Choi Siwon
Seorang Namja tampan berkarisma,terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya anak pertama dari empat bersaudara, dia memiliki sebuah tubuh yang sangat sempurna bagi setiap lelaki ataupun wanita yang melihatnya, namun dibalik itu semua ada satu kekurangan yang dimilikinya yakni penyakit yang ia derita sungguh langka bahkan teramat langka hingga ia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu sering dengan beberapa saudaranya, jujur saja penyakit ini begitu sangat membuatnya frustasi karena Ia tidak boleh terlalu senang, tidak boleh terlalu sedih dan yang terpenting dari semua itu dia tidak boleh melakukan segala hal secara berlebihan, karena jika ia merasa bahagia yang sangat besar itu akan sangat membahayakan keselamatannya bahkan hidupnya.
Choi Seunghyun
Seunghyun anak kedua dari empat bersaudara dia adalah seorang adik namun berperilaku seperti hyung bagi Siwon, karena ia menganggap Siwon adalah seorang yang paling berharga bagi hidupnya, karena Siwonlah Seunghyun dapat bebas aturan Appanya, karena itulah apapun yang Siwon kehendaki ia akan selalu menyanggupinya, termasuk dengan menjadi wakil bagi Siwon diperusahaan
Choi Kyuhyun
Kyuhyun adik ketiga dari Siwon dan Seunghyun dia adalah seorang pelukis yang sangat terkenal, dia bisa dibilang adik paling jail,acuh,dan terkesan tak perduli, namun sebenarnya Ialah yang paling mengenal Siwon dari pada yang lain, karena Kyuhyun selalu memiliki waktu luang dengan Siwon daripada dengan kedua saudara yang lain. Namun prinsip Kyuhyun adalah "tidak suka dengan hal -hal Rumit."
Choi Minho
Adik bungsu dari ketiga Choi bersaudara, adik yang seharusnya memiliki hak untuk mendapatkan kasih sayang dari para Hyung-hyungnya, adik yang harusnya mendapatkan perhatian lebih, namun karena semua perhatian kedua kakaknya sudah teralihkan pada sang hyung pertama, Ia hanya dapat mengelus dada, dan ia merasa bahwa mereka semua terlalu berlebihan. Sehingga ia menjadi anak pembangkang dan selalu pulang malam.
Siwon pov
Jika boleh memilih akupun tak ingin dilahirkan seperti ini...
Namun apakah seseorang itu dapat memilih?Seunghyun
Dia begitu kuat diluar, dia begitu sempurna dari luar, namun tanpa orang lain sadari ia adalah Namja yang sangat rapuh, baik itu hatinya dan tubuhnya
Kyuhyun
Dia adalah Hyung yang selalu mendukung setiap langkahku, Ia adalah hyung yang amat sangat berharga bagiku, mengapa tuhan begitu jahat memberikan penyakit langka itu padanya....
Minho
Aku membencimu...
Aku sangat membencimu......
Seharusnya kau malu, kau sudah tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu....Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Run to you (End)
FanfictionKetika keraguan ini menguasaiku..... Ketika harapan ini pudar.... Ketika semua hal ku anggap salah.... Kau membawa sebuah kehangatan padaku... Kau membawa sebuah keluarga padaku..., Kau adalah kado terindah yang tuhan berikan kepadaku disaat -saat t...