Tamu tak terduga

156 17 0
                                    

Tepat pukul 16.00 aku bersiap untuk pergi ke rumah Andy tiba - tiba Hp ku berbunyi ternyata Zahrah yang menghubungiku " Halo... " ujar ku.

" Eh, Vin gue mau minta tolong ke lo mau kan?? " sahut Zahrah.
" mau minta tolong apa?? Nge SMS in Farhan biar dia nggak lupa pergi ke rumah Andy?? " celetukku.

" ih jahat lo Vin, bukan itu maksud gue " sahut Zahrah. " Ndah terus ap?? " sahutku. " jemput gue boleh ya... mobil gue di bawa sama kakak gue " ujar Zahrah. " oke gue mau OTW " sahutku. " thanks ya... " sahut Zahrah.

Tutttt... suara Hp ku berbunyi menandakan obrolan telah selesai tiba - tiba aku teringat sesuatu yang membuatku tiba - tiba merasa sedih.

" Kenapa gue kangen kak Windy ya... " celetukku dalam hati. Kak Windy adalah Kakak ku satu satunya, di keluarga kami hanya ada Mama, Papa, Kak Windy, dan Aku, tetapi semenjak Kak Windy kuliah di Singapore Aku sering banget merasa sedih gara gara kangen.

" Ah sudahlah ngapain sedih pasti Kak Windy bakalan pulang " celutukku dari hati.

Bremmm... suara mesin mobil kunyalakan bergegas untuk jemput Zahrah dan selanjutnya pergi ke rumah Andy.

" Eh, sorry gue lama ya... " sahutku. " udah gapapa... ayo kita come on... " sahut Zahrah. Kami berdua pun berangkat ke rumah Andy bersama sama.

Sesampai di rumah Andy seperti terlihat ada pesta dengan hiasan balon - balon berbentuk love " Hay pokemon... " sapa ku. Pokemon adalah pacar ku Andy,  aku panggil dia pokemon gara - gara dia suka game pokemon go.

" Hay juga yang... " sapa Andy kepadaku. " ayo masuk " ajak tante Cika atau lebih jelas nya mama nya Andy. " yang, aku mau tanya sama kamu " sahutku. " mau tanya apa yang? " sahut Andy. " ini ada acara apaan kok begitu mewah " sahutku. " udah, masuk aja nanti aku ceritain.. " sahut Andy. Kami berdua pun masuk ke dalam.

Di dalam sudah ada Farhan ternyata " kalian berdua ngobrol apaan diluar serius banget " sahut Farhan. " bukan apa - apa han, ayo belajar dulu " sahut Andy.

Kami berempat belajar bersama tanpa merasa bosan dan ditemani oleh kakak nya Andy dia bernama Kak Dio. Dia jago bahasa inggris, dia barusan saja pulang dari  kuliah nya yang di singapore.

Waktu telah berjalan 2 jam tanpa aku sadari ada sesuatu yang mulai tertinggal " Ohya yang, aku mau tanya soal tadi, di rumah kamu ada acara apaan sih? " tanyaku.

" tanya ke kak Dio aja dia yang ngadain " jawab Andy. " kak Dio, di rumah kakak ada acara apaan " tanyaku kepada kak Dio. " Oh ini, pacar gue mau datang Vin " sahut kak Dio.

Aku pun balik bertanya lagi " datang?? Emang datang dari mana kak?? " dengan wajah bingung dan memegang kepala. " pulang dari Singapore Vin, nanti gue kenalin dia orang nya baik kok " sahut kak Dio. Tak lama kemudian terdengar ketukan pintu.

Tok!!! Tok!!! Tok!! " mungkin dia " sahut kak Dio. " biar aku aja kak yang buka " sahutku. Sesampai di depan pintu aku membuka pintu dengan pelan. Sungguh hal yang terindah dalam hidupku... ternyata pacar kakak nya Andy selama ini adalah Kakakku sendiri

" Kak Windy!!! " teriakku kaget. " Vina... " jawab kak Windy. " Aku kangen kakak " jawab ku dengan wajah bahagia yang tidak tertahan dan membuat semua orang datang ke dekat pintu " Ada apa yang... " tanya Andy. " sayang... kamu dah sampai!!! " sahut kak Dio.

" Eh Vin, itu siapa yang lo peluk!! SKSD banget lo " celetuk Zahrah. " dia kakak gue yang selama ini kuliah di Singapore Zah " sahutku... " jadi ternyata Vina itu adik kamu yang? " tanya Kak Dio. " maaf yang, aku gak pernah cerita ke kamu kalo aku punya adik perempuan " sahut kak Windy.

" ternyata dari kita deket akan membawa kebahagiaan yang terindah untuk Vina ya guys... " sahut Farhan. " iya lo bener juga " sahutku. " kalian tetap yang terbaik guys tetap jadi my best friend " celutukku dengan memeluk mereka berempat.

" Thanks for everything guys... gue balik dulu sama kakak gue ya?? " sahut ku. " yang, aku balik dulu maaf... gak bisa ikut makan malam di rumah kamu " sahut kak Windy. " iya yang gapapa hati - hati ya... " sahut kak Dio. Kami pun pergi untuk pulang ke rumah dengan mengendarai mobil ku.

Where Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang