Saatnya bangun - saatnya bangun, terdengar alarm ku berbunyi aku pun langsung terbangun dari tidurku.
" Hoaaa!!! Mandi dulu ahh " sahutku sambil mengucek ucek mata. Lalu aku pun langsung menuju ke kamar mandi.
5 menit kemudian
" aku harus membawa baju yang mungkin cukup untuk liburan selama satu minggu " ucapku sambil bersiap - siap. Tiba - tiba Hp ku berbunyi.
Ting Tung!!! bunyi Hp ku menandakan bahwa ada SMS yang masuk.
" yang, jangan lupa siap - siap ya, anak - anak udah ke rumah ku "
setelah membaca itu aku langsung mempercepat gerakanku.
" cepet banget anak - anak kerumah Andy nya, sumpah giat banget mereka " sahutku sambil mengemasi barang - barang yang akan aku bawa dan aku langsung turun ke bawah.
" Ma, Pa aku berangkat dulu... " teriakku sambil menarik koper ku. " habiskan dulu roti nya " teriak Mama yang sedang masak di dapur.
" iya ma ini aku bawa kok " jawabku langsung menghabiskan roti nya.
Bremmm!! mesin mobil kunyalakan, aku segera menuju ke rumah Andy.
10 menit kemudian
" Hay guy's, sorry gue telat " sapaku. " udah, gapapa ayo bantuin gue masukin barang - barang ke koper " sahut Zahrah.
" siap nyonya Farhan " ledekku sambil ketawa dan langsung turun dari mobil untuk membantu sahabat ku memasukkan barang - barang nya.
Setelah memasukkan barang - barang nya kami pun langsung menuju ke Bandung. Selama dalam perjalanan kami berempat asyik mengobrol membahas tentang hasil UN ku dan Zahrah.
" yang, gimana hasil UN kamu? " tanya Farhan kepada Zahrah. " Bagus yang, aku juga dapat biaya siswa di UI " sahut Zahrah. " wahh... berarti kita bisa sekampus dong " jawab Farhan.
" kalo kamu yang? " tanya Andy kepadaku. " alhamdulillah hasil UN ku Bagus yang, tapi... " jawabku tidak dapat melanjutkan kata - kataku.
" tapi apa? " tanya Andy heran. " tapi aku... " jawabku dengan kalimat yang belum aku selesaikan
" Vina dapat biaya siswa di England dy " sahut Zahrah yang langsung menyelesaikan ucapan ku.
" wahh... Bagus dong " sahut Andy. " ya emang Bagus sih... tapi itu malah bikin kita jauh yang... " jawabku dengan nada sedih.
" kita nggak akan jauh yang... kamu itu selalu ada di hatiku dan aku juga selalu ada di hatimu, jadi kita Nggak akan merasa jauh " jawab Andy sambil memegang tangan ku yang kiri. " kamu bener juga yang... " jawabku.
" kalo gitu... kamu harus semangat mulai hari mu di Negara barumu dan mulai lah hari mu dengan kehidupan yang baru " sahut Andy menyemangati aku.
Kami berempat sedang asyik mengobrol selama dalam perjalanan, hingga tidak terasa hari mulai gelap akibat kemacetan di tengah - tengah perjalanan tadi.
2 jam kemudian kami pun sampai di Hotel Permata Indah Bandung.
" Akhirnya sampai juga di Bandung, gara - gara tadi pakai macet lagi dan itupun ber jam - jam sampai akhirnya kita sampai di Bandung nya malam kan... " keluh Zahrah.
" udah jangan banyak mengeluh... masuk yukk... gue dah capek nih.... " sahutku. Lalu kami pun masuk kedalam Hotel.
Di Hotel
" ada yang bisa di bantu? " tanya petugas hotel. " saya mau menginap disini selama seminggu " jawabku. " pesan berapa kamar? " tanya petugas hotel. " 2 kamar mbak " jawabku.
" ini kuncinya, letaknya di lantai 4 " jawab petugas hotel sambil memberikan kuncinya. " ayoo " ajakku kepada ketiga sahabat ku dan menuju ke lantai 4 dengan menaiki Lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You
Romance[Masih tahap revisi] " Aku kangen dimana kita bisa kumpul bareng lagi... " ucapan Vina orang asal Indonesia yang sedang mencari ilmu di England. Merasakan kesedihan dan kebahagian bersama dengan sahabat dan orang yang dia sayang, semuanya akan ditin...