Saat aku masuk setelah melakukan check-in tiba-tiba terdengar teriakan yang memanggil namaku.
" Vina!!! " teriak dari belakang. Lalu aku menoleh ternyata ketiga sahabat ku yang datang.
" maaf kalian tidak di perbolehkan untuk masuk " perintah petugas bandara. Lalu aku menghampiri mereka.
" kalian kenapa kesini? " tanyaku heran. " ini adalah kesempatan terakhir buat ketemu lo vin... " sahut Farhan. " tunggu dulu, bukanya katanya Zahrah kalian nggak bisa ikut " sahutku.
" itu hanya rencana kami bertiga untuk membuat kejutan untuk lo yang terakhir kali..., ohya ini ada sesuatu dari kami.. yang kemarin kami janjiin ke lo " sahut Farhan.
Lalu kubuka bungkusan hadiah yang di berikan oleh sahabat ku untuk ku. Ternyata isi nya adalah sebuah album foto yang di dalamnya terdapat foto - foto saat kita SMA dan liburan di Bali.
" thanks guy's, gue bakalan kangen kalian " sahutku sambil memeluk keempat sahabat ku. Terdengar suara di Bandara
" kepada seluruh penumpang, pesawat yang akan segera berangkat menuju ke England dalam 10 menit lagi " setelah mendengar itu aku langsung bergegas untuk masuk ke dalam.
" guy's gue duluan ya... " sahutku sambil meninggalkan sahabat ku. " yang!!! Hati - hati ya... " teriak Andy sambil melambaikan tangan.
" Vina!!! Good bye... " teriak Zahrah sambil melambaikan tangan. Aku pun sebaliknya menoleh dengan membalas melambaikan tangan ku.
Aku pun langsung masuk ke dalam pesawat dan duduk di kursi bagian depan dan dekat dengan cendela " selamat tinggal Indonesia " sahutku sambil memandangi di luar cendela.
10 menit kemudian pesawat yang aku tumpangi segera lepas landas.
" Hoaa!!! Aku mulai mengantuk... aku tidur dulu ah... " sahutku yang tiba - tiba membuat diri ku merasa sedih. Guy's gue kangen kalian semua... di saat kayak gini gue ingat saat kita liburan bareng ke Bali, sahutku dalam hati.
" vin... lo pasti bisa... ingat ucapan Andy lo harus mulai hari baru lo di Negara baru lo " sahutku menyemangati diri. Tiba - tiba di sebelah ku ada seseorang perempuan berambut hitam bergelombang yang wajah nya mirip dengan ku mengajak aku berbicara.
" hay " sapa nya. " hay juga " sapaku. " lo mau kemana? Kenapa lo sedih? Kenalin nama gue Angel " sahut anak itu sambil menjulurkan tangan nya. " gue Vina " sahut ku. " lo mau kemana? " tanya Angel. " gue kuliah di England " sahutku.
" sama gue juga " sahut Angel.
" lo kenapa sedih? " tanya Angel.
" gue kangen sama sahabat gue ngel... " sahutku. " gue bisa kok jadi temen lo, saat lo di England nanti " sahut Angel sambil menjulurkan jari kelingking nya." serius lo? " sahut ku. " iya gue serius " sahut Angel. " thanks ya... " sahutku sambil memeluk Angel.
" lo kelihatan ngantuk, lo tidur aja di pundak gue... " sahut Angel. " emang boleh? " tanyaku.
" iya boleh... " jawabku. Tak lama kemudian aku pun tertidur di pundak Angel." Kenapa gue merasa nyaman di dekat Vina ", sahut Angel dalam hati. " Atau mungkin dia adalah saudara kembar gue yang selama ini gue cari... " sahut Angel dalam hati lagi.
*******
12 jam kemudian
Pesawat yang kami tumpangi telah sampai di England. " vin!! Bangun... dah sampai " panggil Angel yang dari tadi memanggilku. " oh udah sampai ya... iya udah yukk... kita turun... " ajakku sambil menggandeng tangan Angel dan membuat Angel kebingungan.
" lo di terima di kampus mana? " tanyaku. " gue nggak tahu namanya, yang jelas kampus nya kayak gini " sahut Angel sambil menunjukkan surat panggilannya di England, dan ternyata kampus kita berdua sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You
Romance[Masih tahap revisi] " Aku kangen dimana kita bisa kumpul bareng lagi... " ucapan Vina orang asal Indonesia yang sedang mencari ilmu di England. Merasakan kesedihan dan kebahagian bersama dengan sahabat dan orang yang dia sayang, semuanya akan ditin...