@Supermarket.
Saat ini Siwon, Kyuhyun dan Minho tengah berada di sebuah supermarket seperti keinginan Siwon, Kyuhyunpun mau tidak mau Ia menuruti keinginannya.
"Hyung, kita kebagian daging yuk..." Ajak Minho kepada Siwon.
"Minho, jangan tarik-tarik Siwon hyung begitu." Kata Kyuhyun kepada Minho.
"Kyunie, aku tidak apa-apa, nah Minho tempat mana yang kau tunjuk?" kata Siwon dengan menampilkan senyuman khasnya.
"Itu hyung ketempat daging ayo.."
"Ne, kajja." Kata Siwon dengan mengikuti perginya Minho.
"Senyummu, kesabaranmu dan semua sifatmu aku akan sangat merindukannya Hyung...teramat sangat merindukanmu." Monolog Kyuhyun dengan memandang kearah Siwon pergi.
Sementara itu di sebuah perusahaan Choi Corp, Seunghyun tengah memeriksa beberapa dokument kerjasamanya dengan berbagai perusahaan.
Tok....tok...tok....
"Masuk..."
"Presdir, ada beberapa berkas yang harus anda tanda tanganni."
"Ne, letakan saja disitu Pak lee."
"Hmm, Predir..."
"Ada apa, apakah ada masalah?"
"Ada sedikit masalah, ini mengenai perusahaan farmasi milik Mr Arnold."
"Arnold, ah iya aku pernah bertemu dengannya diacara miting beberapa direksi, memangnya ada masalah apa dengannya?"
"Mungkin lebih tepatnya bukan anda, tapi lebih kepada Saudara anda Choi Siwon."
"Siwon Hyung, saya rasa Siwon Hyung tidak pernah berhubungan dengan Arnold?"
"Memang bukan ke Choi Siwon ssi secara langsung, melainkan Keseseorang yang anda menyuruh saya untuk mengikutinya setelah ia datang ke Rumahsakit tanpa ijin."
"Maksudmu Kangta ssi?"
"Ne, Presdir Choi, Kangta ssi."
"Ya tuhan, apakah dia ingin membunuh anaknya sendiri." Kata Seunghyun dengan menunjukan raut wajah frustasi.
"Apa yang Ia perbuat dikantor Arnold?"
"Menurut anak buah Arnold, Kangta ingin membongkar jati diri Siwon ssi sesungguhnya."
"APA....Wah....dia benar-benar ingin membunuh Siwon hyung, kau boleh pergi pak Lee."
"Baik Presdir Choi saya permisi."
"Ne, Ah pak Lee, jika ada berita lebih lanjut lagi tolong kabari saya."
"Baik Persdir." Kata Pak lee, kemudian pergi dari ruang Seunghyun.
Setelah pak lee pergi Seunghyun kemudian berdiri menuju jendela yang letaknya tak jauh dari meja kerjanya.
"Jika apa yang dikatakan pak lee itu benar, maka Kangta ingin membuat Siwon hyung tidak akan bertahan lama, ya tuhan...kenapa rasanya semakin rumit saja." Monolog Seunghyun dengan nada yang terdengar frustasi.
Back to Supermarket.
"Hyung, apakah kau tau caranya memilih buah semangka?" kata Minho kepada Siwon.
"Tidak, aku tidak tau, bagaimana caranya?"
Pertama, kita lihat dulu tampilannya ada cacat atau tidak, karena sedikit saja ada cacat diluar itu akan sangat mempengaruhi buah didalamnya, kedua, angkat jika semangka yang kita angkat itu berat, 100 % dipastikan semangka itu akan manis, ketiga periksa area kuningnya jika daerah kuning ini lebih gelap berarti semangka ini sudah tua dan enak dimakan, lalu kita akan pilih semangka yang warna hijaunya juga lebih gelap karena itu pasti sangat manis...kemudian kita ketuk buah semangkanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Run to you (End)
FanficKetika keraguan ini menguasaiku..... Ketika harapan ini pudar.... Ketika semua hal ku anggap salah.... Kau membawa sebuah kehangatan padaku... Kau membawa sebuah keluarga padaku..., Kau adalah kado terindah yang tuhan berikan kepadaku disaat -saat t...