part 8

3K 161 2
                                    

Mondy menuruni anak tangga kemudian bejalan mendekati mamanya, matanya tertuju pada sosok wanita yg tidak asing dimatanya.

" bel?  " ucap mondy mendekat ke arah wanita itu

"Hai Mon, Gimana kabar Kamu? " Tanya Bella senang

"o, Ohh aku baik bel, Kamu sendiri?  "Tanya mondy balik

"ya baiklah Mon " jawab Bella tersenyum senang

Mama vina yg melihat mereka pun Sangat senang.
"awal yg bagus untuk memulai semuanya " batin mama vina

"hey, hey asik sekali kalian sampai melupakan kami Disini " ucap mama Bella,Katty.

"Eh tante Apa kabar? " sapa mondy sambil mencium Tangan katty.

"baik Sayang, Kamu tidak Berubah ya?  Tetap ganteng " puji katty Dan diblas Dengan tawa vina mama mondy.

"papa nya kan ganteng jeng, tentu Saja anak nya juga"puji vina Lagi Dan semua nya tertawa bangga.  Tanpa mereka termasuk mondy sadari, Ada wanita dikamar Sana yg bersusah payah bejalan Karna kram diperutnya semakin menjadi".

Raya Terus Saja bejalan sambil berpegangan Entah pd tembok atau pun meja,benda apapun yg bisa membantu nya bejalan.

Raya Terus Saja meringis, sambil menggigit Bibir bawahnya.
"mondy...  "ucap Raya lirih dalam Hati

Seakan Ada ikatan batin yg kuat, Saat semuanya sedang asik mengobrol,mondy tiba" izin untuk kekamar Mandi, padahal Dia sedari Tadi Terus Saja memikirkan Raya.

  Mondy membuka perlahan pintu kamarnya, pamandangan pertama yg ia lihat, Raya yg sedang berusaha berdiri namun gagal.  Dengan langkah Cepat mondy menghampiri istrinya itu.

"Sayang?  Ray? Kamu kenapa? " Tanya mondy panik,memeluk sebentar kpala Raya kemudian menggendong Dan mendudukan Raya ditepi ranjang.

"Sayang, jawab Kamu kenapa?  Jangan Buat aku khawatir " ucap mondy

"a. Aku..  S. Sakit sekali " jawab Raya terbata,yg kemudian ia merasa Ada yg keluar Dr Sela kakinya, ia Refleks menunduk nafasnya tertahan seketika.

"m. Mon...  Eghh!! " Raya Refleks meremas kuat pundak mondy, dan mondy mengikuti arah panjang Raya, ia terkejut bukan main

"Astaga,darah ray!!  "

Tbc

 "FOREVER WITH YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang