

" Maksud lu Arkan ka" ucapku.

Ada Cinta Di SMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang