Aku Tidak Seperti Hidup Tidak Pula Seperti Mati

347 23 4
                                    

Flashback on

Siwon pov

Namaku Choi Siwon, aku adalah anak dari seorang dokter sekaligus anak pmilik rumah sakit terbesar kedua di korea aku memiliki 3 adik dan semuanya bergender laki-laki, namun aku seperti tidak memiliki Saudara,karena apa, itu karena aku memang tidak pernah bertemu selayaknya keluarga dengan mereka, aku hanya bertemu dengan mereka jika ada acara keluarga saja. Seperti hari ini, hari ini adalah hari dimana sekumpulan orang yang disebut dengan keluarga tengah berkumpul untuk menghadiri pemakaman seseorang yang mereka dan mungkin aku sebut dengan Eomma, kenapa aku sebut seperti ini kepada mereka, itu karena aku memang tidak pernah dekat dengan mereka jangankan dekat untuk sekedar  bercengkrama saja itu sangat dibatas. tidak ada tangis dan tidak ada pula ada senyuman dibibirku, aku tidak seperti hidup tidak pula seperti mati.

"Siwonie hyung" panggil seseorang kepadaku

"Hyung, kau datang?" lanjutnya lagi.

"Ah mungkin kau lupa kepadaku, Nama ku Seunghyun, Hyung aku adalah adik kedua mu, apa kau ingat aku datang saat hari ulang tahunmu bersama Eomma dan appa?" katanya kepadaku.

"Maaf, aku tidak mengingatnya."kataku kepadanya, jujur saja aku memang tidak mengingatnya karena memang aku merasa tidak mengenalnya sama sekali. aku hanya diberitahu jika aku memiliki 3 saudara tetapi aku tidak pernah melihat mereka.

"Kau tidak ingat kepadaku hyung?" katanya lagi

Saat aku ingin membalas kata-katanya tiba-tiba ada seseorang yang mendekat pada kami dan menjauhkannya dia dariku dengan menarik tangannya.

Siwon Pov end

"YAK APA YANG KAU LAKUKAN AKU HANYA INGIN BERBICARA DENGAN ORANG YANG APPA BILANG DIA HYUNGKU, AKU HARUS MINTA PENJELASAN DARINYA, KENAPA DIA TIDAK MENGINGATKU, KENAPA DIA SEPERTI ORANG ASING DIKELUARGANYA SENDIRI." teriak Seunghyun kepada seseorang yang menarik paksa tanganya.

"Hyunie ah, bukankah Appa sudah bilang kepadamu dia memang hyungmu, tapi dia tidak boleh mengenalmu dan keluarganya sendiri?" kata sang Appa

"Tapi kenapa Appa, kenapa?"

"Kemari kau." tariknya lagi dan membawa Seunghyun ketempat yang paling tersembunyi.

" Jelaskan kepadaku Appa, sebenarnya apa yang terjadi, kenapa dia terlihat asing di keluarganya sendiri." kata Seunghyun.

"Dia sakit Hyunie-ah." kata Appa kepadaku.

"Sakit, lalu jika dia sakit, kenapa kau malah menjauhkannya dengan keluargamu?" Kata ku kepada seseorang yang ku sebut dengan Appa.

"Hyungmu tidak boleh merasakan yang namanya perasaan seperti orang normal Hyunie, jika dia memiliki perasaan tersebut dia akan mati hyunie."

"Aku masih tidak mengerti?"

"Hyung mu mengidap penyakit langka, penyakit ini tidak boleh menguras emosi bagi penderitanya, untuk itu setelah aku mempertemukanmu dengannya aku langsung memberikan sebuah treatment untuk menghilangkan semua memory dari kepalanya." jelasnya kepadaku.

"Tapi kenapa appa, kenapa harus seperti ini, bukankah dia hidup seperti tidak hidup, bukankah itu sangat menyakitkan baginya, ini sangat tidak adil appa."

"Untuk saat ini hanya ini yang dapat aku lakukan untuknya,tidak ada cara lain lagi, aku sangat menyayanginya, untuk itu aku tidak bisa jika harus kehilangan dia."kata appa, kemudian pergi meninggalkan Seunghyun yang hanya dapat diam mematung.

Setelah sang appa mengatakan hal itu Seunghyunpun kembali terdiam dan meresapi setiap kata yang diutarakan oleh sang appa.

Flashback off

Run to you (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang