SPECIAL CHAPTER

5K 407 61
                                    

Breaking News

Berita terheboh di Korea Selatan pada hari ini adalah tenggelamnya kapal yg dinaiki oleh boyband terkenal di Korea, yaitu boyband EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berita terheboh di Korea Selatan pada hari ini adalah tenggelamnya kapal yg dinaiki oleh boyband terkenal di Korea, yaitu boyband EXO. Kapal yg dinaiki EXO diperkirakan tenggelam pada pukul 18.47 KST akibat cuaca buruk.

Para member EXO memang sengaja naik ke kapal yg mereka sewa untuk mengenang salah satu anggota mereka yg telah tewas 3 tahun yg lalu. EXO memang sudah berencana untuk mengunjungi tempat dimana mereka menaburkan abu anggotanya tersebut setelah menjemput Kai yg baru keluar dari Wajib Militer. Tapi sepertinya takdir berkata lain karena ternyata kapal yg mereka tumpangi menabrak karang dan tenggelam akibat cuaca yg terus saja memburuk.

Sampai saat ini agensi yg menaungi EXO terus saja melakukan upaya pencarian untuk menemukan anak didiknya yg masih menghilang. Tapi pencarian mereka cukup terganggu akibat cuaca yg cukup buruk terus melanda disekitar lokasi kejadian tenggelamnya kapal tersebut.

.

.

Sudah berminggu-minggu tim pencari mencari keberadaan member EXO yg masih menghilang dilaut semananjung Korea, tapi sampai saat inipun mereka masih belum bisa menemukan salah satu dari anggota EXO.

Tim pencari memang sudah menemukan puing-puing yg diperkirakan adalah badan dari kapal yg tenggelam tersebut. Mereka juga sebagian sudah menemukan beberapa awak kapal yg hilang bersama dengan member EXO dan semua dinyatakan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Tapi sayangnya tidak satupun dari para tim pencari yg menemukan keberadaan tubuh member EXO yg menghilang dilautan.

Agensi besar S.M. Entertaiment dimana tempat bernaungnya boyband EXO juga ikut merasakan dampak karena menghilangnya anak asuhan mereka. Saham perusahaan S.M bahkan kini merosot tajam dan membuat mereka semua kelabakan untuk membuat saham mereka kembali stabil dan normal.

Keluarga para member EXO juga tampak ikut terpukul karena anak atau saudara mereka masih menghilang dan belum ditemukan tanda-tanda keberadaannya. Bahkan tak jarang keluarga besar member EXO berkumpul bersama untuk saling menguatkan dan berdoa agar member EXO bisa segera ditemukan.

Para penggemar EXO pun juga tampak sangat terpukul saat mengetahui jika idola mereka kecelakaan dan sampai saat ini keberadaannya belum diketahui. Mereka bahkan sering mengadakan project doa bersama dan berdemo didepan gedung agensi yg menaungi EXO untuk meminta agar agensi lebih cekatan untuk mencari semua member EXO yg masih menghilang.

Bahkan bukan hanya di Korea Selatan saja tenggelamnya kapal yg ditumpangi member EXO menjadi trending topic, melainkan di seluruh dunia pun kabar itu sudah menyebar luas dan sekarang seluruh penggemar EXO diseluruh dunia diliputi rasa duka dan berkabung yg begitu dalam.

Para artis S.M dan staffnya pun tampak menggunakan pakaian berwarna putih atau hitam untuk menghormati member EXO yg masih menghilang dan kini mereka yakini jika semua member EXO pasti tidak dapat selamat dari kecelakaan tersebut.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang