Kini Raya sedang menata sarapan untuk Suami Dan mertuanya, sudah beberapa Kali Raya Menyeka keringatnya, Entahlah Dia tidak mengerti Dengan tubuhnya,dia merasa sehat tapi berbanding terbalik Dengan tubuhnya.
"pagi Sayang " tiba" Saja mondy Dari arah blakang,yg mmbuat raya terlonjak kaget.
"aishh.. Selalu saja datang tiba",sampai aku kaget " kesal Raya manyun yg diblas mondy Dengan cngiran
"kamu terlihat lebih Cantik Kalau seperti ini " puji mondy sambil melepas ikat rambut Raya hingga rambutnya terurai.
"sayanggg... "Tegur Raya berkacak pinggang kesal.
"hmm..? " kekeh mondy yg diblas glengan kpala oleh Raya kemudian mlanjutkan pkerjaannya.
"iya iya maaf sayanggg.. pffft.. " ucap mondy lembut lalu mengikat kembali rambut Raya.Setelah selesai,raya melepas apronnya,tidak berapa lama mertuanya papa Dan mama mondy turun tangga,mereka hanya melirik Raya sekilas kemudian melanjutkan Jalannya menuju keluar, Raya yg melihat itupun bergegas menghampiri mertuanya.
"Paa. . Ma.. Raya sudah menyiapkan sarapan Kita, Ayo Kita sarapan dulu "ucap raya tersenyum,yg diblas Dengan senyuman sinis mama mondy.
"tidak Ada yg menyuruhmu untuk membuatkan kami sarapan, Dan lagi pula kami memilih Makan Di luar drpd Makan buatanmu "
Raya yg mendengar itu sangat sedih dan kecewa namun ia ttp tersenyum
"tapi maa.. Raya ingin menjadi menantu yg baik Dan Raya mau mama dan papa mencicipi masakan Raya walaupun sedikit mama mau yaa? " mohon Raya dan memegang lengan mertuanya yg kemudian ditepis mertuanya kasar.
"menantu tidak tahu diri, Apa Kamu Tadi tuli? Saya lebih baik makan diluar " Tegas Vina sang mertua.
"Raya mohon maa.. Selama ini mama tidak pernah memakan masakan Raya " mohon Raya dengan suara lirih. Dan mama vina tidk peduli lalu meninggalkan Raya.Raya pun diam seraya memandangi mertuanya keluar dengan mata berkaca "
"Ya Allah kenapa mama sangat benci Sama aku " ucap Raya dalam Hati Dan menunduk, Tanpa ia sadari mondy sedari Tadi mengawasinya
"Maafkan mama ray.. Aku janji aku Akan buat mama sayang Sama kamu.. Aku janji ray.. "ucap nya dalam Hati.TBC😂
KAMU SEDANG MEMBACA
"FOREVER WITH YOU"
FanfictionApa yg kamu lakukan Ketika istrimu dipandang Rendah Oleh Keluarga mu? membela istrimu yang sangat Kamu cintai? atau menentang keluargamu?