Hari sudah beranjak pagi, member EXO tampak berjalan dan membuka pintu kamar mandi tempat dimana mereka mengurung Sehun semalaman.
Ckleekkk....
Saat pintu terbuka, mereka melihat Sehun tidur meringkuk didekat wastafel. Kondisi Sehun sangatlah mengenaskan, bajunya begitu lusuh dan wajahnya penuh lebam, wajah dan bibirnya juga sangat pucat.
"Yaaa.... Oh Sehun bangunlah... Kau pemalas sekali!!!! Dikamar mandi saja masih bisa tidur pulas begitu!!! Ckckck!!" Ucap Tao sambil menendang-nendang tubuh Sehun.
"Kenapa dia tidak bangun juga? Apa Sehun mati??" Tanya Kai mulai panik.
"Yaakkk!! Jangan bicara sembarangan kau, Kamjjong!!! Mana mungkin Sehun mati hanya karena kita kurung semalaman" ucap Xiumin.
"Omoo!! Tubuhnya panas sekali! Bagaimana ini? Jika kita ketahuan agensi telah membullynya pasti kita akan celaka" panik Luhan saat menyentuh tubuh Sehun yg demam.
"Kalau begitu kau Tao dan Baekhyun angkat Sehun kekasurnya" perintah Suho.
"Kenapa harus aku hyung??? Aku tidak mau menyentuh tubuhnya yg menjijikkan" Baekhyun menatap Sehun jijik.
"Aku juga tidak mau!!! Kenapa tidak yg lain saja?" Tolak Tao.
"Itu karena kalian lah yg mengurungnya disini, jadi kalian harus bertanggungjawab. Palli!!! Kita harus segera berangkat latihan." Ucap Suho tajam.
Baekhyun dan Tao hanya mendengus kesal mendengar perintah Suho. Tapi mau tidak mau mereka harus mengangkat tubuh Sehun ke kasur, walau harus dengan berat hati. Bahkan mereka berdua melempar tubuh Sehun dengan kasar keatas kasur, sungguh mereka tidak mau berlama-lama menyentuh sang maknae.
"Apakah kita juga harus memanggil dokter untuknya?" Tanya Kyungsoo
"Kurasa tidak perlu. Sudah cukup baik kita mau mengangkatnya kekasurnya, itu sudah cukup. Jangan biarkan dia menjadi manja. Nanti juga akan sembuh dengan sendirinya" ucap Suho.
"Yaakk hyung!!! Aku dan Tao yg mengangkat tubuh menjijikkannya ini!!! Seenaknya saja bilang 'kita'!!" Protes Baekhyun.
"Hentikan protesmu itu Baekki!!! Sebaiknya kita pergi sekarang dan biarkan anak ini tetap disini. Kajja!!!" Ucap Kris dan keluar dari kamar kemudian diikuti oleh member lain.
#####################Sehun POV
Aku mulai membuka mataku perlahan, aakkkhh dapat aku rasakan tubuhku sakit semua. Aku mulai mengumpulkan kesadaranku, tunggu.... bukankah ini kamarku dan Suho hyung?? Bukannya semalam aku dikunci dikamar mandi?? Apakah itu hanya mimpi??? Ani... Aku bisa merasakan sakit karena dipukuli Tao semalam, artinya itu bukanlah mimpi. Tapi kalau begitu artinya hyung telah memindahkan ku kekamar? Apa mereka sudah tidak marah lagi padaku??
Aku mulai bangkit berdiri. Jam berapa ini?? Omo!!! Jam 11?? Apakah aku kesiangan?? Aku buru-buru melangkahkan kakiku keluar kamar, tidak ada siapapun diluar. Apakah hyungdeul sudah pergi latihan? Kira-kira apa yg akan hyung katakan pada pelatih nanti soal aku yg tidak ikut latihan..
Aku mulai beranjak menuju dapur, perutku sudah meronta-ronta minta diisi, aku ingat semalam aku belum sempat makan apa-apa dan langsung diseret kekamar mandi.
Aku mengambil setangkap roti dan mengolesinya dengan selai coklat, setidaknya ini bisa mengganjal perutku..
Sehabis sarapan aku mulai membersihkan dorm, walaupun aku merasa tubuhku sangat lemas tapi aku tidak boleh beristirahat. Aku hanya tidak mau dimarahi dan dihukum lagi oleh hyungdeul. Benar kata hyung, aku harus berguna disini. Bukankah mereka sudah begitu baik mau mengijinkanku untuk tinggal bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
POOR MAKNAE (COMPLETED)
FanficKisah tentang dibalik layar panggung member EXO. Tentang perilaku mereka sehari-hari yg menyimpan sebuah rahasia dari publik Tidak semua apa yang publik lihat adalah kenyataan, dibalik semua yg ditunjukkan member EXO kepada publik,, itu hanya sandi...