Kini saatnya adalah hari pertama aku menginjak kelas XII,
" mungkin gue bakalan kesepian karena Andy dan Farhan udah gak satu sekolah lagi sama gue " bisikku dari hati,
" Ah sudah lah dari pada mikirin itu mulu mending aku nyariin Zahrah aja lahh... " Ajakku pada diri sendiri, " aku bingung dimana si cerewet sekarang " gumamku, sampai akhirnya aku bertanya pada teman sekelasku dia bernama Lily.
" Hay li " sapa ku. " Hay juga " sapa Lily kepadaku. " Lo liat Zahrah nggak? " tanyaku. " Oh Zahrah, tadi gue lihat dia ada di perpustakaan " jawab Lily. " Oke thanks ya... " jawabku sambil berlari menuju ke perpustakaan.
Di Perpustakaan
" Zahrah!!! " teriakku yang mengaget kan Zahrah. " Sssttt... ini perpustakaan bukan pasar " jawab Zahrah dengan nada kecil dengan menempelkan jari telunjuk nya ke bibir nya.
" Kalo kita di perpustakaan kayak gini jadi ingat saat kita baca novel bareng disini " Sahutku dengan memandangi tempat duduk yang biasanya aku gunakan untuk membaca novel bersama ketiga sahabat ku.
" udah dari pada mikirin gitu ikut gue yukk... " ajak Zahrah. " kemana? " tanyaku bingung. " udah ikut aja " jawab Zahrah sambil menggandeng tangan ku.
" udah duduk di sini aja gue mau ambil laptop " perintah Zahrah kepadaku. " bilang dong, kalo lo ngajak gue di kelas cuman buat ngerjain tugas " celetuk ku. " bukan ngerjain tugas vin... " jawab Zahrah sambil tersenyum.
" Lahh terus ap? " tanyaku bingung. " udah lihat aja " jawab Zahrah yang dari tadi hanya tersenyum, ternyata Zahrah membuka laptop nya bukan untuk mengerjakan tugas melainkan mau video call an sama Andy dan Farhan.
Tuttt!! Tuttt!!! Tuttt!! Suara yang berasal dari laptop menunjukkan bahwa kita sedang menghubungi sesorang. Tiba - tiba saja muncul wajah Andy di layar laptop.
" Hay yang... , gimana kabar mu?? " sapa Andy. " Yang, aku kangen aku disini ngerasa kesepian " keluh ku. " uda... jalani aja, katanya sebentar lagi sekolahmu libur ya yang? " tanya Andy. " Iya yang emang nya ada apa? " tanya ku balik.
" Eh Vina... gini kita kan juga libur bagaimana kalo kita liburan bareng berempat soalnya bentar lagi lo sama Zahrah bakalan ngehadapi banyak ujian kan?? " jawab Farhan yang langsung muncul di sebelah Andy. " Aku setuju yang " sahut Zahrah yang langsung duduk di samping ku.
" Oke, kalo waktu nya tiba kita berkumpul dimana? Sama tempat liburan nya enak nya dimana? " tanya Farhan. " Gimana kalo kita kumpul nya di rumah Vina terus kita liburan nya di Bali " sahut Zahrah.
" Oke gue setuju " jawab ku. " Gue juga setuju " jawab Andy. " kalo kamu gimana yang? " tanya Zahrah. " Aku juga setuju " jawab Farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You
Romance[Masih tahap revisi] " Aku kangen dimana kita bisa kumpul bareng lagi... " ucapan Vina orang asal Indonesia yang sedang mencari ilmu di England. Merasakan kesedihan dan kebahagian bersama dengan sahabat dan orang yang dia sayang, semuanya akan ditin...